Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Modern dari Berbagai Belahan Dunia

56 0 0
                                    

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, sebenarnya kita diberi kemudahan untuk mencari berbagai referensi ide untuk atau nama nama bayi laki laki modern.

Namun, karena saking banyaknya pilihan yang kita dapat, sering sekali kita dibuat bingung untuk menentukan apa yang cocok bagi sang buah hati.

Ada begitu banyak pilihan dari nama bayi laki laki modern sampai nama bayi laki laki modern . Namun, kita bisa mencari berbagai referensi yang sekiranya pas dan sesuai untuk sang buah hati.

Lewat artikel ini, kami akan memberi Anda beberapa inspirasi nama nama bayi laki laki modern yang diambil mulai dari karakter anime Jepang sampai tokoh-tokoh terkenal dunia lainnya.

Lewat artikel  ini, kami akan memberi Anda beberapa inspirasi nama nama bayi laki laki  modern yang diambil mulai dari karakter anime Jepang sampai tokoh-tokoh  terkenal dunia lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

5 Nama Bayi Laki Laki Terinspirasi Penulis Inggris

Mendengar kata Inggris, kita pasti membayangkan tokoh tokoh kerajaan. Selain itu, negara ini banyak menelurkan penulis berbakat.

Beberapa dari kita hanya familiar dengan JK Rowling, padahal ada penulis lain yang tak kalah hebat. Berikut adalah daftar penulis Inggris yang mungkin bisa Anda jadikan referensi nama anak laki laki anda.

Beberapa referensi di bawah ini bisa dijadikan sebagai nama bayi laku laki unik dan indah. Bisa dibilang cukup keren untuk disematkan pada anak Anda.

1. Julian Barnes

Julian Barnes adalah penulis Inggris yang pernah memenangkan The Man Booker Prize untuk bukunya The Sense of an Ending pada tahun 2011.

Julian atau Barnes ini sepertinya bisa Anda jadikan referensi untuk nama bayi laki laki modern. Julian mempunyai arti muda, sedangkan Barnes berarti pekerja keras.

Memberikannya kepada sang buah hati sangat mendorong kita agar kelak bisa mendidiknya dengan baik dan mempunyai karakter pekerja keras dan tidak suka merugikan orang lain.

2. Henry Green

Henry Green adalah seorang penulis novel dari Inggris. Beberapa hasil karyanya adalah novel Party Going dan Loving.

Jika Anda penggemarnya, mungkin Anda ingin memberi nama anak laki laki anda dengan Henry, sama dengan sang penulis.

Arti nama Henry sendiri dalam bahasa Jerman diartikan sebagai penguasa yang kuat. Setelah memberikannya, semoga putra anda kelak bisa menjadi pribadi yang berkeyakinan kuat.

3. D.H Lawrence

D.H Lawrence adalah novelis asal Inggris. Selain menulis novel ia juga gemar menulis puisi dan merupakan seorang pelukis.

Lawrence dalam bahasa Inggris artinya melayani. Jika Anda ingin mempunyai anak yang berjiwa seni seperti D.H Lawrence, Lawrence bisa dijadikan nama anak laki laki anda kelak.

4. C.S Lewis

Jika Anda adalah penggemar film The Chronicles of Narnia, sebuah film fenomenal yang diangkat dari cerita novel, pasti sudah tidak asing dengan C.S Lewis, penulis novel tersebut.

C.S Lewis adalah penulis cerita fiksi asal Inggris. Selain The Chronicles of Narnia, ia juga menulis novel lain seperti The Screwtape Letters dan The Space Trilogy.

Beberapa karakter dalam film tersebut, seperti Edmund atau Peter mungkin bisa anda jadikan inspirasi untuk menamai anak. Tapi, penulis novelnya pun bisa anda jadikan inspirasi juga.

Lewis dalam bahasa Inggris berarti prajurit terkenal yang mempunyai karakter penuh semangat, selalu diberkati, menarik, dan penuh perhatian.

5. Philip Pullman

Philip Pullman merupakan author dari beberapa novel best selling seperti trilogi His Dark Materials. Ia juga termasuk dalam sebelas orang paling berpengaruh di British Culture versi polling BBC tahun 2004.

Anda bisa memasukkan Philip ke dalam daftar nama bayi laki laki modern yang diinginkan. Philip dalam bahasa Yunani berarti pecinta kuda dengan karakter yang tenang, diberkati, artistik, dan ahli berkomunikasi.

 Philip dalam bahasa Yunani berarti pecinta kuda dengan karakter yang tenang, diberkati, artistik, dan ahli berkomunikasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baca Lebih Lanjut "External Link"

5 Nama Bayi Laki Laki Terinspirasi Penulis Inggris

5 Nama Bayi Laki Laki Modern dari Aktor Amerika

5 Nama Anak Laki Laki dari Karakter Anime Jepang

5 Nama Anak Laki Laki dari Pelukis Italia

5 Nama Bayi Laki Laki Terinspirasi Musisi Perancis

Inspirasi Nama Nama Bayi Laki Laki Modern

Namaku, Namamu: Wujud Kasih, Doa, Harapan dan RealitaWhere stories live. Discover now