Part 21 : Growing

2K 156 8
                                    

Update lebih cepet karna dua hari kobam sama chanbaek ㅋㅋㅋ 🤣

.
.
.

Happy reading 📖
Terimakasih untuk vote dan commentnya 😘



❤️
💙
💚
💛









Aku dan Suho oppa sepakat untuk mengakhiri kegilaan ide Jongin sebulan setelah Yifan menghilang dari hidupku, tapi mereka meminta tidak menghapus postingan foto tentang Suho oppa di snsku sampai beberapa bulan kedepan.

Damai..

Hidupku rasanya lebh ringan setelah terlepas dari Yifan. Seperti baja yang membelenggu kakiku lenyap seketika.

Aku bebas pergi kemana pun dan berteman dengan siapa pun. Apalagi ini tahun terakhirku sebagai mahasiswi, tinggal beberapa bulan lagi sebelum aku benar – benar dinyatakan lulus. Jadi aku ingin menikmati masa – masa kuliahku dengan indah.

Aku bahkan memperkenalkan dua orang yang selalu bersamaku di kampus dengan teman – teman SHSku. Beberapa kali aku mengajak Kyungsoo dan Yixing ikut saat aku dan yang lain akan pergi bersama. Dan tampaknya kehadiran dua gadis itu berhasil menarik perhatian dua teman jombloku. Karena hal itu juga akhirnya aku memutuskan menghapus postingan SNSku dan menjelaskan pada mereka berdua kejadian yang sebenarnya dulu seperti apa.

"kau tak perlu menjelaskannya sedetail itu Baekki, aku kan tidak ada hubungannya dengan masalahmu itu" ucap Yixing

Aku tersenyum padanya "tidak, aku tidak mau membuat Suho oppa gagal mendekati targetnya karena salah paham masalah ini. Hehe"

"Uhuukk" Ucapaku sukses membuat Suho oppa tersedak minumannya, yang lain hanya tertawa melihat wajah polos Yixing yang kebingungan.

"sepertinya oppa harus mengatakan dari hati ke hati padanya, dia terlalu polos dan tidak peka" ucapku pada Suho oppa

"sepertinya oppa harus mengatakan dari hati ke hati padanya, dia terlalu polos dan tidak peka" ucapku pada Suho oppa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di sisi lain, aku sering menangkap Jongin berusaha mendekati Kyungsoo. Jongin bahkan terkadang mencari alasan untuk mampir ke kampus ku hanya agar bertemu dengan si mungil owl kesayangannya itu. Tak seperti Yixing yang tak peka, Kyungsoo menyambut perasaan sepupuku dengan tangan terbuka.

Setelah pendekatan yang cukup alot pasangan Yixing dan Suho akhirnya juga menyusul meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih.

Setelah pendekatan yang cukup alot pasangan Yixing dan Suho akhirnya juga menyusul meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Best's Friend [END]Where stories live. Discover now