02

70.2K 10.7K 1.2K
                                    

Hyunjin pov

Gue pulang dengan kondisi bener-bener capek, dan malah nemuin Ana lagi ngebungkus diri di dalem selimut sambil main hp.

Padahal gue udah bilang mau pulang jam berapa, harusnya siapin air anget buat mandi kek, siapin teh juga sekalian makan malem.

Gue ngehela nafas. Gue jalan deketin dia tanpa ngomong apapun, gue yakin dia sadar gue udah pulang, cuman bodo amat.

Gue tarik selimutnya, dan rasanya gue pengen langsung ngebentak-bentak dia. Ya gimana enggak? Dia sama sekali belum mandi ternyata.

Katanya tiap sore mandi, lah ini?

"Ana!" teriak gue spontan, yang bikin dia langsung nengok ke gue, tapi diem aja. Sumpah ya nih cewek, cantik tapi kayak gini buat apa?

Tetep jadi kayak seonggok sampah, karena cantik itu sama sekali gak guna kalok kayak gini.

"Lo belum mandi juga hah?!" bentak gue.

Dia duduk, terus gue ngasih tatapan protes. "Ini protes! Karena lo udah nyium gue sembarangan!"

Gue muter kedua bola mata gue males.

"Gue suami lo. Jadi gak salah dong kalok lo nyium lo, bahkan ngelakuin lebih dari itu, juga gak masalah."

"Jangan ngatas namain lo suami gue terus dong! Kalok gue gak setuju, sama aja itu tindak pelecehan!"

Kesel, gue kesel banget. Gue otomatis banting tas kerja gue ke lantai, untung laptop gue tinggal di kantor. Gue buka dasi gue sama kancing teratas kemeja gue, terus gue narik tangan Ana ke kamar mandi.

Dia berontak udah jelas, bahkan sampe mau gigit tangan gue, tapi gue angkat badannya dan gue tarok di bahu kanan gue. Jadi kayak ngangkut karung beras.

Dan dia malah mukulin pantat gue.

"Mau ngapain?!" teriak Ana.

"Mandi, sama gue. Biar gue gosok badan lo, sampe merah-merah, sampe berdarah sekalian."

"Psikopat lo!"

Gue nuliin pendengaran gue. Begitu sampe kamar mandi, gue langsung nurunin Ana ke dalem bath up, dan nyalain shower yang ngegantung di atas, bikin Ana langsung keguyur dan otomatis badannya basah semua.

"Hyunjin!" protes Ana.

Dia langsung berdiri ngambil shower dan ngarahin shower nya ke gue. Otomatis badan gue sekarang jadi basah kuyub juga.

Ck. Dingin. Gue kan pengennya mandi pakek air anget. Gue jadinya loncat masuk ke dalam bath up dan berusaha ambil paksa shower yang ada di tangan. Tapi air dari shower nya malah jadi kemana-mana, kadang ke gue kadang ke Ana.

Dan posisi kita berdiri. Gue yang mulai capek berantem pakek shower, akhirnya berusaha gapai botol sampo yang ada di pinggiran bath up. Setelah dapet, gue buka botolnya, dan nuangin secara paksa isinya ke atas kepala Ana dengan megangin kepalanya, sebelum gue udek-udek itu kepala, yang bikin samponya akhirnya ngeluarin busa.

Ana gak terima, dia pun mau bales perbuatan gue. Sayangnya tinggi gue jauh dari dia, jadi dia sibuk loncat-loncat aja, dan kakinya malah ngegelincir. Gue pun otomatis nangkep badannya yang jatuh ke depan. Tapi gue jadi ikut jatuh, untung pelan gak gedebuk, karena gue berhasil ngontrol diri.

Gue ngeliat Ana yang sekarang ada di atas badan gue. Mukanya merah, entah nahan kesel dan marah atau malu karena posisi kita yang kayak gini.

"Bisa gak lo gak kekanakan? Gak malu sama diri sendiri? Disuruh mandi aja susah, heran." Celetuk gue. Dia diem, tapi matanya ngerjap-ngerjap.

Gue tau matanya cantik, tapi tetep aja itu gak bisa ngapus rasa kesel gue ke dia.

Gue pun nyelipin kedua tangan gue di ketiaknya. Gue angkat badannya, dan dorong dia pelan ke belakang, sebelum akhirnya ngedudukin dia di bath up.

Gue nyampoin dia lebih bener dari sebelumnya. Banyak banget rambutnya yang rontok di tangan gue. Ana masih diem aja, malah sekarang kepalanya nunduk terus.

Ngerasa bersalah kali ya?

Selesai gue cuci tangan dan bilas rambut Ana dari busa, gue beralih mau buka kaos yang dipakek Ana.

Mau nyabunin badannya, jangan negatif dulu pikirannya.

Tapi Ana gak mau angkat tangannya, yah gue ngertilah. Mana mau Ana buka bajunya di depan gue gitu aja, dan rela badannya gue sabunin. Dicium aja marah.

Jadi gue ngambil puff dan nuangin shower gel disana, sebelum ngasihin puff nya ke Ana.

"Mandi yang bener, yang bersih. Gue mandi di kamar mandi deket dapur aja. Habis ini lo nyiapin makan malem sama teh anget ya?"

Ana cuman diem, tapi gak lama dia gumam iya.

Gue pun keluar dari bath up. Sebelum pergi ke kamar mandi yang ada di deket dapur, gue ganti celana gue dulu pakek handuk. Soalnya celana guekan udah basah, entar airnya netes-netes di lantai.

"Belajar buat gak kekanakan. Lo udah nikah, udah punya suami, lo udah pasti tau tanggup jawab seorang istri tuh apa, belum lagi entar jadi Ibu." Kata gue sebelum pergi dari kamar mandi.

°~°

Not Bad Girl | H. Hyunjin ✅Where stories live. Discover now