Chapter 8: Latihan Dan Hukuman

2.8K 233 35
                                    

Beberapa hari telah berlalu semenjak kejadian itu, aku masih berada dikota ini, aku menikmati keributan yang datang akibat perbuatanku :v

Maaaa...aku tidak peduli, yang penting rasa yang tidak mengenakan itu telah hilang, ingatan Frostia tentang 9 pahlawan yang lain, itulah yang membuat perasaan itu terjadi.

Selama melewati hari itu kami menggunakannya di guild untuk menyelesaikan beberapa quest, tapi aku tidak pernah menunjukan kartu guildku pada mereka walaupun Resepsionis memintanya. hubungan kami pun menjadi semakin dekat, aku juga diminta mereka untuk mengajari mereka skill dan sihir, aku pada awalnya tidak tahu apa yang harus kuajarkan pada mereka, jadi aku meneliti semalaman karena tidak enak menolak permintaan mereka.

Pemahamanku meningkat pesat akibat penelitian itu, walaupun ini pasti berkat skill [MEMORIA]. Kalian ingin tahu apa yang sudah aku pelajari dan aku ajari pada mereka?.

Pertama dan yang paling mendasar adalah Mana, setiap makhluk hidup didunia ini memiliki mana, walaupun ada yang sangking kecilnya tidak dapat menggunakan sihir walaupun tingkat dasar, mana bisa digambarkan sama dengan aliran darah, mengalir diseluruh tubuh dan memiliki bentuk yang berbeda untuk setiap individu seperti sidik jari kedua manusia.

Mana juga dapat kita ambil dari lungkungan sekitar dan itu adalah Mana alam, sulit untuk mengambil Mana yang ada diluar tubuh untuk masuk kedalam tubuh karena harus melewati tahap pengubahan bentuk Mana, yang satu ini aku lewat untuk diajarkan pada mereka karena ini terlalu rumit.

Yang paling pertama aku ajarkan pada mereka adalah tentang pemadatan Mana pada sihir atau skill yang mereka gunakan, kenapa?, ya aku juga baru menyadarinya setelah bereksperimen dan menelitinya, rata-rata orang-orang mengelurkan sihir atau skill menggunakan Mana yang sangat kasar dan mengebu-gebu dan itu kurang baik karena pemakaian mana akan boros dan efek kerusakan yang ditimbulkan lehih kecil.

Oya, sekarang ini kami tengah berada dihutan besar untuk berlatih, element dari Fela adalah petir sementara Felo adalah api, jujur kapasitas Mana mereka rendah namun memiliki stamina yang hebat.

"Ok, sekarang keluarkan Soul kalian lagi!"(Frostia)

""Baik""

Felo mengelurlan sycthenya dengan efek formasi sihir berwsrna merah di tangan kanannya sementara Fela Formasi sihirnya dan soulnya unik dia mengeluarkannya disetiap kedua tangan dan kakinya dengan Formasi berwarna biru lalu munculah sesuatu seperti tangan robot besar dengan cakar panjang yang mengkilap berwarna hitam metal, dan kakinya berubah menjadi seperti memakai sepatu armor yang mengkilap sama seperti tangannya.

Felo mengelurlan sycthenya dengan efek formasi sihir berwsrna merah di tangan kanannya sementara Fela Formasi sihirnya dan soulnya unik dia mengeluarkannya disetiap kedua tangan dan kakinya dengan Formasi berwarna biru lalu munculah sesuatu sepert...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Jadikan aku laki-laki lagiWhere stories live. Discover now