[Chapter 12] FULL MOON BLOOD MOON

301 32 11
                                    

The dawn passes
And when that moon falls asleep
The blue shade that stayed with me disappears
~4 o'clock_BTS~

.
.
.
.
.

" kamsahamnida sajangnim.... " ucap Bae joohyun seraya membukukkan badannya 90 derajat.

Bae Joohyun melepas celemek hitam tempat kerjanya lalu menyampirkannya pada pegangan kayu yang tertempel di dinding bercat putih. Hanya menyisakan baju yang ia kenakan saat ini. Kaos lengan pendeng warna pink dengan rok 1 jengkal diatas lututnya.

Ia bekerja paruh waktu 4 hari dalam satu minggu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ia bekerja paruh waktu 4 hari dalam satu minggu.  Ia harus memenuhi kebutuhan hidupnya bukan?  Ia tidak boleh berdiam diri di rumah menunggu belas kasihan dari orang lain bukan?  Walaupun ia memiliki warisan yang jumlahnya cukup fantastis,  tapi ia tidak mau bergantung pada itu. Ia sadar,  warisan itu lama kelamaan akan habis seiring kenuutuhannya yang terus meningkat.

" ja...  Aku harus pulang sekarang. "

Ia mengibaskan dan menggosok tangannya intuk menghilang kan debu sehabis membersihkan toko.  Ia melirik dua buah kantong plastik besar berwarna hitam.

" ugh...  Banyak sekali sampah hari ini. "

Joohyun kemudian membawa 2 kantong plastik hitam besar dalam pegangannya untuk dibuang ke tempat pembuangan sampah di samping toko.

Entah kenapa,  malam ini benar-benar sunyi dan sepi.  Beberapa rekan kerjanya memang telah pulang sejak sejam yang tadi.  Entah mengapa suhu dingin kian menusuk kulit putih Joohyun.  Ia mendekap tubuhnya sendiri dengan kedua tangganya untuk memperkecil rasa dinginnya malam.  Sesekali ia melirik langit yang menampakkan bulan Purnama yang sangat besar.  Rasa mengganjal memnuhi pikirannya.  Ia sadar bahwa tak ada satupun Bintang yang menemani sang rembulan menghiasi malam yang sunyi ini. Warna rembulan pun berubah menjadi kunging kemerahan.  Inikah yang dinamakan ' Full Moon Blood Moon'? 

  Inikah yang dinamakan ' Full Moon Blood Moon'? 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia melirik arloji cantik di pergelangan tangannya.  Dilihatnya jarum pendek arloji menunjukkan angka 11. Sedangkan jarum panjangnya menunjukkan angka 6 yang berarti tengah malam.  Sudah terlalu malam untuk seorang gadis berjalan sendirian di malam hari yang sepi.

ROSE  BLOOD VRene(HIATUS)Where stories live. Discover now