Bab 56: Bau rokok

1K 153 1
                                    

 Setelah mengkonfirmasi keadaan di jalan raya utama, Long Zhanye dan Qin Jun bertukar posisi. Memutar kemudi, Qin Jun menempatkan kendaraan secara terbalik dan menuju ke sisi jalan sebelum menekan di antara dua mobil cacat dan menarik diri dari jalan raya.

Dibandingkan dengan jalan raya di mana zombie masih mengamuk, jalan kecil ini jelas orang yang lebih rendah. Selain tidak terhalang, mereka tidak menemukan zombie tunggal bahkan setelah berkendara cukup jauh.

"Tidak ada tanda-tanda siapa pun." Sekarang duduk di kursi penumpang, Li Qing menekan ke jendela. Setelah menemukan lebih banyak zombie daripada manusia di mana-mana, jejak kegelisahan melanda semua orang ketika tidak ada mayat hidup yang bisa dilihat.

"Zombie menjadi jarang di sini." Huo Zaiyuan mengoreksinya, menatap pemandangan sekitarnya dan ladang terbuka lebar lebih jauh ke bawah.

Karena Hari Penghakiman datang lebih awal, tepat pada waktunya ketika para petani telah selesai menyingkirkan gulma dan menanam bibit. Melihat keluar di ladang terbuka sekarang, dengan anak pohon hijau yang sehat membentang di daerah itu, tampaknya tidak dipengaruhi oleh kekacauan sedikit pun.

Dalam kehidupan sebelumnya, Hari Penghakiman datang setelah masa panen, yang berarti ada lebih banyak makanan di tangan untuk semua orang bahkan jika tidak ada banyak yang selamat. Kali ini, makanan di rumah semua orang lebih rendah dan karenanya perlu dijatah dengan benar. Dalam keadaan semacam ini, akankah ada lebih banyak korban kali ini untuk menyeimbangkan semuanya?

Begitu Hari Penghakiman tiba, Z City hampir seketika jatuh ke dalam kekacauan. Bahkan distrik militer tidak menghasilkan satu pun yang selamat ... bertentangan dengan keinginannya, wajah Huo Zaiyuan menjadi tertekan lagi.

Long Zhanye yang sedang mempelajari peta tiba-tiba melirik ke jendela dan melihat ekspresi tak terpisahkan Huo Zaiyuan yang memantulkan kaca.

"Apa yang kamu pikirkan?" Menempatkan peta ke satu sisi, dia meraih dan menarik Huo Zaiyuan ke pelukannya.

Menghembuskan nafas lembut dan dikelilingi oleh rasa aman, orang yang dipegang oleh Long Zhanye merasakan rasa kepuasan mengalir melalui dia.

"Eh ... tidak - tidak ada apa-apa." Menjadi hangat dan nyaman diadakan menyebabkan Huo Zaiyuan tersenyum, otot-otot tegangnya rileks.

Dia tidak yakin apakah itu karena ditendang ke bawah bukit, tetapi setelah kelahiran kembali, dia menjadi kurang ramah, tidak menyukai interaksi dengan orang asing. Tapi Long Zhanye tampaknya menjadi satu-satunya pengecualian. Selama Huo Zaiyuan berada di sisinya, dia tidak akan gagal untuk merasa aman dan aman.

Bau samar tembakau adalah bau khas Long Zhanye ... tunggu sebentar ... bau tembakau?

Awalnya konten untuk nestle di lengan Long Zhanye, Huo Zaiyuan tiba-tiba duduk sebelum memutar tubuhnya untuk merasakan di sekitar jaket militer Long Zhanye.

"Yuan Kecil, apa yang salah?" Dihadapkan dengan tindakan tidak biasa Huo Zaiyuan, Long Zhanye tidak melawan, membiarkan bahwa tangan pucat, halus berkeliaran di sekujur tubuhnya.

Dengan sangat cepat, Huo Zaiyuan menemukan sebuah kotak keras berisi rokok Yuxi dari kantong bagian dalam mantel. Alisnya naik. "Kakak laki-laki Long, darimana kau mendapatkan rokok ini?" Mengocoknya, suara benda-benda yang meluncur di sekitar bisa terdengar samar-samar, menunjukkan bahwa tidak banyak batang yang tersisa.

"Saya mengambilnya dari kantong kelompok delapan orang yang menerobos masuk ke distrik militer. Mengapa? Apakah kamu merokok juga? "Memosisikan kembali lengannya di sekitar Huo Zaiyuan, dia mendorong pemuda itu ke pelukannya sekali lagi, menonton dengan geli saat jari-jari yang ramping menyentuh kotak itu, memutarnya di sana-sini.

"Saya tidak merokok. Aku mencium baunya di bajumu dan jadi penasaran. "Mengatakan itu, Huo Zaiyuan mengembalikan tas itu kembali ke kantong dalam mantel itu. "Asap sedikit lebih sedikit. Itu tidak baik untuk tubuhmu. "

Hmm ... dia benar-benar tidak memperhatikan dan tidak menyadari kakak laki-lakinya Long memiliki kebiasaan merokok, dan dia tidak punya rokok di ruangnya ... sepertinya di kota berikutnya, dia harus mencari melalui pusat perbelanjaan yang mereka temui. Belum lagi, kertas yang membungkus rokok memang memiliki banyak kegunaan.

________________________________________

( Catatan Penerjemah: Pengisi lain, tapi itu pengisi yang halus ... jadi, tidak ada keluhan di sini ... (*> 艸 <) ) 

Rebirt of mcWhere stories live. Discover now