Chapter 10 - Kembali

2.9K 562 38
                                    

Saat ini, Qin Mo dan Lin Zizheng berada di daerah yang masih di tepi Misty Ridge. Mungkin karena sifat rahasianya, tidak ada yang pernah melewatinya.

Qin Mo dibina merasa nyaman di sana selama beberapa hari. Lagi pula, karena dia memakai mantra terlarang, kondisi lukanya cukup parah dan dia belum sepenuhnya pulih.

Beberapa helai sinar matahari bersinar melalui retakan di antara daun dan jatuh ke wajah Qin Mo. Kehangatan mereka sangat nyaman.

Bulu mata panjang Qin Mo bergerak sedikit saat dia perlahan membuka matanya. Berdiri, dia melihat ke kejauhan. Di dalam Misty Ridge, langit tidak terlihat, bagaimanapun, itu akan tetap cerah selama matahari sudah keluar.

Mereka sudah ada di sana selama sepuluh hari. Qin Mo mengerutkan kening. Sudah cukup lama sejak mereka sampai, sudah waktunya untuk kembali. Itu yang ada dalam pikirannya, dia mengalihkan pandangannya ke Lin Zizheng.

Saat ini, Lin Zizheng sedang memanggang daging dengan terampil. Menonton gerakannya, Qin Mo langsung mengenali daging ular di tangannya.

Saat memikirkannya, dia merasa semakin cepat dan semakin cepat mereka kembali. Meskipun sangat lezat, mereka memakannya setiap hari selama sepuluh hari terakhir. Jadi meskipun rasanya enak, mereka akan segera merasa bosan.

Mungkin itu karena piton besar mengawasi daerah itu, maka semua binatang di sekitarnya juga merupakan jenis ular. Qin Mo tidak punya kekuatan spiritual yang tersisa di dalam tubuhnya dan tingkat kultivasi Lin Zizheng terlalu rendah. Dengan begitu tidak ada yang bisa pergi berburu ke tempat lain.

Mengingat kultivasi Lin Zizheng, alis Qin Mo semakin kencang. Saat ini, dia tidak punya cara untuk menolongnya sama sekali. Tapi, lalu dia ingat kalau tidak akan lama lagi sebelum bentuk latihan yang cocok untuk lima akar rohnya  akan muncul. Meski begitu, untuk mencegah kejatuhannya sendiri, dia tidak boleh campur tangan secara berlebihan.

Menyadari kalau Qin Mo tidak lagi merawat lukanya sendiri, Lin Zizheng segera melangkah maju tersenyum dan memberikannya daging yang baru saja dia panggang. Tangan Qin Mo agak kaku dan dia berbicara dengan mendesak: "Kita akan berangkat dalam sekejap dan kembali ke Sekte."

Lin Zizheng berhenti. Memang, mereka harus kembali dan setelah mereka kembali, orang ini akan sekali lagi menjadi Shixiong Sekte Yueqing yang menyendiri dan tak tersentuh, bukan Shixiongnya sendiri. Berpikir seperti itu, itu benar-benar ... mengerikan! Tapi, ekspresi wajahnya tidak berubah sama sekali dan dia berkata: "Oke!"

Dia mengambil beberapa daun teratai hijau gelap dari lokasi yang tidak diketahui, dengan hati-hati membungkus daging ular di dalamnya dan menempatkannya ke dalam tas Qiankun-nya.

Melihat tindakan Lin Zizheng, Qin Mo tidak tahan untuk tidak merasa agak bingung. Betapa sukanya dia makan daging ular! Tinggalkan dan bawa mereka bersamamu!

Tampaknya merasakan kebingungan Qin Mo, Lin Zizheng menepuk tas Qiankun dan tersenyum cerah: "Daging ular adalah yang paling lezat!"

Mengabaikan rasa ketidaknyamanan di dalam hatinya, Qin Mo mengangguk dan memimpin Lin Zizheng ke arah lebih jauh dari Misty Ridge. Karena kekuatan rohnya baru pulih ke sekitar lapisan keenam, dia tidak bisa lagi memakai kipas terbang. Bagaimanapun, tentu saja hal itu menghabiskan kekuatan yang sangat besar dan Misty Ridge penuh dengan ancaman, dia tidak punya pilihan selain melanjutkan dengan hati-hati.

Setelah interval berjalan yang panjang, Qin Mo dan Lin Zizheng mendekati pintu keluar Misty Ridge. Tiba-tiba tubuh Qin Mo menegang sedikit, dan dia segera menghentikan Lin Zizheng yang akan maju ke depan.

Di ujung hidungnya, dia bisa merasakan bau aneh. Dalam kehidupan sebelumnya, dia sudah memiliki penciuman yang cukup tajam, tapi dalam kehidupan ini, kemampuan ini sepertinya sudah meningkat lebih tinggi.

[BL]The Transmigrated Senior Martial BrotherWhere stories live. Discover now