59 Pulang.

1.6K 114 0
                                    

3 Tahun kemudian.

Gadis itu terduduk diam di pinggir ranjangnya sambil bernyanyi- nyanyi kecil sebelum di jemput pulang keluarganya. Ya, ara dia akan pulang hari ini juga.

" Take a look at my body, look at my hand there's so much here that i don't understand. your face saving promises whispered like players. I don't need, them i ve been treated so wrong, i've been treated so long." Nyanyian mengalun sendu dari mulut ara sambil menatap jendela luar. Rasanya tiga tahun ini berlalu dengan lambat, semua berakhir dengan begitu menyesakkan.

Semua orang baginya sama, mereka hanya ingin hidup tanpa memiliki beban. Seperti mamah dan papahnya yang menurutnya telah tega mengirimnya ke tempat ini lagi dan dokter jahat itu yang telah menyiksa nya lagi.  Semua orang jahat.

Suara ketukan pintu terdengar, dan itu adalah perawat laki- laki yang selalu sabar menanganinya, dia baik dan juga seumuran dengan ara.

"Keluarga mu sudah menjemput.
kamu boleh keluar jika sudah siap" Kata si perawat tersebut yang bernama guanlin.

"Aku akan siap- siap" Kata ara dengan datar.

Guanlin pun berjalan ke arah pintu, namun langkahnya terhenti karena ara menanyakam sesuatu padanya.

"Menurut mu apa dia baik- baik saja, apakah dia masih ingat aku atau sudah melupakan ku? dan apakah dia merindukanku?" Tanya ara.

"Siapa yang kamu maksud? Apakah dia kekasih mu, jika iya. Mungkin saja dia masih ingat kamu dan saat ini dia pasti merindukanmu juga" Jawab guanlin

"Kurasa tidak. Dia pasti sudah sangat membenciku, aku meninggalkannya disaat susah. Pasti dia menganggap ku wanita yang tak baik dan jahat" kata ara.

"Kau bisa jelaskan padanya, jika kau pergi karena ada keadaan yang memang sangat genting" Sahut guanlin.

Ara terdiam dan mengambil kopernya.

Ara pun diantar keluar dengan Guanlin dan juga perawat lainya.

Di luar sudah ada papah dan mamahnya juga jungkook. Begitu ara datang mereka semua langsung memeluk ara dengan penuh rasa kerinduan, sedangkan ara hanya diam tanpa ekspresi dan juga tanpa membalas pelukan mereka.

"Mamah rindu sekali dengan mu sayang  " kata mamahnya sambil memeluk erat ara.

Setelah cukup lama berpelukan, jungkook menyuruh ara untuk masuk ke dalam mobil duluan.

Ara pun menurut, tapi sebelum itu dia berbalik dan tersenyum pada guanlin atas tanda terimakasih karena sudah membantunya selama tiga tahun ini.

Guanlin membalas nya dengan tersenyum juga.

Mamah dan papah ara pun bertemu dengan pak jungsuk dokter yang selama ini menangani ara. orang tua ara meminta kepada dokter jungsuk Untuk meminta guanlin bekerja sebagai perawat pembimbing di rumahnya  karena bagaimana pun ara masih butuh bimbingan sebagai pemulihanya. apalagi selama ini katanya guanlin lah yang telah bersama ara dan merawat ara juga.

Awalnya dokter jongsuk tak mengizinkan, karena ia takut jika guanlin membeberkan bagaiamana perilaku nya selama ini terhadap ara. Namun karena di desak, dan di imingi dengan uang yang banyak akhirnya pak jongsuk mengizinkan.

Di Rebutin Kakel (Kaka kelas) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang