Bab10

91 3 0
                                    

#Flashback
"Hyung aku tak tau jika kau juga mencintai Hani"ucap Jungkook berusaha menenangkan Taehyung
"Kau..."

"Oppa, jungkook"
Ucapan Taehyung terpotong, kedua pria itu menoleh dan melihat wanita di hadapannya dengan tatapan bingung
"Hani"Gumam Jungkook
"Sedang apa kalian disini?" Tanya Hani bingung lalu mendekati kedua pria yang ia sayang
"Ahh anii, kita hanya mengobrol biasa, iya kan hyung?" Taehyung tidak menjawab ucapan Jungkook melainkan langsung pergi meninggalkan kedua kekasih itu. Jungkook menghela napasnya yang terasa begitu berat, Hani semakin bingung dengan sikap kedua pria tsb. Tadi sepertinya terlihat sangat akur, mengapa sekarang seperti orang bermusuhan?. Entahlah Hani sangat bingung dengan pikiran mereka. Hani mengajak Jungkook untuk kembali ke ruangan acara pertunangan adik Taehyung.
#flashback off

Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat Hani yang kini sedang berdiri diatas balkon, Jungkook menghampiri Hani lalu memeluknya dari belakang.
"Aisshhh kau mengejutkanku Jung"oceh Hani, Jungkook terkekeh dan mempererat pelukannya
"Kau sedang apa disini, kenapa melamun? Ada masalah hmm?"tanya Jungkook yg kini dagunya berada di pundak Hani
"Aku sedang memikirkan Tae oppa, aku bingung dengan sifatnya sekarang yang menurutku berubah. Tidak seperti biasanya dia seperti ini, atau mungkin aku memiliki salah padanya ya Jung?" Ucap Hani yang kini sudah berhadapan dengan Jungkook. Jungkook mengelus pipi Hani lalu menatapnya
"Aku rasa dia sedang memiliki masalah, atau mungkin dia sedang sibuk mengurusi pasiennya makannya ia jarang menemui kamu sayang"jawab Jungkook sambil menangkup kedua pipi wanita yang ia sayang. Hani menghela nafasnya dan melepaskan tangkupan kedua tangan Jungkook yang ada di pipinya itu.
"Sayang"
Hani mendongakan wajahnya dan menatap Jungkook
"Ayolah jangan seperti ini"ucap Jungkook. Hani memeluk Jungkook dan dibalas dengan hangat oleh Jungkook. Hani kembali menatap mata Jungkook, Jungkook mengecup kening Hani dengan lembut.
"Sudah malam, aku antar kamu pulang ya"ucap Jungkook dan Hani mengangguk.

Diperjalanan suasana hening, Jungkook fokus menyetir sedangkan Hani sibuk dengan ponselnya, sesekali Jungkook melirik ke arah Hani dan mengelus surai Hani
"Sayang"
Hani menoleh dan menatap Jungkook
"hari minggu aku ada jadwal perfrom di kanada jadi lusa aku harus terbang kesana, kamu gpp kan aku tinggal? Cuma 5 hari" Ucap Jungkook, raut wajah Hani berubah. Jungkook mengerti dan menggenggam tangan Hani
"Aku janji setelah aku kembali kesini, aku bakal ngajak kamu holiday. Bagaimana?"tawar Jungkook, Hani menghela napasnya dan mengangguk. Jungkook tersenyum lalu kembali fokus menyetir membiarkan tangan satunya menggenggam tangan Hani.

Sesampainya di apartemen milik Hani, Jungkook menggendong Hani ala bridstyle karena Hani tertidur pulas sehingga Jungkook tidak tega membangunkannya.

Jungkook langsung menaruh tubuh Hani di atas bedcover berwarna silver. Karna jam sudah menunjukkan pukul 23.25 Jungkook akhirnya memutuskan untuk menginap di apart Hani, Jungkook mengambil posisi di samping Hani lalu memeluk tubuh mungil Hani dan menutup matanya menyusul Hani ke alam mimpi.

Tringgg.... tringgggg....tringgggg

Hani meregangkan tubuhnya dan menengok kesamping terdapat pria yang sedang tertidur pulas, Hani tersenyum lalu mengecup bibir Jungkook sekilas sebelum bertempur dengan dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

Suara shower dari dalam kamar mandi membuat Jungkook terusik dari tidurnya dan dengan terpaksa membuka matanya dan melihat disampingnya wanitanya sudah tidak ada. Di ceknya ponselnya terdapat 31 call dari namjoon yaitu manager Jungkook.

Klek..
Jungkook melihat sosok wanita memakai pakaian kaus polos yang kebesaran yang menutupi celana pendeknya serta handuk yang masih ia lilitkan di kepalanya menjadi kesan yang sexy untuk Hani, Hani tersenyum melihat Jungkook yang sudah terbangun dari tidurnya.
"Pagi sayang"sapa Hani ceria
"Cepat mandi, aku akan menyiapkan sarapan untukmu" lanjut Hani sambil memakai bedak sedikit kewajahnya. Jungkook diam dan kembali menutupkan matanya, setelah selesai berdandan Hani mendekati Jungkook yang masih terduduk sambil menutupkan matanya.
"Jung, ayo bangun" ucap Hani lembut, Jungkook terdiam. Hani mengguncangkan tubuh Jungkook dan akhirnya Jungkook terbangun
"Kajja mandi, aku akan menyiapkan sarapan untukmu" kali ini Jungkook hanya mengangguk lalu berjalan gontai menuju kamar mandi, Hani terkekeh melihat tingkah Jungkook.

Selesai mandi Jungkook menghampiri Hani yang sedang menyiapkan sarapan di meja makan, Hani tersenyum kearah Jungkook
"Pagi sayang"sapa Jungkook lalu mengecup kening, mata, pipi, hidung dan bibirnya.
"Kajja kita sarapan"ajak Hani dan Jungkook mengangguk semangat. Saat sarapan mereka suasana hening hanya tersisa bunyi sendok dan garpu.
"Hari ini kamu tidak ke rumah sakit?"tanya Jungkook yang masih asik makan, Hani hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dan sibuk melahap roti bakarnya
"Bisa kah kamu menemaniku latihan hari ini?" Tanya Jungkook, Hani tersenyum dan menganggukkan kepalanya.






















Ding...
Hani langsung mengecek ponselnya dan tersenyum menatap layar ponselnya itu

From: Tae Oppa
Hey bisakah kita makan malam
bersama nanti?
08.23

To: Tae Oppa
Tentu. Aku tunggu di apartemenku
ya :)
08.24

From: Tae Oppa
Oke, inginku bawakan apa?
08.30

To: Tae Oppa
Terserah kau saja oppa
08.33
(Read)

Hani melihat Jungkook yang sedang fokus berlatihan dance dan juga vokalnya sebelum besok pria tsb terbang dan memulai perfromnya di kanada.

Selesai berlatih Jungkook menghampiri Hani yang masih sibuk memainkan ponselnya
"Sayang kau sedang apa?" Tanya Jungkook lalu menidurkan tubuhnya di sofa yang Hani duduki lalu kepalanya di simpan di paha Hani. Hani tersenyum dan mengelus surai Jungkook
"Aku hanya mengecek sosial media milikku saja" jawab Hani sambil memainkan rambut Jungkook.
"Kau sudah meminum obatmu Jung?"tanya Hani dan Jungkook hanya berdeham dengan mata tertutup
"Aku benar benar mengkhawatirkanmu saat kamu berada di kanada" Jungkook membuka matanya dan menatap mata Hani dengan dalam lalu mengelus pipi Hani dengan lembut
"Jangan khawatir, aku bisa jaga diri aku sendiri"jawab Jungkook mencoba meyakinkan Hani, Hani menghela napasnya dan mengangguk Jungkook tersenyum
"Ingin makan siang apa?"tanya Jungkook
"Bulgogi"jawab Hani antusias, Jungkook terkekeh dan bangun lalu mensejajarkan tubuhnya dengan Hani
"Baiklah aku akan memesannya untukmu sayang"ucap Jungkook dan Hani menganggukkan kepalanya semangat.
Uhhh sungguh terlihat menggemaskan ketika Hani seperti ini, bertingkah seperti anak kecil namun ia juga akan bertingkah seperti orang dewasa. Jungkook yakin ia memang tidak salah memilih wanita untuk ia jadikan teman hidupnya.






Selesai makan Hani dan Jungkook berniat bermain ketaman dan menyapa beberapa  penggemar Jungkook yang berada disana. "Woaahhh eonni Hani sangat ramah yaa, kookie memang tidak salah memilih seorang wanita untuknya"ucap salah satu penggemar Jungkook yang berada di taman itu
"Iyaa aku sangat bahagia melihat mereka bersama, aku rasa mereka benar benar berjodoh"saut penggemarnya satunya. Hani hanya tersenyum ramah mendengar beberapa ucapan tentang hubungannya dari para penggemar Jungkook.

"Sayang"
"Hmm"
"Saranghae" Hani terkekeh lalu memeluk Jungkook dan berjinjit mencium dagu runcing Jungkook
"Nado saranghae"jawab Hani sambil tersenyum


















#Bersambung....

Vote and comandnya guyss :)

Salam dari jodoh Jungkook hehe :*

Mianhe, Saranghae Where stories live. Discover now