T W E N T Y O N E : CABE-CABEAN?

46.7K 5.3K 1.5K
                                    




"chanie duduk lah, appa akan ceritakan semua nya" mingyu menyuruh haechan duduk di samping nya dan juga wonwoo

"bisa jelaskan sekarang appa? Aku benar-benar tidak mengerti" ujar haechan

"jadi, Ten adalah mommy kandung mu. Dulu saat appa dan mommy mu masih pacaran, kami tidak tau jika Ten sedang mengandung. Kami berpisah dengan tidak baik saat itu karena mommy mu lebih memilih bersama suami nya ini" mingyu menatap ten dan johnny dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"ternyata saat mereka sudah menikah, kami baru tau jika mommy mu sedang mengandung anak appa. Saat kau lahir mommy mu malah memberikan mu pada appa, saat itu rencana pernikahan appa dengan eomma wonu hampir saja batal..

..tapi untung sekali eomma wonu mau menerima mu chanie, eomma wonu merawat mu seperti anak kandungnya sendiri" mingyu tersenyum mengelus rambut haechan.

Ten menunduk tidak berani menatap haechan yang sedang menatap sinis padanya, sementara johnny hanya diam.

"lalu, apa tujuan kalian kemari? Bukankah mommy sudah membuang ku?" ujar haechan menekankan kata mommy pada kalimatnya.

"maaf sayang, saat itu mommy benar-benar tidak bisa merawat mu karena tuntutan pekerjaan" ten berusaha meluruskan kesalahpahaman haechan.

Ten tidak membuang, hanya menitipkan pada mingyu dan wonwoo. Lagi pula mingyu adalah ayah nya wajar kan Ten memberikan haechan pada mingyu?

"ck, aku tidak butuh alasan. Mau apa kalian kemari?!" haechan sedikit membentak.

"yak bocah! Apa kau tidak tau sopan santun? Dia ini ibumu, bersikaplah sopan!"
Kali ini johnny tidak diam, ia tidak suka melihat haechan yang notabenenya masih SMP malah membentak istrinya.

"haechan jangan seperti itu sayang" wonwoo mencoba menenangkan haechan.

"tidak apa john, aku tau perasaan haechan sekarang. Dia pasti butuh waktu" ujar Ten tersenyum pada haechan

"haechan, mommy kesini mau minta maaf padamu. Dan sebagai permintaan maaf kau mau kan tinggal dengan mommy? Mommy janji akan memberikan apapun yang kau mau. Mommy akan membiayai sekolah mu" ten mencoba membujuk haechan

"APA??"

"Maaf Ten, haechan sudah menjadi tanggung jawab ku dan mingyu sejak kau memberikannya pada kami. Jadi kau tidak bisa mengambil haechan sesuka hati mu" balas wonwoo yang tidak suka melihat sifat Ten yang egois.

"Wonwoo-ssi, ten adalah ibu kandung haechan. Kau tidak berhak atas haechan" balas johnny

"ya, ten memang ibu kandungnya. Tapi aku, aku lah yang merawat dan membesarkan haechan dari kecil sampai sekarang. Kami yang membiayai kebutuhannya sejak kecil, aku juga berhak atas haechan!" ujar wonwoo tidak mau kalah.

"ten aku juga tidak setuju jika kau ingin membawa haechan. Kau boleh mengunjunginya tapi tidak membawa nya pergi" mingyu angkat bicara.


"maaf paman, eomma ku hanya eomma wonwoo dan appa ku hanya appa mingyu. Aku tidak akan ikut dengan kalian" haechan pergi ke kamarnya meninggalkan orang tuanya.


"kau lihat sendiri kan? Haechan tidak akan pergi dari rumah ini ten. Menyerahlah, aku tau kalian hanya ingin menggunakan haechan agar ayah johnny memberikan perusahaan keluarganya padanya" mingyu menatap sinis pada ten dan johnny.

Ten dan johnny kaget saat mendengar ucapan mingyu barusan, bagaimana bisa mingyu mengetahui hal tersebut?

"Jadi rumor itu benar? Kau tidak bisa menghasilkan keturunan john?" tanya mingyu, pria berkulit Tan itu tersenyum remeh pada johnny.

(END) MOM & DAD Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang