91

31 2 0
                                    


Pelayan itu menghamburkan para pembantu yang sedang mendiskusikan di antara mereka sendiri sambil menggelengkan kepalanya tanpa daya. Dia merasa tidak adil untuk Adipati Ketiga. Kaisar ini benar-benar tahu bagaimana caranya menimbulkan masalah. Bukankah ini contoh sempurna dari sebuah pertemuan? Selalu naga yang cocok dengan phoenix, pahlawan dengan wanita cantik. Mengapa Adipati Ketiga mereka menikahi wanita yang begitu buruk?

Dua pelayan membawa Qiqi di sepanjang jalan taman dan berjalan menuju halaman belakang. Benteng Duke ketiga benar-benar tidak kecil. Itu megah. Kamar kosong dalam lusinan. Ada paviliun di mana-mana, dengan bunga menghiasi tempat dan air terjun kecil mengalir. Itu jauh lebih mewah dari apa yang terlihat di drama TV.

Dari kejauhan, terdengar suara sitar yang suram. Itu menyegarkan dan menyenangkan di telinga, membuat orang merasa segar. Wei Qiqi berhenti di treknya dan melihat sekeliling dengan penasaran. Namun dia tidak melihat siapa pun, maka dia memanggil pelayan itu.

"Siapa yang memainkan kecapi?"

"Melapor ke Selir Kerajaan, ini Nona Yun-er!" Pelayan berbicara dengan lembut.

"Yun-er. Itu terdengar familiar?"

"Nona Yun-er akan memainkan kecapi pada saat ini setiap hari, karena ..." Pelayan itu merasa bahwa dia telah berbicara terlalu banyak dan tidak berani membuat suara lain.

"Karena apa?" Jika dia tidak mendengar tentang hal itu maka lupakan saja, tapi dia dengan jelas mendengar kata-kata tersembunyi yang ingin disampaikan oleh pelayan, namun dia tiba-tiba berhenti. Ini menyebabkan Qiqi merasa tidak nyaman. "Aku tidak suka orang mengatakan hal-hal tidak lengkap!"

"Selir Kerajaan, tolong maafkan aku. Di masa lalu Duke akan selalu kembali dari pengadilan pada saat ini, maka Miss akan memainkan kecapi saat ini ..."

Jadi ini kasusnya, kecapi dimainkan untuk Duke. Sepertinya Ning Yun-er ini benar-benar jungkir balik atas Liu Zhongtian.Kaisar dengan paksa memisahkan mereka dan bahkan mendorong pihak ketiga menjadi irisan. Dia benar-benar berhati buruk.

"Bawa aku untuk melihatnya!" Qiqi ingat. Liu Zhongtian pernah menyebutkan tentang Miss Yun-er ini sebelumnya. Dia tahu bahwa dia cantik hanya dengan mendengar namanya. Siapa yang tahu jika ada perbedaan antara kecantikan kuno dan wanita dunia modern.

Pelayan memimpin Wei Qiqi mengelilingi gunung palsu dan berhenti di sebuah paviliun. Qiqi tanpa sadar berjalan. Ada seorang wanita berpakaian hijau duduk di paviliun. Jepit rambutnya seperti awan dan ada mutiara bunga di antara pelipis di rambutnya. Melihat kembali wajah, dia memiliki alis dan mata phoenix yang bagus. Kulitnya putih. Sekali lihat dan orang akan tahu dia cantik. Ekspresinya lembut dan posturnya halus, menyebabkan orang jatuh cinta padanya. Ini harus menjadi kekasih Liu Zhongtian!

Wanita itu sepertinya telah memperhatikan seseorang yang sedang berjalan. Dia dengan panik mengangkat kepalanya, melihat wajah Wei Qiqi dan ketakutan sampai dia mundur dengan langkah-langkah.Wajahnya pucat, dan butuh waktu lama baginya untuk pulih. Benar-benar penakut. Wei Qiqi segera mundur satu langkah. Dia takut menakut-nakuti wanita ini dan meminta Liu Zhongtian mencari masalah dengannya ketika dia kembali.

"Jangan takut, aku Wei Qiqi!"

Seorang pelayan cepat datang dan membungkuk ke arah Ning Yun-er. Dia dengan cepat menjelaskan, "Nona, ini adalah Selir Kerajaan yang baru yang Kaisar berikan kepada Duke!"

"Selir Kerajaan?" Ning Yun-er memandang wajah Qiqi dan masih berpikir bahwa itu sangat menakutkan. Wanita di depannya benar-benar jelek. Dia hanya mendengar bahwa Adipati menikahi seorang selir, namun dia tidak tahu bahwa dia jelek sampai sejauh ini. Dia merasakan ketidakadilan bagi Duke.Bagaimana mungkin Wei Qiqi cocok dengan Adipati Ketiga? Ini jelas merupakan penghinaan baginya.

Namun Ning Yun-er juga senang.Karena Selir Kerajaan terlihat seperti ini, bagaimana Duke akan menyukainya? Oleh karena itu Duke masih miliknya, hatinya tenang di pikiran ini.

Ning Yun-er berjalan ke depan Qiqi dan membungkuk, "Salam Royal Concubine!"

"Menghilangkan formalitas. Apakah kamu bermain sitar?"

"Ya, Selir Kerajaan, sepertinya kamu tahu musik juga!" Yun-er dengan ringan membelai helai rambut di antara pelipisnya, terlihat sangat feminin. Semua pria mungkin menjadi wanita seperti ini, merasa ingin melindunginya hanya dengan melihatnya, merangkulnya ke dalam pelukannya. Mungkin Ketiga Duke juga senang tentang ini. Hati Qiqi tanpa sadar merasa masam.

"Saya tidak tahu ini. Saya hanya tahu cara bermain piano. Anda teruskan, saya hanya ingin tahu!"

Wei Qiqi meninggalkan paviliun tidak bahagia. Dia masih bisa merasakan tatapan Yuner, menyebabkan dia merasa tidak nyaman. Mungkin wanita itu sudah memperlakukannya sebagai saingan cinta. Namun dengan tampilan Qiqi saat ini, Yuner tidak perlu khawatir. Adipati Ketiga adalah seorang pria, dia membutuhkan seorang wanita yang lembut dan cantik seperti Yun'er yang paling.

Great Han's Female General Wei Qi QiWhere stories live. Discover now