5 Nyonya Tua Keluarga Yun yang Tak Tertolong

16 1 0
                                    

Yun Bixue mengawasi tirai hujan di kejauhan, pikiran menyelimuti dirinya. Dia merenungkan peristiwa yang terjadi hari ini, sebelum masuk ke mobil.

Ketika dia tiba di rumahnya, sudah larut malam. Ketika dia keluar dari mobil, Xie Liu menyerahkan kartu nama emas ke arahnya. "Nona Yun, Tuan Muda Xie telah menyatakan bahwa jika Anda menemui masalah, Anda dapat meminta bantuannya."

Yun Bixue ingin menolak tawaran itu. Namun ada sesuatu yang terlintas dalam benaknya, dan ia menerima kartu nama itu, kemudian memasukkannya ke dalam sakunya.

Yun Bixue berjalan menuju gerbang depan rumahnya. Begitu dia masuk, suara nyaring seorang wanita berkata, "Yo, Nona kami telah kembali, bukan dia. Beberapa keterampilan yang Anda punya, setelah dibuang oleh Tuan Muda Su, Anda melekatkan diri Anda pada orang kaya lain. "

Ucapan itu datang dari Yang Siru, bibi Yun Bixue, yang sudah bosan dengan favoritisme Yun Bixue terhadap Yun Bixue dan saudara perempuannya, ia mengambil setiap kesempatan untuk mengejekan Yun Bixue.

Yun Bixue merasakan simpul di perutnya. Su Lenghan awalnya adalah tunangannya, tapi dia segera beralih untuk memiliki aliansi perkawinan dengan keluarga Meng setelah jatuhnya keluarga Yun.

Namun, dia tidak bisa repot-repot berurusan dengan Yang Siru. Setelah kakeknya dirawat di rumah sakit, dia jarang tinggal di rumah. Dia baru kembali hanya untuk mengumpulkan beberapa dokumen.

Yang Siru tidak tahan dengan arogansi Yun Bixue. Dia berseru marah, "Kamu benar-benar sudah mampu, bukankah kamu, bahkan mengabaikan bibimu. Jika kamu begitu cakap, mengapa kamu tidak menyelamatkan keluarga Yun? Jika kamu tidak menyinggung keluarga An, kami tidak akan berada di negara ini. Anda hanya tahu bagaimana menyihir orang lain dengan wajah riang Anda, terlalu buruk dia tidak tertarik ... Tuan tua memperlakukan Anda dengan baik, namun Anda tidak melakukan apa pun untuk membantu. Anda kecil ... "

"Beristirahatlah denganmu!" sela paman Yun Bixue, yang tidak bisa menahannya lebih lama lagi.

"Apa, kamu lupa **, semua yang kamu lakukan adalah membantu orang luar. Apakah kamu tidak melihat bagaimana tidak tahu terima kasih memperlakukan keluarga Yun?"

Yang Siru menggunakan setiap kesempatan yang dia bisa temukan untuk bersumpah. Jatuh dari rahmat, dia bahkan harus mengurangi makanan dan pakaiannya. Dia telah meluakkan kemarahannya untuk waktu yang lama. Sekarang Yun Bixue sudah di rumah, dia mengambil kesempatan untuk melampiaskan suaranya.

"Siru!" Nyonya Tua Shen turun dari lantai dua dengan bantuan tongkat berjalan.

"Aiya, bu, apa yang kamu lakukan di sini? Kamu harus hati-hati jangan sampai jatuh." Ekspresi Yang Siru segera berubah. Dia maju untuk mendukung Nyonya Tua Shen secara serius.

"Bixue, kamu sudah kembali. Ah, rumah sakit baru saja mengeluarkan pemberitahuan tentang biaya operasi kakekmu. Tentunya kamu tahu bahwa kakekmu sangat menyayangimu. Kuharap kamu bisa menyelamatkannya kali ini." Nyonya Tua Shen memandang Yun Bixue dengan penuh kasih, tetapi mata itu ternoda oleh skema dan perhitungan.

"Nenek, aku akan mencoba membuat rencana." Yun Bixue merasa sedikit sakit kepala, dia tidak ingin tinggal di rumah lagi.

Heh, mereka pasti tahu bagaimana cara membuatnya dengan baik. Dengan dalih khawatir akan Kakek, mereka mengambil alih rumah. Mereka semua adalah orang yang egois yang tidak melakukan apa pun untuk membantu situasi. Bagaimanapun, keluarga Yun dulunya adalah keluarga kaya. Mereka harus memiliki sesuatu untuk ditunjukkan, setidaknya.

Dan mereka percaya bahwa situasi saat ini disebabkan oleh Yun Bixue sendiri.

Jika terserah pada Yun Bixue, dia akan menjual mobil dan rumah untuk membayar biaya rumah sakit kakeknya.

Tetapi dengan kehadiran orang-orang seperti Nyonya Tua Shen dan Yang Siru, dia tidak bisa melakukannya. Dia harus datang dengan rencana lain.

Nyonya Tua Shen mengetuk lantai dengan tongkat berjalan. "Rencana apa yang bisa kamu buat? Ini kesepakatannya, saya telah berdiskusi dengan keluarga Qin. Karena kamu sangat cantik, jika kamu bersedia untuk melayani Tuan Muda Qin sebagai majikannya, keluarga Qin bersedia memberi kami  100 juta yuan, itu akan cukup untuk menyelamatkan kakek Anda. Anda tidak akan menyukai kakek Anda, yang sangat baik kepada Anda, tidak dapat menjalani operasi, bukan? Saya ragu Anda ingin mendapatkan reputasi sendiri menjadi tidak baik juga ... "

Nyonya Tua Shen menumpuk pada tekanan, dan dia bahkan secara emosional memeras Yun Bixue sekarang.

"Itu benar, meskipun Tuan Muda Qin sangat sakit, dia masih tampan. Kamu memukul emas, apa yang tidak disukai?" Yang Siru bersendawa.

Yun Bixue ingin tertawa kesal. 100 juta yuan, itulah nilainya. Dia bertanya-tanya apakah Nyonya Tua Shen berpikir bahwa 100 juta yuan bahkan sedikit di sisi yang tinggi.

Yun Bixue menekan kebencian dan kepahitannya. Apakah Nyonya Tua Shen berpikir bahwa dia tidak menyadari kondisi Tuan Muda Qin? Dia sangat sakit, dan tidak bisa berjalan dengan benar. Dikabarkan bahwa hari-harinya akan segera berakhir.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 07, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Rich Young Mistress: Young Master Xie's Dearest Beloved WifeWhere stories live. Discover now