10.Event - 2

8.9K 470 7
                                    

Hari terakhir sebelum malam puncak Event sekolah pun sedang berlangsung. Keseruan demi keseruan menghiasi hari yang penuh canda tawa ini. Berbagai macam variasi pentas seni silih berganti satu per satu ditampilkan. Banyak terjadi adegan-adegan yang menguras air mata, amarah, dan kebaperan tingkat akut.

Seperti adegan yang dilakukan David dan Kia sekarang ini. Mereka berdua beradegan selayaknya sepasang kekasih sehidup semati. Setelah melalui banyaknya rintangan hidup diantara keduanya.

#DramaPov

David dan Kia yang merupakan tokoh utama dalam cerita drama tersebut sangat menghayati peran masing-masing. Drama yang berjudul 'Dokter Penyelamat Cinta' itu berawal dari David yang berperan sebagai seorang pemimpin para perajurit bela negara, sedang melakukan pertempuran hidup dan mati untuk membela tanah air. Tak sedikit perajuritnya tumbang dan terluka parah. Namun, David tak juga padam semangatnya untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Walaupun ia terluka cukup parah tapi perjuangannya tak sia-sia, karena semua musuhnya berhasil ia kalahkan. David yang merasa sakit tak tertahankan pun ikut tumbang karena luka yang ia Dapatkan. Tak selang beberapa lama bala bantuan medis pun datang ketempat lokasi untuk mengobati perajurit dan membawanya ke rumah sakit untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Kia yang berperan sebagai Dokter pun sibuk mengobati para perajurit. Terutama David, karena ia yang terluka cukup parah hingga keadaannya kritis dan akhirnya koma. Kia merasa terharu sekaligus iba kepada David. Terharu akan perjuangan David yang berhasil melawan penjajah dan iba karena keadaan David sekarang ini, terlebih Kia mengetahui jika David hidup sebatang kara. Entah mendapat dorongan dari mana, Kia ingin merawat David hingga ia sembuh total.

Tak terasa, sudah cukup lama Kia merawat David yang belum bangun dari komanya. Walaupun begitu, Kia dengan sabar nya merawat David. Sampai akhirnya David sadarkan diri. Kia terlihat senang dan bahagia melihatnya. Namun, hal lain yang dirasakan David. Ia merasa bingung, bingung dengan ia berada dimana? Dan siapakah gadis yang ada disampingnya itu?. Kia yang mengetahui kebingungan David akhirnya menjelaskan semuanya yang terjadi selama ia tak sadarkan diri. David sempat terkejut dan akhirnya ia berterimakasih kepada Kia.

Keadaan David yang beranjak pulih tentu tak lepas dari Kia yang telah merawatnya dengan telaten. Walaupun David sekarang sudah ada dirumahnya sendiri, Kia pun sering berkunjung untuk merawat David hingga ia benar-benar pulih. Entah kapan dan siapa yang memulai, mereka berdua menjadi akrab, dan saling bercanda hingga munculah rasa nyaman satu sama lain. Dan mungkin rasa nyaman tersebut menjelma menjadi rasa cinta?. Entahlah..

David dan Kia pun sering menghabiskan waktu hanya berdua. Tak terasa waktu telah berjalan satu tahun lamanya. Namun,  tak ada hubungan yang terjalin diantara mereka berdua. Mungkin, berbeda dengan hari esok. Karena David telah merencanakan sesuatu.

Keesokan harinya..
David membawa Kia ke sebuah taman yang indah dan bernuansa romantis. Karena, ia membawa Kia disaat matahari akan terbenam. Kia sendiri pun tak merasa curiga ataupun merasa ada yang aneh dengan David, karena mereka sudah terbiasa dengan momen seperti ini. David dan Kia berhenti di suatu tempat yang disekelilingnya terdapat berbagai bunga yang sudah dihiasi lampu-lampu kecil bermacam-macam warnanya. David menepuk tangannya beberapa kali dan musik Calum Scott- You Are The Reason. Mengalun indah di taman tersebut, Kia sedikit terkejut. Terlebih saat David berada diposisi yang berhadapan langsung dengannya. Suara alunan musik pun masih berlanjut mengiringi suasana yang mereka berdua ciptakan.

David berjongkok dihadapan Kia dengan salah satu lutunya menjadi tumpuan tubuhnya. Kia sendiri pun menjadi bingung, bingung dengan yang dilakukan David sekarang ini. Tiba-tiba David mengeluarkan sebuah kotak beludru berwarna merah dan terdapat sebuah cincin didalamnya. Kia begitu terkejut melihatnya. Lalu, David menyodorkan cincin itu kearah Kia, seraya berkata.

"Will You Merry me?"

Kia membelalakkan matanya dan menutup mulutnya yang menganga dengan tangannya karena, begitu terkejut dengan perkataan David. Pasalnya, ia dan David tak ada ikatan apapun sebelumnya. Dan sekarang, tiba-tiba David melamarnya!!. Sungguh diluar dugaan nya. Kia pun merasa terharu dan menitihkan air matanya dan menjawab.

"Yes"

Senyum yang tulus terukir diwajah mereka berdua. Bukan hanya mereka berdua, Namun, hampir seluruh orang yang menyaksikan mereka berdua. David pun meraih tangan Kia dan memasangkan cincinnya. Setelah itu David berdiri dan tanpa aba-aba langsung memeluk Kia dengan erat. Mereka berdua terlihat sangat bahagia dan menitihkan air mata haru. Dengan masih diiringi alunan musik, David berkata.

"I love you., Dokter penyelamat. Cinta!!"

Kia yang mendengarnya tak sanggup lagi membendung air matanya dan tersenyum bahagia. Ia menumpahkan seluruh air matanya didalam dekapan orang yang ia cintai, David.

Disertai suara musik yang masih mengalun begitu indah menambah kesan keromantisan diantara mereka.

Dan cerita pun berakhir...

#DramaPovEnd

Semua siswa-siswi bertepuk tangan dengan riuh saat menyaksikan adegan drama tersebut. Tak sedikit diantara mereka yang hanyut dalam ceritanya. Hanyut dalam keromantisan dan kepaberan tingkat akut.

Selesai menampilkan penampilannya yang Waw .. Membuat orang takjub. Kini mereka berdua serta teman-temannya ikut serta duduk dalam barisan kursi yang disediakan di lapangan untuk menyaksikan lomba pentas seni. Dan disaat itupun David yang duduk disebelah Kia, tak henti-hentinya untuk menggoda dirinya. Yang mampu membuatnya blushing.

"Ki, Will You Merry Me?? Oh,yes" tanya David sekaligus menjawab pertanyaannya sendiri bermaksud menggoda Kia.

"Kak David, apaan sih." Kia nampak malu-malu.

"Akad nya besok aja yah Ki, biar cepet
itunya."  ucapnya disertai seringai nakalnya dan menaik turunkan alisnya.

"KAK DAVID!!" geram Kia. Namun, dengan wajah merah merona.

David tak tertahan lagi untuk tertawa melihat ekspresi Kia. Kia sendiri juga tak bisa menahan tawanya. Akhirnya mereka berdua pun tertawa lepas bersama.

Semenjak kejadian di mall waktu itu. Tak ada lagi sifat Kia yang menghalangi kedekatan mereka berdua. Mungkin rasa nyaman juga sudah menjelma menjadi rasa Cinta??. Entahlah..

💫🌟🐣🌟💫

TBC.

Vote + Comments🌟💋
Thanks ❤

Typo bertebaran🙏

Davidson || ENDWhere stories live. Discover now