Setelah ketemuan sama calmer, gue sama Om Chanyeol pergi ke Mall buat beli Makeup wedding.
Ini tuh idenya Mami Park yang nyuruh kita beli keperluan nikah berdua, katanya sih biar kita makin lengket.Duh, lengket apaan njir?
tiap ketemu aja kita saling ribut dan baku hantam.Ini kita lagi naik eskalator sambil pegangan tangan, tapi muka kita sama-sama datar dan males buat natap satu sama lain.
Wahai pemirsa yang beriman, tolong jangan nanya ini hubungan macam apa.Sesampinya di area make up, gue langsung tancap gas. Milih ini-milih itu sesuka hati gue. Om Chanyeol cuma ngintilin gue dari belakang.
Berkali-kali gue minta pendapat dari Om Chanyeol tentang make up yang mau gue beli, jawabannya tetep sama,
"Terserah kamu aja. Yang penting kelihatan bagus"Sampai akhirnya tiba waktu kita milih lipstick yang mau gue pakai di pernikahan besok.
"Eh eh.. kalo soal lipstick biar saya aja yang milih" kata Om Chanyeol.
Ya udah, gue nurut aja sama calon laki gue.
"Kamu mau lipstick merk apa?" tanya Om Chanyeol.
"Wardah aja, Om" jawab gue.
"Yang kering apa yang basah?"
"Kering, basah, maksudnya apa sih, Om??" ga ngerti gue sama bahasanya Om Chanyeol.
"Maksudnya.. kamu mau lipstick yang biasa atau yang lipcream??"
"Nah gitu dong, yang jelas ngomongnya"
Om Chanyeol cuma menghela nafas.
Mbak-mbak SPG nanya, "Jadi, Mbak pilih lipstick yang jenis apa?"
"Lipcream aja, Mbak" jawab gue.
"Yang Matte, Long lasting, atau Hydrogloss?"
"Yang Matte, Mbak"
"Yang satu paket atau eceran?"
"Eceran aja, Mbak. Hehe, buat apa beli banyak-banyak"
"Yakin nih, Mbak? Kalo beli satu paket bakal dapat harga diskon 69% lho.."
"Hehe enggak Mbak, makasih"
"Bener nih, Mbak?"
"Bener.."
"Gak nyesel, Mbak?"
"NGAPAIN SIH KAMU NANYA-NANYA TERUS??!!!" bentak Om Chanyeol.
"Oooomm.. astaga jan bikin ribut disini, dooong"
Heran, ini yang ditanyain siapa, yang ngegas siapa.
"Hehehe.. maaf ya Mbak" kata gue ke Mbak SPG.
"Itu Pakdenya periksain ke ke dokter aja, Mbak. Kasian kalo darah tingginya kumat di sini"
"SEMBARANGAN KAMU YA!!!
SAYA ITU CALON SUAMINYA!!""Udah.. udah.. Mbak tolong ambilin varian warnanya ya" gue nyoba nenangin situasi yang makin absurd ini.
"Siap, Mbak"
Mbak-mbak SPG ngasih kita sample warna lipstick yang bakal kita pilih.
"Yang nomor 3 gimana, Om?" tanya gue ke Om Chanyeol.
"Jangan deh. Nanti kamu kelihatan pucat"
"Kalo nomor 2?"
"Astaga cetar banget itu sat"
"Nomor 6?"
"Yang lain aja, saya nggak suka sama warnanya"
"Kan yang makai saya, Ooom.."
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK [PCY]
Fanfiction"Ketemu jodoh waktu dikejar Satpol PP tuh rasanya anjir banget" ⚠ Ngegas in your area 2018-10-07