4 Kondisi Yexuan

14 1 0
                                    

Tentu saja, seseorang menanggapi komentar, "Itu benar, dia hanya pura-pura tidak bersalah."

"Bungkuk sok tipikal, bahkan lebih buruk daripada saudara perempuannya."

Satu scion tidak tahan bicara omong kosong. "Tidak bisakah kamu mengistirahatkannya? Kamu menjadi cemburu begitu kamu melihat seseorang lebih cantik darimu. Keluarga Yun sudah berada dalam kondisi yang mengerikan, kamu tidak perlu memperburuk situasi."

"Tolong perhatikan keadaan dan hindari membuat masalah. Tuan Muda Xie telah kembali untuk mengambil alih seluruh Kota Ning An. Dia adalah bagian dari Wang Xie Selatan yang legendaris. Berhati-hatilah agar dia tidak memulai dengan keluarga Anda. "

Meskipun dia tidak mengerti apa yang diwakili Tuan Muda Xie, ayahnya telah mengebornya di kepalanya sehingga dia harus tampil baik di depan Tuan Muda Xie. Rasa hormat yang cukup harus ditunjukkan.

"Apa itu Northern Xie Southern Wang, apakah ada yang tahu?" Seorang wanita tidak terkesan. Meskipun Ning An City adalah kota terbesar di negara ini, kota ini masih berada di bawah yurisdiksi pusat administrasi politik ibukota.

Tuan Muda Bai melihat adik perempuannya yang tak tertahankan dan menggelengkan kepalanya. Diakui, rahasia semacam itu hanya diketahui oleh mereka yang berhasil menyukseskan generasi saat ini yang bergengsi dan berpengaruh.

Yun Bixue telah selesai mengobati luka di tangan, kepala dan lengannya dan meninggalkan aula. Ketika dia berjalan, dia khawatir biaya operasi 600.000 yuan untuk kakeknya, tidak menyadari gerimis yang telah dimulai.

Namun, ketika dia melihat sosok bayangan di samping mobil mewah di depannya, dia berhenti. Ekspresinya membeku, dan dia mengerutkan bibirnya; semua warna terkuras dari mereka.

Sosok tinggi dan dingin itu berbalik, memperlihatkan wajah tampan seorang pria melalui hujan. Dia memegang rokok di satu tangan, asapnya menyebar di udara.

Meskipun Yun Bixue tidak bisa melihatnya dengan jelas, dia bisa merasakan suasana berubah suram.

Yun Bixue mencibir, matanya dipenuhi rasa dingin. "Apakah Tuan Muda An datang untuk melihat keadaan ku? Atau apakah itu untuk menyaksikan keluarga Yun membodohi diri mereka sendiri?"

Seorang Yexuan memandang Yun Bixue dalam diam. Matanya yang hitam pekat dipenuhi kegelapan. Mereka hampir tampak seperti pusaran air hitam yang bisa menyedot jiwa orang. Jari rampingnya membengkokkan rokok dan melemparkannya ke lantai. Bara api langsung mati.

Yun Bixue harus mengakui, pria di depannya memancarkan aura superioritas dan keanggunan dalam cara dia membawa dirinya.

Bara api yang sudah padam seperti komplikasi antara dia dan dia — kanker.

"Jika Anda tidak melakukan apa pun untuk Chu Fei'er saat itu, keluarga Anda akan baik-baik saja." Suara Yexuan ditekan rendah, menunjukkan bahwa dia menekan sesuatu.

Wajah Yun Bixue semakin pucat. Dia berkata dingin, "An Yexuan, saya telah mengatakan kepada Anda berkali-kali sebelumnya. Saya tidak melakukan apa pun untuk Chu Fei'er. Saya tidak ada hubungannya dengan apapun yang terjadi, namun Anda mendorong semua kesalahan ke saya. Apakah Anda puas sekarang bahwa Anda telah menuntut balas dendam pada saya? "

"Ketika Chu Fei'er dapat hidup kembali, keluarga Yun akan dikembalikan ke masa kejayaan sebelumnya. Kondisi kakekmu juga akan diurus."

Mulut Yun Bixue meringkuk menjadi senyuman mengejek. Chu Fei'er telah mati untuk waktu yang lama, itu akan menjadi keajaiban baginya untuk kembali. "Tuan Muda An, saya harap Anda tidak akan menyesali tindakan Anda di masa depan."

Yun Bixue berbalik dan pergi. Berjalan di tengah hujan, setiap langkah yang dia rasakan terasa diselingi dengan kesedihan dan kepahitan.

Yexuan berasal dari keluarga paling berpengaruh dan bergengsi di negara itu, memegang status penting di seluruh negeri. Dia memerintahkan agar tidak ada yang memberikan bantuan kepada keluarga Yun. Tentu saja, tidak ada yang berani untuk tidak taat. Sepertinya tidak ada yang bisa dilakukan mengenai biaya operasi Kakek Yun.

Bahkan Su Lenghan ingin memutuskan hubungan dengannya, pergi sejauh untuk menyatukan keluarganya dengan Meng dengan aliansi pernikahan.

Di sudut jalan, sebuah mobil tiba-tiba berhenti di samping Yun Bixue. Jendela terbuka, "Nona Yun, hujan. Biarkan aku memberimu tumpangan." Itu Xie Liu, pria yang telah membantunya membalut tangannya sebelumnya.

Yun Bixue menarik mantelnya dan menggelengkan kepalanya, "Itu tidak perlu, naik bus akan dilakukan."

"Nona Yun, tolong masuk ke mobil. Jika tidak, Tuan Muda Xie akan menghukum saya karena melakukan pekerjaan yang buruk ketika saya kembali."

Rich Young Mistress: Young Master Xie's Dearest Beloved WifeTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon