E L E V E N : KENCAN PERTAMA

65.5K 7.7K 1.2K
                                    


Karena kejadian Mark yang cidera saat turnamen, hubungan sekolah SM dan YG semakin buruk. Bahkan saat Mark akan di bawa pulang kerumah kemarin, haechan changbin dan jisung masih sempat bertengkar dengan murid YG yang mendorong mark. Bukan haechan namanya jika tidak dapat membela kesayangan nya, haechan memukul dan menjambak rambut seunghun dengan brutal. Ya, seunghun pantas mendapatkannya.








Seminggu setelah kejadian itu, taeyong dan jaehyun melarang mark untuk bermain basket. Hanya untuk sementara.






"mom, mark bosan di rumah terus" ujar mark yang sedang tiduran di paha sang ibu.

Mark dan taeyong memang sedang bersantai di hari weekend ini, mark juga sedang tidak mood untuk belajar padahal sebentar lagi dia akan ujian kelulusan.

"lalu kau mau apa? Bermain basket? Tangan mu tidak hanya akan keseleo tapi juga akan patah" ujar taeyong sarkas.




"mom~ kenapa kasar sekali sih? Mommy PMS ya?" tanya mark kesal.

"diam lah mark, mommy sedang menonton TV jangan mengganggu mommy" taeyong masih fokus menatap layar TV di depannya.



"ck, seperti nya mommy benar-benar sedang PMS" mark bergumam

"mommy mendengar mu mark!"


"hehehe.. Maaf mom. Oh iya mom! hari ini kan mommy akan kencan dengan daddy jae" mark menepuk jidat nya mengingat rencana yang sudah ia atur dengan jaehyun dan jeno.



"hAH? kencan apanya? Jangan bercanda mark" ujar taeyong kaget.


"tidak mom, lebih baik sekarang mommy mandi dan berpakaian cantik. Sebentar lagi daddy jae akan datang" mark mendorong taeyong dengan tangan nya yang tidak cidera.


"mark, kenapa tidak bilang daritadi huh? Mommy kan bisa dandan lama"














Eh?










"m-maksud mommy--" taeyong berfikir untuk mencari alasan.

"kkkk~ sudahlah mom, mark tau mommy senang kan kencan dengan daddy jae? Ya sudah cepat bersiap-siap nanti daddy jae datang menjemput mommy" ujar mark terkekeh melihat mommy nya yang salah tingkah.
















30 menit bersiap-siap, taeyong akhirnya selesai dengan sweater pink pastel nya dan celana kain selutut berwarna putih. Tak lupa menggunakan lipbalm rasa strawberry favorit nya. Taeyong menghabiskan waktu hanya untul mencari outfit yang pas untuk kencan nya dengan jaehyun.












Taeyong menatap dirinya di cermin, cantik. Ia jadi senyum-senyum sendiri membayangkan bagaimana jaehyun akan menggenggam tangan nya saat kencan nanti dan mengucapkan kata-kata manis untuk nya atau mungkin jaehyun akan mencium nya nanti? Astaga, kenapa taeyong jadi berimajinasi seperti ini?


















"MOM"







Taeyong tersadar dari lamunan nya, 'aishh mengganggu ku saja!'










"MOM, DADDY JAE SUDAH DATANG!" mark berteriak dari lantai bawah.



"ck, kenapa berteriak mark? Memang nya tidak bisa memanggil mommy ke kamar?" taeyong turun dengan raut wajah yang berubah menjadi marah.




"hehehe maaf mom" mark hanya menyengir lebar.



"mommy cantik sekali, sangat cocok dengan daddy" puji jeno saat melihat penampilan taeyong yang cantiknya mengalahkan wanita.






(END) MOM & DAD Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang