Beautiful

2.7K 149 33
                                    

  

  🔞🔞DI BAWAH UMUR NGGA BOLEH BACA,, ciee yang ngarepin NC,, author masih waras belum mau bikin begituan,, ngga tau deh ntar kalo udah di lamar jaehyun ≧▽≦

  Bacot lahh mending lanjut baca kuyy

🐤


🐤


🐤


🐤


🐤


🐤


🐤


🐤


 
   Pagi ini udah nunjukin pukul 06:15 dan jennie baru aja bangun dari tidurnya tapi jennie kaget setengah mampus karna jihoon udah ada di depan dia. Jennie langsung bangun sambil narik selimut buat nutupin badan dia.

  " kok bisa masuk ke kamar aku hoon" ucap jennie sambil nunduk.

  "Masuk ke kamar calon istri sendiri ngga sulit kok jenn" jawab jihoon sambil megang dagu jennie. Jihoon suka liat muka bangun tidurnya jennie,, ternyata tadi malem pas jihoon pulang jennie ganti baju bersihin make up nya,, wajah jennie natural banget tanpa make up.

"Ta-tapi kan kita belum sah hoon, malu kalo ada yang liat" jennie natap jihoon.

  " lohh belom sah gapapa kali,, lagian kita kan ngga ngapa-ngapain jenn kenapa harus malu,, papa sama kakak kamu udah tau kok kalo aku disini" jihoon semakin deketin wajahnya ke jennie.

  Jennie bangun dari ranjang soalnya jarak wajah jihoon sama dia udah deket banget,, jihoon agak kecewa sih jennie pergi begitu aja buka pintu lemari terus ngambil baju dan handuk buat mandi,, belum juga jennie buka pintu kamar mandi jihoon udah duluan narik tangan jennie terus ngehimpit badan jennie ke tembok,, jihoon nahan bahu jennie supaya jennie ngga gerak,,,

  ANJIR AUTHOR GEMETERAN SENDIRI NGETIKNYA

 

" hoon lepasin iih aku mau mandi dulu udah siang nih lepas" jennie lepasin tangan jihoon di bahunya.

"Belum terlalu siang kok jenn,, lagian daniel bilang kelas kamu hari ini jam 9 kan,, dan ini masih belum jam 7 "  bisik jihoon ke jennie.

 
  jihoon semakin menghimpit jennie, mengikis jarak antara mereka berdua
Jihoon liat jennie pake kaos kebesaran dan nampilin bahu putih jennie, dan dengan nakalnya jihoon malah nunduk buat ngecup bahu jennie,, dan berhasil bikin jennie meleguh anjayy,, jihoon malah tersenyum denger jennie meleguh berarti benar kata daniel kalo jennie ngga pernah di sentuh oleh lelaki manapun.

   Di rasa tindakan jihoon semakin jauh jennie dengan sekuat tenaga dorong dada jihoon supaya ngejauh dari badan dia,, jennie berhasil lepasin diri dari himpitan jihoon,, terus jennie liatin bahunya,, tanpa permisi jihoon malah udah bikin tanda merah keunguan di bahu putih jennie, itu bikin jennie marah ke jihoon.

  " kok nakal sih,, bahu aku ngga putih lagi huweeeee" jennie ngerengek kaya anak kecil sambil mukulin dada jihoon.

  "Heyy kenapa jennie,, apa ada yang salah dengan perlakuanku,, aku hanya membuat tanda kepemilikan" ucap Jihoon tersenyum sambil memegangi tangan jennie yang terus-terusan memukulinya.

"Kamu mesum hoon, tega banget bikin tanda di bahu aku" jennie memajukan bibirnya.

  "Aku ngga mesum jennie,, hal ini biasa di lakukan seorang pria pada pasangannya,, ini hal yang wajar sayang" ucap Jihoon dengan entengnya.

MAGIC (JenHoon)  Kim jennie x Park Jihoon Where stories live. Discover now