Bagian 1 Dressed Up

101 1 0
                                    


Kaisar Ballroom Mewah

Ruang dansa Kaisar Mewah adalah tempat orang-orang kaya berkumpul di Kota Ning An - di jalan mewah Hua'an.

Yun Bixue duduk di sudut di lantai dua ballroom, memandang tamu-tamu terhormat di lantai bawah. Tepi bibirnya melengkung mengejek dirinya sendiri.

Ballroom itu besar dan bisa menampung lebih dari seribu orang. Musik merdu perlahan mengisi tempat.

Dari waktu ke waktu, selebritas terkenal dan tamu yang terhormat akan memasuki tempat, disertai dengan sorak-sorai yang meletus dari pintu masuk ballroom.

Lampu sorot di atas menyala terus menerus, berbarengan dengan sorak-sorai gembira.

Yun Bixue tetap acuh tak acuh saat menyaksikan acara itu berlangsung hingga dia menyadari dia memasuki tempat tersebut.

Dengan mengenakan tuksedo cokelat gelap, dia tinggi, anggun dan tampak berusia akhir dua puluhan. Ciri khas dan kulit porselennya bersinar di bawah cahaya terang, memancarkan keanggunan dan aura mewah dengan mudah.

Semua mata tertuju padanya saat dia menjadi fokus langsung. Sama seperti Matahari, dia hangat dan mempesona. Rekannya yang menyertainya sama-sama cantik, mengenakan gaun malam merah jambu yang cemerlang, anggun dan memikat.

"Ini Tuan Muda Su dan Miss Meng!" seseorang berseru. Kerumunan orang tersentak kaget dan mendekati pasangan itu untuk menyambut mereka dan menyampaikan harapan baik mereka.

Yun Bixue mendesah dalam-dalam; orang yang dia tunggu akhirnya tiba.

Percakapan dan bersulang di lantai bawah terus berlanjut, hanya terganggu oleh suara garing dari atas. Pintu di bagian atas tangga menuju ke lantai dua terbuka dan orang banyak melihat ke sumber suara.

Seorang wanita anggun meluncur dengan lembut menuruni tangga. Kulitnya pucat seperti batu giok, dan rambut hitamnya yang ditarik ke bawah memperlihatkan garis lehernya yang ramping. Gaunnya yang sederhana kontras dengan kecantikan selestialnya yang menyorotinya.

"Siapa dia?" sebuah suara di kerumunan orang berseru. Tidak ada yang ingat pernah melihat kecantikan yang memikat di Ning An City.

"Yun Bixue!"

Sumber suara itu tidak diketahui, dan orang banyak menjadi bingung. Yun Bixue ... Mungkinkah dia milik keluarga Yun?

"Yun Bixue adalah cucu yang paling disayangi dari Kakek Yun. Keluarga Yun telah dinyatakan bangkrut dan tidak lagi dianggap berpengaruh. Selain itu, Kakek Yun berada di rumah sakit dengan kondisi yang tidak stabil. Bagaimana Yun Bixue bisa muncul dalam acara seperti itu? " Kebingungan menyelimuti wajah orang banyak.

"Mungkinkah dia berusaha mendapatkan kembali otoritas mereka melalui acara ini?"

Di tengah keributan itu, Yun Bixue melangkah ke arah Su Lenghan, mengambil dua gelas anggur merah saat dia melewati pelayan.

"Ini bersulang untukmu, Su Lenghan!" Yun Bixue tersenyum saat dia melewati gelas ke gelas lainnya.

Jika dia punya kesempatan lain untuk bertemu dengannya, dia tidak akan menghabiskan upaya untuk menghadiahkan acara ini.

Kehangatan di mata Su Lenghan menunjukkan kilatan dingin — dia belum pernah melihat Yun Bixue dalam penampilan luar biasa seperti itu.

Di masa lalu, dia tidak pernah mengenakan rok dan menyatu dengan penonton dengan penampilannya yang biasa. Namun, dia sangat terkejut hari ini karena betapa elegan dan anggunnya dia.

Menyadari ekspresi bingungnya, rekannya yang menyertainya, Meng Xinyan, dengan lembut menggelengkan lengannya saat dia memanggil namanya, "Lenghan?"

Su Lenghan kembali tenang dan menatap patnernya meyakinkan. Dia kemudian berbalik ke Yun Bixue dan mengambil segelas anggur darinya.

Meng Xinyan mundur diam-diam untuk menawarkan privasi pada Su Lenghan.

Sambil menyesap anggurnya ia bersandar, Yun Bixue berbisik, "Su Lenghan, jika Anda ingin merahasiakan pertunangan Anda, berikan saya 600.000 yuan."

Ya, operasi Kakek Yun menghabiskan biaya 600.000 yuan, dan itu hanya setelah mengalami penderitaan keluarga Yun saat ini, dia menyadari bahwa dia hidup dalam masyarakat yang berhati dingin. Jika ada alternatif, dia tidak harus mendekati Su Lenghan.

Rich Young Mistress: Young Master Xie's Dearest Beloved WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang