Hana

366 44 4
                                    

Andai saat itu kita tidak dipertemukan oleh takdir, mungkin saat ini aku tidak akan pernah merasakan namanya kecewa yang sesakit ini.

--- Im Yoon-Ah ---

***

"KAU!!??"...

"Kau Hana kan?? Apa yang lu lakuin disini?? Sambung gue kepada Hana.

Yah, dia Hana teman masa kecil sampai SMA gue dulu, atau lebih tepatnya musuh bebuyutan gue dari dulu.

"Hm..ya gue Hana emang lo siapa bisa tau nama gue?? Kenal juga kagak kan!.." balasnya.

"Oh..berarti benar lo Hana yang itu, tapi masa sih lo lupa sama gue yang notabe orang yang dulunya lo buat agar semua orang ngejauhin gue..!!!!"balas gue lagi.

Ku lihat muka Hana sedang berpikir tentang siapa gue dan kemudian ia berkata...

"Oh, jadi lo itu sih siapa itu ya? Oh iya Im yoon-ah itu yah!..upss.. atau lebih tepatnya Park yoon-ah, yang jelek dan bodoh itu yah!...hahah"balas nya dengan menekankan nama gue.

"Dan yah, buat lo tau gue kesini cuman mau kasih tau lo bahwa Chanyeol itu milik gue dan lo itu bukan siapa-siapanya!"katanya lagi sambil menunjuk kearah gue.

"Enak aja lo bilang gue jelek dan bodoh emang dirumah lo kagak punya kaca apa, jelas-jelas sekarang gue itu jauh lebih cantik dan pintar dari lo yah!!", balas gue dengan menaikan suara gue satu oktaf.

"Dan yah, perlu lo tau sekarang gue itu istri sahnya Chanyeol jadi otomatis Chanyeol adalah milik gue dan lo itu bukan siapa-siapanya, jadi mendingan lo pergi deh jauh-jauh!!", sambung gue lagi.

"Hmmmptt....buahhahahahah...lo pikir karena lo udah jadi istrinya, Chanyeol jadi milik lo gitu??!..jangan mimpi yah, Chanyeol itu selamanya akan tetap jadi milik gue..." balasnya.

"Dan apa lo tau semalam itu Chanyeol pasti nggak datangkan ke kamar pengantin lo di hotel!?...haha jelas lah bagaimana dia mau datang semalam aja dia ngabisin malam berduaan ama gue!" Katanya sombong.

"Emang gue harus percaya gitu??" Klo benar lo bisa tunjukkin buktinya ke gue??!!"timpal gue.

"Klao lo mau bukti lo bisa lihat pakaian gue dan muka gue agak berantakan kan?? Dan lo juga bisa mastiin di dalam pasti dikerah baju Chanyeol ada bekas lipstik gue semalam!!"ujarnya dengan sinis sambil berjalan pergi menuju mobilnya.

Dan setelah Hana pergi dengan mobilnya, gue langsung masuk kedalam mansion dan mencari Chanyeol buat mastiin benar apa kagak yang Hana bilang.

****

Inside the mansion

Disaat gue akan menaiki tangga, seorang menepuk bahu gue yang membuat gue langsung berbalik kebelakang.

"Permisi nona, anda siapa? Dan ada perlu apa anda kemari??"kata seseorang yang kurasa adalah maid disini.

"Saya adalah Park yoon-ah,istri dari Park Chanyeol, dan apakah kamu tau di mana kamar Chanyeol??" Kata gue.

"Oh..nona muda maaf, saya tidak mengenali anda. Dan yah kamar tuan muda ada di ruang ke 4 setelah tangga ini"balasnya sambil membungkukkan badan.

"Baiklah,terima kasih"balas gue.

Setelah itu gue langsung saja meninggalkan pelayan itu dan segera menuju ke kamar Chanyeol untuk membuktiakn bahwa perkataan Hana itu salah.

Dan disaat gue sudah sampai dikamar Chanyeol, gue langsung saja membuka pintunya dan dapat gue lihat bahwa tidak ada satu pun orang di dalam situ.

Gue pun masuk dan melihat sekeliling dan sempat takjub dengan keindahan dan kemewahan kamar tidur Chanyeol ini.

Gue pun masuk dan melihat sekeliling dan sempat takjub dengan keindahan dan kemewahan kamar tidur Chanyeol ini

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Tapi lamunan gue sirna, ketika terdengar bunyi pintu kamar mandi yang menandakan bahwa seseorang akan keluar.

Dan dapat gue lihat seseorang yang keluar itu adalah Chanyeol dengan lilitan handuk di pinggangnya dan pikiran kotor pun mulai terbayang di otak gue.

Karena dari sini gue dapat ngelihat badan roti sobeknya yang membuat mulut gue menganga dan mata gue seketika jadi gak bisa buat berhenti ngelihat tubuh indah Chanyeol.

~Aduh mata dedek udh gk volos lagi>_< /plak #authorbacot~

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

~Aduh mata dedek udh gk volos lagi>_< /plak #authorbacot~

"Khmmm..."

Suara deheman itu langsung membuat pikiran gue kembali ke asalnya, dan setelah itu buru-buru gue membelakangi Chanyeol, bukan karena malu soalnya kalo kelamaan lihat gue bisa khilaf buat nyerang dia.

Dan selang beberapa menit akhirnya Chanyeol udh berpakain lengkap buat pergi ke kantor.

Tapi disaat Chanyeol melangkah untuk membuka pintu kamarnya, Yoona segera menahan lengannya kemudian berkata...











TBC....

Oke author bakal hiatus sampe bulan Mei dan semoga yg selalu baca ini cerita tetap setia nunggu kelanjutannya ya^_^ Dan jangan lupa baca juga cerita yang satunya👉 My Friend Is A Psychopath👈

Only You [YoonYeol] - HIATUSUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum