A:3

81 18 58
                                    

"Alasan dari semuanya"

Sunday, 30 December 5235
08.00 am
Cigar Galaxy, Asgardia

Ruang Api Suci

Dua hari sebelum kejadian, sebuah konfrensi tinggi tengah berlasung di tempat yang sama dimana semua penghianatan itu tejadi. Ruang Api Suci atau disebut dengan aula Valhala, tempat dimana para Kaisar Odin terdahulu disemayamkan dengan cara diterbangkan ke luar angkasa menggunakan sebuah peswat antariksa kecil lalu diikuti dengan serangkaian peluru api yang akan membakarnya.

"Bagaimana Zee apakah kau siap melakukan Genosida itu?" tanya Kaisar Odin yang tengan duduk di kursi kebesarannya.

"Ya tuanku, aku selalu siap untuk tugas ini," jawab Komandan Thor dengan tegas.
"Tapi dengan satu syarat wahai tuanku," lanjutnya seraya mangangkat kepalanya yang tengan tertunduk sebagai rasa hormat kepada Kaisar.

"Beraninya kau meminta syarat kepada Kaisar!" sahut El Dewan Galaxy tertinggi dari semua Dewan Galaxy.

"Diam kau El!" jawab Kaisar sambil meliriknya tajam. "Syarat apa itu wahai anakku," lanjut Kaisar seraya berdiri dari kursi kebesarannya.

"Jika aku berhasil melakukannya maka angkat aku sebagai Dewan El-mu!" jawab Zee sembari berdiri tegak dihadapan Kaisar yang tengah tersenyum lebar.

"Bajingan kau Zee! Apa maksudmu itu!" ucap Dewan El dengan penuh amarah seraya berdiri dari kursinya lalu berjalan menuju Zee yang berada di tengah aula.

Dengan diselimuti rasa amarah El mengeluarkan Trisulanya sebagai senjata kebanggaannya. "Zee J Jean jangan melewati batasanmu!" ucapa Rein seraya berlari ke arah Zee.

"Hentikan El!" teriak Kaisar Odin begitu kuat. "Jangan kotori Aula Valhala ini dengan Trisulamu itu!"

"Ta... tapi kaisar, dia sudah melampaui batasannya!" ucap el dengan nada tinggi.

"El tindakanmu sangat tidak terpuji," sahut Os yang sedari tadi diam menyaksikan hal ini. "Jangan mendahului kehendak Kaisar."

"Tapi Os, pria ini sudah melampaui batasannya!" jawab El sembari menunjuk Komandan Thor yang berada di sampingnya.

"Kau yang melampaui batasanmu El!" sahut Dewan Ra sembari menghentak tongkatnya ke lantai.

"Cih..."

"Sudah hentikan perdebatan ini, aku yang memituskan semuanya!" ucap Kaisar sembari duduk kembali ke kursi kebesarannya. "Atasa nama diriku, Gerald F Fenrir Kaisar Odin ke-429 dengan ini mengabulkan permintaan dari Zee J Jeans. Namun apabila kau gagak maka kau akan kehilangan gelarmu," ucap Kaisar Thor  menutup sidang.

Segera setelah keputusan Kaisar, rencana Genosida pun mulai dijalankan dengan strategi pengiriman pasukan Valkyrie secara terstruktul yang di komandoi oleh Komandan Thor dan empat kapten. Namun operasi ini gagal pada hari kedua akibat runtuhnya formasi Kristal oleh para petinggi Ursa.

Kegagalan Penyerbuan ini bukan tanpa sebab belaka... kegagalan ini benar-benar sudah terencana dengan matang... hingga kami menyadari bahwa semuanya adalah jebakan belaka.

Sunday, 30 December 5235
10.00 am
Cigar Galaxy, Ursa Mayor

"Selamat datang El pahlawan kami," ucap seseorang dengan suara yang begitu berat.

"Jangan membuatku tersanjung seperti itu wahai saudaraku," jawab El seraya melangkahkan kakinya memasuki sebuah ruangan yang gelap.

"Ada apa kau jauh-jauh datang kemari demi menemui Ras pendosa seperti kami," ucapnya sembari berjalan dengan kedua kakai yang dihiasi kuku tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AtlantisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang