Chapter 32 - Keberangkatan

1.6K 332 17
                                    

EngTrans: Teo
Editors: DarkSapphire, Empress, Bet

🐺🐺🐺

Suasana di luar wilayah rahasia itu tegang.

Wajah Jin Linfeng tampak jelek. Dia memelototi sosok berdarah di samping Liu Yun. Lengan bajunya terangkat saat dia meraung, “Tidak mungkin. Xiao Mo tidak akan pernah mungkin menjadi kultivator iblis! ”

Dia gemetar karena marah. Liu Qingzhou melirik Liu Yun di sampingnya dan tiba-tiba dengan berani melanjutkan, "Qin Mo adalah kultivator iblis. Aku melihatnya dengan mata kepala sendiri! Dia menyerap jiwa petugas Meng dan petugas He. "Dia berhenti dan menyapu pandangannya ke arah kerumunan, nadanya menjadi sensual," Dia merampok buah pemurnian roh kami! "

"Buah pemurnian roh?" Mendengar kata-kata itu, semua orang menghirup napas dalam ketidakpercayaan. Buah itu adalah legenda, dan sudah muncul.

Setiap kultivator Core Formation merasa jantung mereka berdetak kencang. Buah itu memurnikan tubuh kultivator dan meningkatkan bakat mereka. Itu sangat efektif bagi mereka yang terjebak di puncak Core Formation. Kalau mereka mengkonsumsinya sekarang, bahkan mereka bisa mencapai tingkat Nascent Soul.

Rasa senang membengkak di hati Liu Qingzhou. Dia menurunkan pandangannya untuk menyembunyikan kebenciannya. "Qin Mo memakan buah pemurnian roh, tapi. . "

Dia tidak menyelesaikan kata-katanya, tapi semua orang mengerti implikasinya. Tidak masalah kalau pun buahnya sudah dimakan, asalkan orang itu masih ada.

“Omong kosong! Xiao Mo adalah murid kepala Sekte Yueqing kami. Bagaimana kami bisa mentolerir fitnahmu! '' Jin Linfeng memelototi Liu Qingzhou. Api menyala di hatinya, dan dia melambaikan tangannya, membantingkan telapak tangannya ke arah Liu Qingzhou.

"Jin Linfeng, apa yang membuatmu marah!" Liu Yun mengerutkan alis dan berbalik, menghalangi serangan.

“Hmph! Dia berani memfitnah muridku! ”Jin Linfeng menjawab dengan tajam, mendengus.

“Kepala Sekte Jin, kamu harus tenang. Liu melihatnya dengan matanya sendiri. Seseorang bisa mengenal seseorang untuk waktu yang lama tanpa memahami sifat aslinya. Apa kamu benar-benar mengenal muridmu? "Mata tua Cao Yong Sekte Zhengyang bersinar. Dia melambai pada Kong Fan di belakangnya.

Kong Fan berhenti. Meskipun dia adalah kepala Sekte Zhengyang, dia jauh dari tingkat kebijaksanaan Cao Yong.

Jin Linfeng mengerutkan kening, memandang Liu Qingzhou dengan jijik. Matanya berkedip karena ketidaksenangan. "Dia bilang dia melihatnya dengan matanya sendiri?"

"Aku punya bukti!" Liu Qingzhou bisa merasakan keraguan semua orang. Menghadapi kemarahan Jin Linfeng, suaranya melambat. "Petugas Meng dan Petugas He sama-sama kultivator Soul Solitude Sekte Yunyin. Sekte Yunyin kami menyalakan lampu jiwa secara khusus untuk mereka. Lampu itu akan padam kalau mereka menemukan sesuatu yang tidak terduga. Lampu akan menunjukkan kepada kita apa yang terjadi pada saat kematian mereka! "

Hati para penonton menjadi tenang. Secara umum, sekte besar hanya menyalakan lampu jiwa untuk anggota penting mereka. Sekte Yunyin pun tidak terkecuali.
 
Terlepas dari luka-lukanya, Liu Qingzhou berlutut di depan Liu Yun dan berkata, "Kepala Sekte, silakan putuskan dua Petugas kita!"

Liu Yun melirik Jin Linfeng. Dia memanggil seorang murid di sampingnya dan memerintahkan, "Kembalilah ke sekte kita dan periksa." Murid muda itu membungkuk dan pergi.

Pandangannya dialihkan kembali ke Jin Linfeng. Dengan nada serius yang dia tidak bisa ungkapkan di wajahnya, dia berkata, "Kalau Qin Mo benar-benar seorang kultivator iblis, aku tidak akan mengampuni dia!"

[BL]The Transmigrated Senior Martial BrotherМесто, где живут истории. Откройте их для себя