PROLOG*

1.6K 120 139
                                    

Pertemuan
....
.
.
.
.
Berawal dari guguran bunga sakura pada musim semi .
.
.
.
.
Membawa kedua pemuda itu untuk bertemu , walau hanya sekedar bertemu.
.
.
.
Pertemuan yang terlarang.
.
.
.
Membawa sebuah cinta yang muncul dari benak mereka.
.
.
.
Bahkan mereka tidak menyadarinya.
.
.
.
Bahwa ada benang merah yang terikat di kelingking mereka .
.
.
.
Meminta untuk menyatukan keduanya.
.
.
.
To the story.
.
.
.

Musim semi , yang bagi mereka membawa kebahagiaan , apakah benar musim semi membawa kebahagiaan ? , entahlah .

Seorang pemuda pemilik rambut coklat bermodel jamur , terpana akan keindahan kelopak bunga sakura yang berguguran di dekat sma nico nico .'indah' itu kalimat yang keluar dari pemuda itu .

.
*"."*

'Hah...' . Helaan nafas berat yang terdengar dari seorang pemuda berambut coklat bernama sou , membuat kedua temanya keheranan. Perjalanan menuju sekolah yang di temani oleh suasana musim semi seketika menjadi berat bagi pemuda itu.

"Sou , ada apa ?"tanya seorang temanya -aikawa mafuyu-

"Gak kok aku , ngerasa kalau aku lagi enggak enak badan doang"

"Oh kalau sakit nya parah bilang ya , jangan di paksain walaupun hari ini hari pertama masuk sma nico nico" katanya.

"Oi , gua terkacangi nih" ujar salah satu sahabatnya -sakata akira-.

"Eh , tapi sumpah gua iri banget sama lu , sou" lanjut sakata.

"Kenapa emangnya , ah aku tau , hehehe" balas mafu , sengaja memberi jeda pada kalimatnya , niatnya untuk membuat kedua temanya penasaran .

"Apa ?" tanya kedua temanya . berhasil membuat senyuman kemenangan untuk mafu.

"Pasti karna.... , SOU LEBIH GANTENG DARI PADA SAKATA , HAHAHAHA"
Sementara sou dan sakata hanya bisa terdiam .

"Huh , gak lucu ya ?" tanya mafu sambil mengembungkan pipinya.

"garing abis maf" sahut sakata . membuat sou hanya tertawa cagung. Sesampainya di depan gerbang sekolah , walaupun jaraknya setengah meter lagi , di sisi jalan terdapat pohon sakura yang berguguran , sampai...

Bruk...

Tak sengaja sou menabrak seseorang untung saja tidak sampai mereka berdua jatuh , tapi... Saat tatapan mereka bertemu , pemuda bernama eve telah jatuh... Jatuh cinta , pandangan pertama .

"A.... Ano , maaf apa kau baik baik saja ?"pertanyaan pertama terlontar dari mulut sou .

Wush~(suara hembusan angin)

Hembusan angin yang cukup kencang membelai rambut sou dan eve dengan lembut . mata milik sou yang berwarna biru seperti langit pada siang hari memikat eve . begitu pula eve matanya yang berwarna hijau juga nemikat sou .

seketika eve merasa jantungnya berdetak sangat kencang , wajah ya terasa sangat panas , 'apa ini ? , apa aku sakit lagi ?' batin eve . " a-ano ! , kau baik baik saja ?!" seru sou , nadanya sedikit naik .

"A-ah , tidak , aku baik baik saja.... Permisi" sahutnya . ia langsung memalingkan wajahnya dan pergi begitu saja.

Sou sedikit kebingungan , 'orang tadi... Dari sma nico nico juga ya ? , dan dasinya berwarna kuning , kelas dua ?'batinya

"Sou , ada apa ? , tadi siapa ? , lu lagi apa ? , gak papa ?"tanya sakata bertubi tubi , membuat sou terbangun dari lamunanya . " dasar aho , nanya yang bener !"seru mafu. "Hahaha , gak papa kok , udah udah kita jalan lagi udah mau bell tuh" sahut sou . bukanya jalan sakata yang emang terlahir sebagai aho langsung lari , tapi masih kalah dari koro-sensei .

"WOI AHO JANGAN LARI B*GO GUA SUMPAHI KESANDUNG LU !!!" seru mafu sambil nge rap , niru nqrse (naruse) . baru 5 detik mafu bilang gitu sakata udah kesandung , sambil guling gulingan nyampe gerbang , itu gek di tahan sama pak satpam make tong sampah , yang udah gak di cuci selama 1 tahun , bau nya ? , gak salah lagi .

"HAHAHAHA MAMPUS LO , HAHAHAHA- aduh..." tawa mafu terhenti seketika setelah seseorang menabrak nya , seorang pemuda yang memiliki bola mata berwarna biru gelap seperti rambutnya memiliki tatapan dingin dan wajah yang dingin , biru yang sangat memikat bagi mafu .

"..."

SELAMAT DATANG DI NOVEL YUZU YANG KE 3 , YANG BARU TAU , SILAHKAN KE PROFIL YUZU , DAN DI LIHAT LIHAT CERITANYA . JADI GIMANA CERITANYA ?!.

Mafu:"itu capslock nya jebol ?"

Yuzu:"IYA NIH UDAH JEBOL , BIARIN YAK"

mafu:"serah lu dah"

Kalo suka silahkan vote dan comment , sangat di butuhkan , kritikan juga gak papa kok , biar yuzu lebih baik dalam menulis.
.
.
.
See you , baybay.

Sakura No Monogatari-Evesou (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang