PROLOG

20.2K 547 7
                                    

Rei membuka laptopnya, ada beberapa email yang belum sempat ia baca, iseng ia scroll beberapa surat elektronik tersebut, jarinya tiba-tiba kaku ketika melihat nama si pengirim surat elektronik tersebut.

"Samuel Alvaro. Sam?"

Rei enggan membaca email tersebut ketika melihat keterangan subject email tersebut adalah "Wedding Invitation". Pikirannya menerka-nerka, Sam akan menikah? Dengan Ayana kah?

Sudah empat tahun sejak ia tinggal di Toronto, tak sekali pun ia pulang ke Indonesia, mendengar kabar orang di masa lalunya pun tak pernah, lebih tepatnya ia sengaja menghindar, hanya sang Mama yang rajin meneleponnya dan mengunjungi beberapa kali.

Ia benar-benar berhasil melupakan masa lalunya yang tak bersahabat, namun email yang dikirimkan Sam satu bulan yang lalu itu membuka kembali luka lamanya.

Kini Rei menjadi pribadi yang lebih terbuka dan dewasa, ia tak mau berprasangka. Tak menunggu waktu ia pun langsung mencoba menghubungi sang Mama.

"Ada apa?" tanya Mama dengan nada suara malas, sepertinya Mama sedang tidur.

"Ma, Sam ... udah nikah?" tanya Rei ragu.

"Iya." jawab Mama singkat.

"Sebulan yang lalu?"

"Iya."

"Mama datang?"

"Iya."

"Ehm ... itu, nikahnya sama ... Ayana?"

"Iya."

Gagang telepon yang ia pegang seketika terlepas dari genggaman, ternyata benar, hatinya masih belum bisa melupakan dan bersahabat dengan masa lalunya.

Haruskah ia kembali bersedih?

Rei rasa tidak, ia semakin yakin untuk melanjutkan sekolahnya, mungkin sampai gelar profesor.

Kisah-kasih Rei belum berakhir, karena Rei masih jomblo 😅
Kenapa ada sekuelnya? Karena pada saat give away pada minta dibuatin sekuel (hayoo siapa yang jawab "bikin sekuel" ngacung 🙋) makanya endingnya gantung toh, sengaja ngga aku bales komen dan pesannya, sakit aku! Sakit! dikatain ngga seru, dikatain bla bla bla.
Padahal emang sengaja akhirnya begitu, karena memang mau dibikin sekuel, kalau happy ending, ya udah, tamat segitu doang.
kenapa ngga dikasih tau sebelumnya? Ya karena mau bikin surprise aja, kalau dibilangin bukan kejutan dong namanya.
Pada kaget kan Si Rei ada lagi? Sama Ayana lagi kah? Liat aja nanti.
MSE ditamatin karena aku mau rehat dulu, ada proyek yang harus aku emban dan tanggung jawabnya besar, dan selain sekuel MSE ini aku juga bikin cerita My Dearest Friend. Keduanya bakal update seminggu sekali. Sekuel My Sweetest Enemy (baca: CLBK) di hari Minggu atau Senin dan My Dearest Friend di hari Rabu atau Kamis. Catat jadwalnya ya!

28 November 2018

CLBK (Cinta Lama Belum Kelar)-TAMATWhere stories live. Discover now