96

279 10 0
                                    

Duke!" Qiqi gemetar gugup. Dia menunjuk ke tempat tidur besar, "Jika kamu menyukainya, aku akan meminta seseorang membuatkan satu untukmu. Jika itu tidak bisa dilakukan, kamu bisa mendapatkan seseorang untuk membawanya pergi. Aku akan memberikannya kepadamu!"

"Qiqi, apa sebenarnya yang kamu inginkan? Apakah kamu membenci Duke ini?" Liu Zhongtian tidak bisa memahami wanita ini di depannya. Untuk apa dia menghindar? Apakah dia takut Duke mengintip di tubuh wanita jelek ini? Haha, benar-benar menggelikan. Dia sekarang lebih tertarik pada sepasang mata yang menyihir itu.

Bibir Liu Zhongtian mendekati bibir Qiqi. Matanya tertuju pada bibirnya. Qiqi dengan cepat menoleh. Pasangan bibir itu melewati pipi Qiqi dan mendarat di rambutnya. Ini membuat marah Adipati Ketiga Liu Zhongtian. Wei Qiqi sebenarnya berani mengabaikan ciumannya. Dia adalah Duke, suaminya. Dia menantang harga dirinya. Dia dengan marah membawa Qiqi dan melemparkannya ke tempat tidur kayu yang lembut. Dia berbaring dan menutupinya dengan tubuhnya.

"Wei Qiqi, jangan terlalu susah diatur. Tahukah kamu? Kau menyebabkan Duke ini menderita hanya dengan memikirkanmu. Tidak ada wanita yang menolakku seperti yang kau lakukan. Hanya berdasarkan penampilanmu, mampu menjadi Selir Kerajaan dan membuatku tergila-gila padamu, kau seharusnya merasa bahagia. " Setelah selesai berbicara, dia mencoba mencium Qiqi lagi.

Wei Qiqi dengan cepat mengulurkan tangannya dan dengan panik memblokir bibir yang masuk Liu Zhongtian. Dia berkata dengan cemas, "Tunggu, kami tidak nyata. Kami memiliki perjanjian. Jangan terburu-buru, Adipati."

"Duke ini hanya menginginkan wanitanya, tidak ada alasan lain yang dibutuhkan!"

"Tidak, itu, aku hanya 17. Itu ilegal di bawah hukum pernikahan. Itu tidak efektif!"

"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?" Liu Zhongtian dengan paksa memegang tangannya, bibirnya dengan paksa ditanam ke Qiqi. Tangannya yang besar mencapai ke depan Qiqi dan dengan ringan menarik pakaian Qiqi. Pakaian Qiqi langsung melonggar, memperlihatkan innerwear yang sedikit merah.

Wei Qiqi benar-benar ketakutan kali ini. Liu Zhongtian tidak mencoba menakut-nakuti dia, dia nyata. Ini adalah bangsawan Duke, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan di sini.Tangannya menggosok tubuhnya.Sentuhan-sentuhan ini nyata.Dengan selubung tipis pakaian yang terpisah, Qiqi bisa merasakan panas yang datang dari tangannya, membuatnya panas.

Bibir Liu Zhongtian perlahan bergerak, tinggal di lehernya.Ciuman itu intens dan terkonsentrasi, menggoda hati Wei Qiqi. Tangan besar itu sudah nekat dan tidak puas ...

"Duke, ada seseorang!" Hati Qiqi hampir melompat keluar. Dia tidak bisa menahannya dan berteriak.

Liu Zhongtian tersenyum ringan.Dia mengangkat kepalanya dan melihat Qiqi, "Mencoba berbohong pada Duke ini!"

Duke sudah jelas dari trik kecil Wei Qiqi. Dia seharusnya tidak berpikir berbohong padanya saat ini. Hari ini dia ingin dia tahu apa itu seorang suami. Setidaknya di tempat tidur, wanita itu harus tahu bagaimana memperlakukan prianya.

Tiba-tiba ada ketukan di luar pintu. Memang ada seseorang yang datang. Setelah itu adalah suara lembut Ning Yun-er, "Selir Kerajaan, Yun-er telah membawakanmu beberapa camilan!"

Wei Qiqi langsung mengangkat kepalanya dengan gembira. Dia menatap Liu Zhongtian dengan puas. Ini benar-benar waktu yang tepat. Ning Yun-er benar-benar tahu kapan harus menemukan waktunya, memilih waktu ini untuk mengirim camilan. Qiqi tertawa dan mendorong Liu Zhongtian, "Yun-er Anda ada di sini, jangan main-main dengan saya lagi, saatnya untuk berubah!"

"Apa yang kamu katakan? Duke ini benar-benar ..."

Liu Zhongtian dengan marah mengutuk, namun dia tidak tahu bagaimana memarahi wanita di luar yang tidak datang pada waktu yang tepat. Dia hanya bisa melepaskan Qiqi dan mundur ke satu sisi. Dia merapikan pakaiannya dan berjalan dengan langkah besar ke meja rias. Dia dengan enggan duduk, matanya masih berlama-lama di tubuh Qiqi. Itu sangat aneh. Hati Liu Zhongtian sedang dalam kekacauan. Keinginannya untuk menaklukkan wanita ini hampir mengaburkan seluruh kesadarannya. Apakah dia benar-benar begitu memukau?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Great Han's Female General Wei Qi QiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang