Bab 123: Zona aman A

595 71 1
                                    

Selama masa tinggal mereka yang singkat di E City, mereka berempat tidak mendapatkan kartu identitas untuk diri mereka sendiri, oleh karena itu, mereka harus melalui prosedur yang tepat sekarang untuk mendapatkannya. Sebenarnya, mereka bisa memanfaatkan status khusus Long Zhanye dan menghindari banyak ketidaknyamanan. Namun, didorong oleh dorongan tiba-tiba, Huo Zaiyuan ingin mematuhi hukum zona aman dan menjalani seluruh proses seperti warga negara yang baik. Itulah sebabnya mereka saat ini berbaris dengan korban selamat lainnya sebelum gerbang sisi kiri.

Karena semua orang bersedia menunggu dalam antrean, Long Zhanye secara alami tidak keberatan. Di bawah tatapan kaget dan takjub penjaga miskin, bajingan kekerasan dan sadis dari Lord Kapten Long mengejutkan antri untuk mendaftarkan namanya dengan senyum sabar di wajahnya.

Saat kru yang bertanggung jawab atas pemberitahuan registrasi Boss mereka menunggu dalam antrean, kecepatan mereka meningkat sepuluh kali lipat. Pada hari-hari biasa, akan membutuhkan satu jam bagi mereka untuk sampai ke Huo Zaiyuan, tetapi kali ini, hanya setengah jam berlalu sebelum gilirannya.

"Namamu, tolong?" Prajurit itu bertanya pada Huo Zaiyuan dengan nada yang sangat berbeda, meskipun sedikit kaku. Matanya melesat ke arah pria yang tersenyum tanpa senyum yang berdiri di atas bahu pemuda itu dari waktu ke waktu, jantung gemetar di tulang rusuknya.

Surga ah, raja iblis itu tiba-tiba bertindak begitu lembut dan protektif terhadap kakak kecil teratai putih ini. Orang sederhana ini pastinya bahkan lebih luar biasa daripada raja iblis ...

Melihat ekspresi tegang di wajah prajurit itu, Huo Zaiyuan membuatnya tersenyum hangat. "Huo Zaiyuan."

"Huo ... eh? Huo Zaiyuan ... Ah! Aku mengenalmu! Kau adalah Bos kriminal yang melarikan diri mengirim surat perintah mengejar !! "Setelah mendengar nama Huo Zaiyuan, mata pria itu bersinar ketika dia gagak dengan kegirangan mengingat sesuatu.

Senyum Huo Zaiyuan lenyap seketika bahkan ketika ekspresi Long Zhanye menegang, memelototi pembunuhan berdarah pada prajurit itu.

Pada ujung penerimaan dari iblis raja iblis, orang itu mulai menggigil seperti daun yang mati tertiup angin.

Dia - dia sudah selesai. Tapi mengapa dia juga merasa seolah-olah dia mengangkat topik tabu?

"Lanjutkan." Menatap tentara gemetar, Huo Zaiyuan akhirnya berbicara.

Persisnya berapa banyak tentara ini takut orang yang berdiri di belakangnya ah? Mengapa hampir setiap satu dari mereka menyerupai seekor domba yang menghadap serigala?

"E - eh ..."

"Tidak akan terburu-buru dan melanjutkan ?! Apa yang kamu melamunkan tentang itu ?! "Gangguan Long Zhanye semakin dalam ketika prajurit gagap, jelas masih mencoba memahami apa yang baru saja terjadi.

"Y - ya, Tuan!"

Pria itu melompat sedikit seperti kucing kaget pada nada cepat mendadak Long Zhanye sebelum kembali ke sikap profesional seperti yang dia bisa dengan Bossnya melotot padanya. Dengan pendekatan yang teliti dan hati-hati, ia menangani pendaftaran Huo Zaiyuan dengan cepat.

Karena Huo Zaiyuan bersama dengan Long Zhanye, bahkan orang paling berani pun tidak akan berani meminta Huo Zaiyuan untuk menginap di distrik terpisah untuk observasi. Umumnya, korban harus tetap berada di distrik terpisah untuk jangka waktu tertentu untuk memastikan mereka tidak terinfeksi dengan cara apa pun sebelum kartu akses diberikan kepada mereka. Namun, tentara segera menyerahkan kartu pasangan setelah mencatat informasi yang diperlukan.

Setelah kartu Qin Jun dan Li Qing dilewatkan juga, keempat orang itu terlihat dengan hormat.

Ai ... saat yang menekan seperti itu akhirnya berakhir.

Rebirt of mcحيث تعيش القصص. اكتشف الآن