Prakata

21 1 0
                                    

SERI GRAVITASI #1

AIR DAN KACA

Seri Gravitasi mengisahkan tentang proses pencarian jati diri.

[ Seri Gravitasi tidak harus dibaca berurutan ]

Extended Summary

Oliver K. Atmadja adalah seorang pria metropolitan yang menjunjung tinggi pride dan kedisiplinan terhadap apapun yang menyangkut diri dan karirnya. Hal ini membuat ia tidak begitu disukai oleh orang-orang disekelilingnya. Oliver hanya mengenal hitam dan putih, tidak ada abu-abu di dalam setiap keputusan yang ia buat.

Sehingga pada akhirnya ia harus berurusan dengan drama dan jebakan kolega-koleganya agar Oliver segera hengkang dari perusahaan yang telah ia besarkan semenjak 5 tahun lalu saat ia lulus kuliah.

Audrey Wijaya bak air hujan ditengah kemarau panjang menjadi penyejuk bagi Oliver di tengah terpaan yang menguji karirnya tersebut. Disisi lain Audrey harus menangani hal lebih besar bagi dirinya. Masalahnya, Audrey tidak mempercayai siapapun untuk membantunya semenjak sahabatnya mengkhianatinya semasa kuliah dulu.

PRAKATA

Ini adalah novel pertama yang aku buat dan di rilis ke publik yang dimaksudkan untuk cakupan masukan yang lebih luas terhadap gaya menulis dan story line yang aku buat. Pada dasarnya seri gravitasi bakal lebih condong ke tokoh-tokoh yang sedang mencari makna di dalam hidupnya. Terlepas pencarian mereka akan berujung manis ataupun tidak itu kembali lagi ke bagaimana nanti cerita tersebut berjalan selama penulisan.

Untuk Air dan Kaca sendiri aku sih berharap karakterisasi tokohnya bisa menjadi guidelines-nya bagi tokoh-tokoh lain di dalam seri selanjutnya, atau bisa jadi aku tetap menggunakan tokoh yang sama hanya saja setting yang berbeda. Who knows?

Sebab ini kali pertama jadi aku mencoba melakukan yang terbaik ke pencarian satisfaction bahwa aku kelar menelurkan cerita dibandingkan ke views ataupun votes. So those things are still matter to me but not as much as I wanted to really deliver a good story lines and see how far I'd go.

Enjoy, novel pertama richdedi! Woohooo!

A B O U T

Time-set: 2018

Writing: Desember 2018 - ?

Status: on-going.


M O O D B O A R D    

M O O D B O A R D    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

AUDREY WIDJAYA

Tipikal perempuan yang orang-orang bakalan suka beradadisekelilingnya. Bagi Audrey, being niceto others is a necessity at the first place, because you can always be rudelater. Flexible, sugar-coated and peopleperson.    


OLIVER KURNIA ATMADJA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

OLIVER KURNIA ATMADJA

Tipikal pria yang dikagumi dan dibenci pada saat yang bersamaan. Bagi Oliver, Alibi is only for the weak, real man always admits or fix and there is nothing in between. Discipline, straightforward and honest.


P L A Y L I S T

To be announced


W A R N I N G

Swearings


N O T I C E

Good feedbacks are welcome :)

Air dan Kaca [akan di konsep ulang]Where stories live. Discover now