A:2

105 14 88
                                    

"Malam Festival"

Monday, 31 December 5235
01.15 pm
Cigar Galaxy, Asgardia

Ruang rapat, Distrik 1 Asgard ibu kota Asgardia

"Dewan Ra, apa maksudnya ini," ucapku pada Ra, salah satu Dewan Galaxy yang tengah duduk di samping kanan kaisar Odin.

"Ini sudah menjadi keputusan kami, Ariel. Kau tak bisa menentangnya," jawabnya sambil berdiri dari kursi kebesarannya.

"Tapi Dewan Ob, apa kalian tidak bisa mempertimbangkanya kembali?" tanya Daniel pada Ob, salah satu Dewan Galaxy yang duduk di samping kiri Kaisar Odin.

"Maaf Daniel, tapi kami tak bisa mempertimbangkannya. Kegagalan misi Genosida kalian telah menjadi noda bagi Asgardia," jawab Os salah satu Dewan Galaxy yang duduk di sebelah kanan Dewan Ra.

"Kalian tak mengerti bagaimana kondisi di luar sana, bodoh," ucap Isabel wanita tercantik di pasukan Valkyrie seraya berdiri dari kursinya lalu menggebrak meja yang ada di depannya.

"Jaga ucapanmu nona Isabel!" kata komandan Thor dengan keras. "Apa kalian tidak mengerti hah!? Keputusan para dewan sudah bulat!" lanjutnya.

"Kalian tenanglah," ucap Kaisar Odin pemimpin tertinggi Asgardia. "Aku tak ingin keputusan rapat ini menjadi konflik bagi kita. Jadi atas nama diriku sendiri, Kaisar Odin ke-459 memerintahkan kepakalian semua untuk mengakhiri misi Genosida itu," lanjut Kaisar Odin sambil berdiri meninggalkan ruang rapat yang diikuti empat Dewan Galaxy, empat Komandan Valkyrie dan Komandan Thor.

~*~

Jotunheim, Distrik 5 bagian tengah Asgardia.
02.35 pm

Bar Gratine

"Jack, apa kau tidak merasa janggal dengan apa yang terjadi ini?" tanyaku pada Jack yang tengah menenggak secangkir wine disebuah bar yang tengah kami kunjungi.

"Entahlah Ariel. Aku tak mengerti apa isi kepala para Dewan menyebalkan itu," jawabnya sembari menaruh minumannya di meja bar. "Tapi, aku setuju denganmu Ariel, sepertinya ada yang mereka sembunyikan."

"Jack apa kau tau Bumi itu seperti apa?" tanyaku sembari menuangkan wine ke cangkir kecil milikku.

"Bumi?" ucapa Jack menjeda sembari melirik ke arahku. "Maksudmu planet tempat para pendahulu kita berasal?" Jawabnya sembari menenggak winenya.

"Ya. Aku penah membacanya dari sebuah buku, bahwa bumi... adalah tempat yang indah... hiks," jawabku sambil menggoyang-goyangkan cangkir wineku.

"Kau mabuk Ariel. Apa kau lupa hiks tempat itu sudah hancur hiks," kata Jack sambil menaruh kepalanya di atas meja bar.

"Hey tuan jangan tidur di sini," ucap bartander seraya mengetuk kepala Jack.

"Hey kau hiks, jangan ganggu hiks orang itu," ucapku sembari berdiri lalu menggeretnya pulang. "Mari Jack kita pulang hiks."

Pada waktu yang sama di Alfheim, Distrik 3 bagian atas Asgardia.
02.35 pm

Markas Pasukan Valkyrie

"Komandan Zee, ehh maksudku Komandar Thor, maafkan tentang sikapku tadi yang kurang sopan dihadapan para Dewan," ucap Isabel sambil menundukkan kepalanya dihadapan Komandan Thor.

AtlantisWhere stories live. Discover now