Bagian 1

1K 14 0
                                    

Entah sudah berapa kali aku mengatakan padanya untuk mengganti sepatu bututnya itu.kalau sepatu itu masih layak pakai sih mungkin tidak apa apa,tetapi sepatu itu sudah kelihatan sangat kumal,jauh dari kategori layak pakai.walaupun orang tua kami bukanlah orang yang kaya,tetapi kurasa mereka masih mampu membelika Andi sebuah sepatu baru yg lebih layak pakai.

Entah mengapa pula,hanya aku yang selalu memperhatikan sepatu bututnya Andi.Sepatu butut itu begitu mengaggu pandanganku.Orang tua kami tidak pernah protes kalau Andi mengenakan sepatu butut itu lagi.

Pagi ini kami akan berangkat sekolah.Lagi lagi kuperhatikan dari Andi,aku jadi malas bila berjalan dengannya.Aku malu bila harus berjalan dengannya,seperti berjalan dengan seorang Gembel!

Sepatu butut itu menganggu pikiranku kenapa Andi tidak meminta sepatu baru saja biar keren seperti aku dan teman teman lainnya,si ivan dengan sepatu ketsnya,atau seperti dody dengan sepatu sportnya?


Hay guys ! Apakah Ridho akan membuang sepatu butut milik temannya yaitu milik Andi? Atau hanya menyimpannya untuk membelikan Andi sepatu baru?

sepatu bututWhere stories live. Discover now