A:1

286 24 121
                                    

"Asgardia"

Ribuan tahun sudah umat manusia menjelajah alam semesta. Namun, tak kunjung menemukan planet baru, akhirnya umat manusia memutuskan untuk hidup di sebuah dunia baru. Dunia baru yang subur dan damai dalam galaxy yang luas ini. Dunia ini bernama Asgardia, sebuah utopia yang indah. Kemari dan lihatlah cahaya surga taman eden ini, yang dibangun atas bantuan ilmu pengetahuan demi terciptanya dunia yang ideal. Inilah tanah air bagi kita, umat manusia yang baru.

Sekitar 570 juta manusia hidup di Asgardia, mengabdi pada seorang Kaisar Asgardia yang gagah berani. Kaisar yang telah menjaga taman kecil eden dari segala ancaman di galaxy yang luas ini dan umat manusia menyebutnya dengan nama... Kaisar Odin.

Sudah lebih dari 3000 tahun para Kaisar Odin menjaga Asgardia. Meski telah banyak Kaisar yang gugur. Namun, semangat para Kaisar terdahulu terus diwariskan dari generasi ke generasi. Untuk menjadi Kaisar Odin, seorang perajurit hebat harus dilantik oleh para Dewan galaxy yang direkomendasikan langsung dari Thor, pemimpin tertinggi pasukan Valkyrie. Pasukan yang menjaga perdamaian Asgardia dari para Ursa musuh alami umat manusia di luar angkasa.

~*~

Monday, 31 December 5235
07.55 am
Cigar Galaxy, Ursa Mayor

"Beep. Lapor komandan Thor, sekelompok Ursa sedang mendekati sisi kiri formasi kita, beep," ujar seorang pasukan Valkyrie melalui Infra Sound yang terpasang di setiap Life suit para pasukan Valkyrie termasuk komandan Thor.

"Hadapi mereka. Tetap maju ke depan tetapi jangan sampai mereka merusak formasi kita, ingat tujuan kita, kalian dengar F5!" ujar komandan Thor seraya tetap menjaga keseimbangan tubuhnya agar tetap maju ke depan bersama para pasukannya yang membentuk formasi kristal.

------------------------------------------------

Life Suit adalah sebuah perangkat Humanoid yang dikenakan di tubuh manusia seperti kostum besi. Namun, lebih ringan. Perangkat ini mampu membuat penggunanya berjalan dengan bebas di ruang angkasa tanpa perlu terlempar maupun melayang ke sana ke mari.
------------------------------------------------

"Beep. Lapor komandan, ini dari sayap kanan pasukan F8 kami telah diserang habis-habisan. Jumlah musuh 13, jumlah kami... waaaaa, beep," suara teriakan terdengar begitu keras di telinga komandan Thor.

"Kurang ajar kalian para Ursa sialan!" ucap komandan Thor sembari terus berjalan maju agar tetap sesuai rencana. "Jack, Daniel, Ariel, dan Isabel cepat selesaikan para Ursa sialan itu," lanjutnya sambil tangan kanan memberi perintah kepada kami untuk menuju pos kami masing-masing.

Segera kami meluncur dengan cepat menggunakan sistem Light Years menuju pasukan yang kami pimpin.

------------------------------------------------
Light Years adalah sebuah sistem pada Life Suit yang memungkinkan penggunanya untuk melaju atau pergi ke suatu tempat secepat cahaya.
------------------------------------------------

Jack pergi kebagian depan pasukan, yang terdiri dari F1, F3, dan F5. Daniel pergi menuju kebagian sayap kiri pasukan, yang tediri dari F2, F4, dan F6. Isabel pergi menuju kebagian belakang pasukan yang terdiri dari F7, F9, dan F11. Sedangkan aku menuju kebagian pasukan sayap kanan yang terdiri dari F8, F10, dan F12.

~*~

"Beep, kapten Ariel. Ini aku Feron, pimpinan pasukan F10 melapor padamu. Jumlah musuh 15, jumlah pasukan 250, beep," kata Feron dengan tegas.

AtlantisWhere stories live. Discover now