Part 22 : Move On (?)

2K 145 16
                                    

Annyeonghaseo readers-nim~
Selamat membaca~
Terimakasih untuk voting dan komennya~

❤️
💚
💙
💛

Seminggu setelah berlibur Jongdae, Minseok dan Luhan berangkat ke China, ya dengan Luhan juga. Luhan beralasan akan menjenguk ibunya yang sudah dua tahun ini menetap di China. Aku dan yang lain sangat terkejut begitu mengantar Jongdae dan Minseok ke bandara tiba – tiba Luhan datang dengan sebuah koper, aku sampai menangis begitu tau dia akan pergi. Entahlah firasatku mengatakan aku akan berpisah lama dengannya. Pulang dari bandara aku bertanya pada Chanyeol perihal kepergian Luhan, apakah mereka putus karena dulu saat mereka putus Luhan juga tiba – tiba pulang ke Negara asalnya, tapi Chanyeol bilang mereka tidak putus dan baik – baik saja.

 Pulang dari bandara aku bertanya pada Chanyeol perihal kepergian Luhan, apakah mereka putus karena dulu saat mereka putus Luhan juga tiba – tiba pulang ke Negara asalnya, tapi Chanyeol bilang mereka tidak putus dan baik – baik saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari berikutnya aku sudah mulai bekerja di perusahaan appa, disana aku dibantu oleh Heechul eonnie. Menurutku dia orang yang sangat lucu, aku yang introvert ini hanya dalam satu jam bisa langsung akrab dan nyaman berteman dengannya. Heechul eonnie yang membantuku beradaptasi dengan dunia kerja, menghiburku yang kesepian dan tempat curahan hatiku saat jauh dari para sahabat. Heechul eonnie bahkan beberapa kali mengenalkanku dengan namja kenalannya, tapi memang dasar aku masih betah sendiri jadi perkenalan itu hanya berujung pertemanan. Satu tahun putus dari Yifan rasanya belum cukup menghilangkan ketakutanku akan cinta.

Dulu aku hampir setiap minggu bertemu Luhan, Kyungsoo, Yixing, Minseok eonnie, Jongdae, Suho oppa dan hampir setiap hari bertemu dengan Chanyeol dan Jongin tapi sekarang jangankan bertatap muka tiap minggu, sebulan sekali saja susah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dulu aku hampir setiap minggu bertemu Luhan, Kyungsoo, Yixing, Minseok eonnie, Jongdae, Suho oppa dan hampir setiap hari bertemu dengan Chanyeol dan Jongin tapi sekarang jangankan bertatap muka tiap minggu, sebulan sekali saja susah. Yixing dan Kyungsoo sibuk dengan kuliah semester akhir, Minseok eonnie dan Jongdae kuliah S2 di China, Chanyeol dan Suho oppa sibuk memimpin perusahaan keluarga, Jongin juga sibuk bekerja di perusahaan appanya sepertiku, sedangkan Luhan sekali lagi dia menghilang tanpa jejak. setelah pertemuan kami di bandara dia tak pernah muncul lagi sekalipun di social media. Hingga Kyungsoo dan Yixing lulus S1, Luhan masih tak menampakkan dirinya. Pasangan Daemin yang berada di Negara yang sama dengan Luhan juga tak tau dia dimana.



















My Best's Friend [END]Where stories live. Discover now