Nginep Dadakan Part 1

2K 206 81
                                    

   Mafu terlihat sibuk bolak-balik dari lemari yang khusus untuk naro kain-kain. Emangnya dia ngambil apaan? Jawabannya adalah futon. Tau futon kan? Ituloh, tempat tidur yang mungkin agak tipis, terus ada bantal, selimut, ama bantal guling. Biasanya futon itu digelar diatas lantai sebelum tidur. Tapi, Mafu terlalu rajin. Dia udah nyiapin futon. Padahal makan malem aja belom. Wajar lah, Mafu mah gak bisa masak. Tau kan, kalo Mafu yang masak bakal jadi gimana?

"Oi Mafeng! Gua laper nih! Makan yuk! Lu ada apaan di dapur?" Kata Amatsuki.

"Ada kulkas, kompor, mejik kom, rak piringー"

"Bukan itu njer. Ada bahan makanan apa aja di dapur?"

"Hm.. Kayaknya ada telor, ind*mie, ama beberapa jenis sayuran."

"Ya udah, kupake buat masak makan malem ya Maf."

"Ya udah atuh, silahkeun."

   Amatsuki pun beranjak dari tempatnya dan pergi menuju dapur untuk memasak. Ito pun mengikutinya. Katanya mau ngebantuin.

   Sedangkan yang lain, tinggal nungguin makan malem jadi. Soraru, Mafumafu, Urata, dan Sakata pun akhirnya ngobrol ngobrol bae. Mengisi waktu luang gitu.

"Ne, Sakata. Aku penasaran. Shima Senra tuh wujudnya kayak apa." Kata Mafumafu. Mungkin pemilihan katanya kurang tepat. "Wujudnya kayak apa" tuh kan seolah olah Shima Senra tuh gaib. Iya gak sih?

"E anjir maf, Shima Senra orang juga kok. Wujudnya sama kayak kita. Tapi Shima rambutnya ungu gitu, terus ada tai laletnya di bawah mata. Kalo Senra rambutnya kuning lah."

"Ya selo sih. Gue kan gak tau. Gue cuma pernah denger lagu kalian ber-4."

"Yang judulnya apa maf?"

"Peacock Epoch. Enak lagunya. Tapi.. Gue ragu ama maknanya."

"Gw juga tau lagu itu maf. Pernah denger gw ntu lagu. Gw juga meragukan artinya. Gw penasaran sih, siapa yang ngedesah disitu? kaget gw njir. Tiba tiba ada suara kek gitu. Kek orang abis minum terus ada suara 'ahh' gitu." Sahut Soraru.

"Siapa ya? Gw lupa dah." Jawab Sakata.

"Yang pasti antara lu, gw, Shima, ama Senra." Kata Urata. 

"Bodo anjir. Kan yang nyanyi emang lu, Sakata, Shima, ama Senra doang. Gak mungkin lah, yang ngedesah malah si Mafu." Kata Soraru.

"Lah? Aing diseret-seret pula?" 

"Iya yang."

Poof!

Mafu blushing gaes. Baru kali ini dia dipanggil "yang" sama orang.

"Yang apaan Sor?" Tanya Sakata polos. Eh enggak deng. Sakata masih ada idungnya, matanya, mulutnya, alisnya, pipinya.

"Yangーdigoyang digoyang yang~" Soraru pun OOC dan dia mulai nyawer egen make tisu. Kenapa gak pake duit? Karena kemaren dia dipalakin ama valak yang abis makan salak terus ditalak ampe keselek biji salak ampe valaknya mati 2 kali.

Dan Urata, Sakata, Mafu, Mizu pun ikutan goyang :v

Kuylah reader, goyang bareng bareng ama kita :)

"MAKAN MALEM UDAH JADI WAHAI PARA NINGEN YANG DOYAN DANGDUTAN!!!" Teriak Amatsuki sambil membawa ind*mie ke ruang tengah tempat para manusia yang (baru) diketahui memiliki pekerjaan utama sebagai utaite. 

Sengklek Story From UtaiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang