MINE

1.7K 272 13
                                    

warnιng! тypo вerтeвaran
вхв
.
нal ιnι тιdaĸ вerĸaιтan dengan apapυn. мaaғ jιĸa тerdapaт, naмa,ѕιғaт,тeмpaт yang ѕaмa
.
тerdapaт υnѕυr 17+
.
dejυng
.
2018
.

M i N E
─━━━━━━━━━━━━━━━─

“Dia tidak bekerja lagi?” Jungkook melemparkan tatapan menuntutnya pada Rm yang mengangguk kecil. Setelah itu rahangnya tampak mengeras seiring sebelah tangannya melonggarkan ikatan dasinya. “Kenapa?”

“Aku menerima laporan jika kemarin malam adalah malam terakhir kalinya ia bekerja. Dan malam itu ia habiskan denganmu, Tuan.” Jelas Rm dengan suara rendah penuh kontrol.

“Kau sudah mencaritau siapa dia?” kini Jungkook  meraih segelas wine yang berada di atas meja bar yang terdapat dalam rumahnya. Menuangkannya kedapan gelas dan meneguknya hingga habis.

“Ya, tapi tidak begitu banyak.”

“Apa itu?”

Rm berdem pelan, "Jung hoseok, 23 tahun. Tinggal di sebuah apartement kumuh di pinggiran kota. Namun memiliki sebuah rumah sederhana di dekat Incheon. Disana ada seorang pria bernama Jin, hyungnya dan juga Kim Taehyung, adiknya dari ayah tiri. Ayah dan Ibunya sudah meninggal pada saat Hoseok berumur 14 sejak saat itu ia di besarkan oleh jin yang sudah remaja” Jelas Rm singkat.

Dahi Jungkook mengernyit, “Itu saja?”

“Ya, Tuan. Seperti yang kukatakan, tidak banyak informasi mengenai dia karena latar belakang sosialnya yang tidak begitu baik. Beberapa kalangan hanya mengenalnya sebagai partner seks yang mengagumkan dan mereka tidak mau bersusah payah mencari tau latar belakang Hoseok. Jika mereka ingin maka hanya tinggal menghubungi Yoongi.”

“Lalu dimana dia saat ini?” sambungnya.

“Ada yang mengatakan jika ia kembali ke Incheon, namun setelah aku periksa dia tidak ada lagi disana. Beberapa orang mengatakan jika ia telah kembali meninggalkan rumah siang ini.”

Jungkook  kembali memijat pelan dahinya. Pria itu kembali menginginkan hoseok. Belum pernah selama ini ia menggunakan seseorang untuk beberapa kali bercinta. Biasanya ia akan membuang orang itu begitu saja dan tidak lagi mau memakainya. Tapi kali ini berbeda. Ia sangat menginginkan Hoseok dalam dekapannya.

“Rm.” Panggilnya.

“Ya?”

“Cari lebih banyak lagi informasi mengenai Hoseok. Lakukan apapun untuk mencari dia dan segera bawa kehadapanku.”

“Baik, Tuan.”

Jungkook mengangguk sekali, “Kau boleh pergi.” Suruhnya.

Rm tampak memandang ragu. Namun tatapan itu dapat di lihat oleh Jungkook.

“Kenapa?”

“Maaf, sebelumnya Tuan. Tapi, apa malam ini kau tidak ingin pergi mencari wanita/pria seperti biasanya? Kupikir biasanya tugasku akan selesai setelah itu.” Jawan Rm penuh sopan.

Jungkook mendengus dan kembali meneguk wine miliknya, “Tidak! Jung Hoseok telah membuatku tidak berselera untuk menatap wanita/pria manapun lagi. Aku hanya menginginkan dia, Rm. Maka itu kuharap kau bekerja dengan cepat.”

M I N E ᴶᵁᴺᴳᴴᴼᴾᴱ (SELESAI)Where stories live. Discover now