CHAPTER 10 (Kepikiran)

174 48 22
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YA...

ENJOY IT

EPISODE SEBELUMNYA.....

"Masuklah dulu. Biar aku bantu hubungi Direktur Chang" aku mempersilahkan wanita itu masuk dan duduk. Para member sudah mengerubungiku untuk bertanya siapa wanita tadi, jadi ku jawab saja dengan jujur bahwa dia hanya minta disambungkan dengan Direktur Chang.

--- Out Of My Expectation ---

Aku tidak pernah lupa, dia wanita yang bertemu denganku sewaktu di Indonesia. Apa aku tidak salah lihat? dia wanita yang sama bernama rahma, yang sudah membuatku tidur tidak tenang dan berpikiran kacau.

Dia wanita yang sama, dengan paras yang sama cantiknya seperti tiga bulan yang lalu. Aku langsung menghampirinya. Aku duduk disebelahnya. Ku lihat dia gugup, rahma memainkan jarinya sambil melihat lantai.

Aku terkekeh kecil melihat tingkahnya yang lucu ini. Aku sepertinya benar-benar sudah terpesona pada wanita mungil ini, ah sebenarnya dia tidak terlalu mungil, aku saja yang terlalu tinggi untuknya. Aku menepuk bahunya ringan. Dia terlihat terkejut.

"Annyyeong haseyo" aku menyapanya dengan senyumku.

"Ne, annyyeong haseyo" dia menundukkan kepalanya padaku.

"Sedang apa kau disini?"

"Ah, aku sedang mencari ruangan Direktur Chang" dia menjawab dengan menunduk kebawah, ternyata dia bisa berbahasa korea juga. Tapi, kurasa dia baru belajar, karena dari logat nya saja dia seperti orang asing.

" wah, kau bisa bahasa korea juga ya " aku tersenyum menatapnya.

" ne, sedikit aku bisa "

" namjoon hyung, bukankah dia wanita yang waktu itu bertemu dengan kita di Indonesia ya hyung ? " tae tae bertanya padaku. Aku pun beralih menatapnya.

" ne "

" apa kau mengingatku ? " dia berkata dengan terkejut padaku. Sedangkan aku hanya menganggukkan kepalaku.

" ya, aku mengingatmu. Apa kau tidak mengingat kami ? "

" mana mungkin aku tidak mengingat kalian dengan baik " dia tertawa canggung.

" lalu, kenapa waktu itu kau seperti kebingungan ketika melihat kami. Kau tidak bereaksi seperti para fans kami yang lainnya yang bertemu dengan kami " aku pun akhirnya mengungkapkan apa yang ada dikepalaku saat ini.

" ah, at that time I just so confused, really. Itu karena aku benar-benar terkejut, and I'd try to remember who you are but I couldn't. setelah kalian semua pergi, barulah aku menyedarinya, bahwa kalian BTS " lucu sekali, mana ada yang seperti itu, tapi kurasa aku memang semakin tertarik padanya.

" namamu siapa ? " Tanya suga hyung padanya.

" namaku rahma "

" ini, nomor ponsel direktur chang, aku baru saja menghubunginya mengatakan bahwa ada yang mencari. Direktur chang ada diruangannya, lantai 10 " suga hyung menjelaskan, tumben sekali suga hyung tidak menyuruh member lainnya, biasanya dia takkan mau jika berurusan dengan hal yang tidak penting seperti ini.

" ne, gamsahamnida. Aku pamit dulu jika begitu. Gamsahamnida yeorobun. Annyyeong " dia pergi dengan terburu-buru. Aku terkekeh pelan melihatnya. Aku berbalik dan ingin melanjutkan latihan, tapi ketika berbalik semua member melihat kea rah ku dengan pandangan menyelidik mereka. Ok, sepertinya kali ini aku akan terkena introgasi lagi.

Out of My ExpectationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang