5.

7.2K 497 25
                                    

warning :

Disini lebih banyak meceritakan sudut pandang sunwoo dan jeno selagi mereka tempur sama kubu siwon, jika kalian gakbisa baca yg ada darah2nya mohon diskip🙌🙏 dan bagian hyunlix cuma sedikit. sekian.

selamat membaca!!!

[ w h o ? ]


Disinilah sunwoo, dan anak buahnya.
mereka sudah sampai didaerah markas choi siwon. Tentunya mereka sudah mempersiapkan strategi mereka untuk melawan anak buah dari siwon.

"semuanya, bersiaplah." ucap sunwoo melalui walkie talkienya.

Strategi yang mereka buat tentu saja yang membuatnya hyunjin dan dibantu sunwoo.

"jangan lupa, jika plan A gagal, kalian harus memakai plan B, dan jika keduanya gagal. maka kalian harus memutar otak kalian dan mencari cara"

"baik pak"

"tim A ikuti aku, kita akan lewat pintu belakang. dan tim B, ikut jeno melalui pintu depan."

Dua mobil van itu berhenti tidak terlalu jauh dari markas siwon, mereka mencari tempat yang strategis untuk bersembunyi.
perlahan-lahan mereka keluar dari mobil, lalu mengendap-endap kearah markas musuh sambil membawa senjata dan dipimpin oleh sunwoo sekaligus jeno-partner sunwoo sekaligus sahabatnya.

Lalu tim A dan B memencar sesuai yang diperintahkan oleh sunwoo.
jeno mulai mengintai markas melalui teropongnya. "aman" ucapnya kearah teman-temannya.

Kemudian mereka mengendap masuk kedalam melalui pintu depan. Saat mereka sudah setengah masuk, mereka melihat penjaga yang berjaga pintu disebelah kanan. Sepertinya pintu itu menghubungkan mereka kedalam ruangan 'tuan' mereka.

"hati-hati, mereka sengaja menebar kaleng-kaleng soda ini, jangan sampai terinjak"

KREKK

Bola mata jeno melolot setelah mendengar, bahwa temannya menginjak kaleng soda yang terdapat dimana-mana.

"hei kau dengar itu kai?"

"ya, aku dengar min"

"SIAPA DISANA?"

Jeno yang mendengar itu, langsung mengambil siaga. "kalian siap-siaplah" bisiknya.

tap tap

Terdengar suara sepatu yang menggema didalam ruangan kosong itu, saat musuh sudah dekat, jeno langsung memberi aba-aba.

"SEKARANG"

DORR DDOR

Seseorang yang bernama kai itu langsung tekulai tak berdaya saat jeno menembak ia dibagian dahinya. Dan setelah itu, bunyi tembakan dimana-mana.

Teman dari pria yang bernama kai langsung sigap menembaki jeno dan anak buah jeno. Dengan lincah jeno menghindari tembakan tersebut. Jeno menggulingkan badannya kearah kanan, lalu bersembunyi dibelakang tembok.

Jeno yang melihat bahwa musuhnya itu lengah, langsung menembakinya dengan brutal. Orang yang ditembaki langsung sadar dan menghindar, tetapi sepertinya terlambat dan dua peluru berhasil menembus perut sebelah kanan dan kakinya. "dapat" seringai terlihat jelas diwajah tampan jeno.

Orang itu dengan sigap berdiri, tapi karna kakinya yang terluka menjadikannya susah untuk berjalan. Jeno yang melihat itu langsung dengan santai nya menghampiri orang-taemin tersebut, taemin yang melihat jeno langsung panik. Dia menodongkan pistol nya kearah jeno dan menarik pelatuk nya dengan cepat, tetapi nihil.

 w h o ?;hyunlix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang