👻 Jan-ujan

80.2K 9.2K 1.1K
                                    

Suami ter...?  

____________________________________

Udah hampir jam satu pagi, tapi gue belom pulang juga ke rumah.

Jangan tanya kemana Sendy kalo belom keliatan penampakannya di rumah, udah pasti gue pergi ke tempat yang selama ini gue anggap rumah ke dua buat gue.

Club malam.

Gue emang udah sempat janji sama Papa bakal ngejauhin tempat kotor ini, tapi tetap aja keegoisan dan nafsu dalam diri gue gak bisa di kurung lebih lama.

Dan di sinilah gue malam ini, di temani minuman beralkohol dan tentunya cewek bayaran yang gue sewa buat nemenin gue main di sini.

Weith!  Tunggu dulu! 

Nyewa cewe di sini bukan berarti di sewa buat di ajak naena. Selama gue main ke Club gini, gue nyewa cewe cuma sekedar temen minum aja. Udah gitu aja. Tapi kadang kalo khilaf ngelus-ngelus paha dikit, bosen lagian dari kecil kayaknya paha ayam mulu yang di elus, sekali-sekali ngelus paha cewe lah.

Gue juga gak bakal main ke sini seandainya gue gak lagi dalam keadaan stres.

Gimana gak stres dah?   Kemarin malam gue harus nikah sama tuh cewe yang anehnya gak ketulungan.

Rencana gue berjalan dengan lancar sampe akad nikah selesai, tapi gak dengan rencana gue yang lain.

Gue tuh pengennya setelah gue kawinin tuh cewek kuntilanak, gue langsung pisah.

Tapi lagi-lagi nasib baik gak berpihak ke gue.

Bukannya pisah, yang ada malah di suruh makin nempel sama Mama gue.

Malah tadi malam gue hampir di keroyok sama Mama karena ketauan ngusir Si kunti dari kamar, apalagi pas malam pertama.

Mau tau apa yang gue lakuin? 

Gue harus tidur satu kamar sama tuh cewek, siapa namanya?  Embun ya?  Gue aja gak begitu inget sama nama istri sendiri, lah dianya aja gak penting kok buat gue. Dia tuh bukan rumus matematika atau fisika yang harus di inget di otak.

Lu pikir gue sudi gitu tidur satu ranjang sama kuntilanak? 

OH TIDAK BISA!

Malam itu juga, gue suruh Si kunti tidur di balkon kamar gue, berhubung kamar gue ada di lantai dua rumah dan kebetulan banget tuh balkon view nya menghadap langsung ke halaman belakang rumah, jadi Mama atau Papa gak bakal tau kalo gue nyuruh tuh cewek tidur di balkon.

Gue nyuruh dia tidur di sana tanpa selimut atau bantal, dih peduli monyet!  Baju dia kan panjang bener tuh, yaudah tuh baju kan bisa sekalian di pake buat jadi selimut.

Alasan sebenarnya gue males pulang ya Si Kuntilanak itu. Gue males kalo harus bertatap muka sama dia, bawaannya horor cuy.

Sesekali gue melirik cewek-cewek sekseh yang dadanya pada terekspos dengan jelas, malah ada yang cuma pake baju ala ala bikini.

"  Mau di tambah lagi minumannya?  "  tawar seorang gadis sexy yang tubuhnya kayak gitar Spanyol.  Sesekali dia mengelus dada gue.

kutukan cinta Mbak KUNTI Where stories live. Discover now