43-44

668 63 3
                                    

43_

Lianhua menggendong bayi Lianyu dan mengendarai rusa susu untuk melanjutkan ke utara Karena perangkat navigasi merek Xiaoma, bahkan Huasheng tidak lagi khawatir tersesat, Xiaomao baik.

    "Hei, orang-orang harus pipis." Lian Yu bayi mulai berteriak, dan bahkan Hua Wei berteriak dan membalik rusa, membuka ikatan belenggu terbungkus Lian Yu, membuka giok Popok yang lembut, detik berikutnya, bahkan bayi batu giok pun mulai hancur. Bahkan China menyeka keringat, tidak cepat ah, Lian sejak menjadi bayi, kotoran kencing super cepat, menurut Lian mengatakan, tapi tidak bisa merawat bayi, kata dia, sudah sangat baik untuk buang air kecil di muka .

    Lianhua telah menggunakan banyak tragedi yang telah dikencingi untuk membuktikan bahwa Lian Yu benar-benar bayi yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri.

    Setelah akhir pertandingan, Lianhua tidak terburu-buru mengepak puntung kecil Lianyu, dan tentu saja, tidak beberapa menit, bahkan jade menarik banyak bau. Ini juga merupakan pengalaman Lianhua sejak saat ini. Dia ingat hari-hari sebelumnya dan lainnya Lian kencing menyelesaikan Anda menjemputnya, dia ditutupi dengan hasil ditarik Bau, sejarah hitam tidak layak disebut, bahkan, sudah ditransfer dalam jangka waktu ini / penuh waktu mengajar menjadi Daddy, Lian Ini konyol.

    OK Lian telah diselesaikan lebih, bahkan China di angkat udara polo air besar, kepala susu perlahan bermigrasi rusa, berjongkok di atas sisa dari rami kecil membuka matanya, mulutnya memuntahkan bola api kecil, bola api di sekitar kecil Polo air besar dipanaskan dengan hati-hati untuk menentukan suhu yang tepat, dan bola api kecil dipadamkan. Ini adalah ganja kecil belajar keterampilan hidup, itu adalah pertama kali permintaan seperti ketika air menguap sampai kering, dan hampir botak, dia burung, tapi untungnya segelas kecil ganja memiliki hati yang kuat dan semangat juang yang gigih, akhirnya Saya bisa membakar apinya dengan cukup baik, sehingga tiga poin yang dimasak tidak akan pernah matang.

    Bahkan air panas Cina merupakan sebuah memompa bola di atas, lembut bilas Lian sedikit ass, setelah menentukan bersih, dan lap lapisan bedak, yang tidak bahkan China sengaja dipilih, kulit bayi Bubuk yang tidak mengiritasi, kering dan bermutasi yang dihancurkan buahnya, harum, dan deworming, dapat digunakan. Jadi Lianhua menjadi ayah penuh waktu.

    "Apakah itu lapar?" Lianhua membungkus giok itu.

    "Lapar." Paman bayi Lian Yu Xiao seperti kelopak matanya tidak terangkat.

    Lian Hua mengeluarkan ember dan meletakkannya di bawah payudara rusa susu. Rusa susu ini telah dipromosikan ke kelas empat oleh Lianhua, yang sangat maju untuk meminum susu binatang mutan kelas empat?

    Cuci susu / kepala terlebih dahulu, dan bahkan Hua akan memeras susu. Rusa susu berdiri diam, meskipun sangat menyakitkan untuk diperas, tetapi saya tidak berani menolak! Qaq, terlalu disalahgunakan.

    Meremas setengah barel kecil, Lianhua melahirkan rumput berongga, diisi di mulut Lianyu, dan menaruhnya di ember susu. Bahkan batu giok, mari kita menyedotnya. Lianhua takut bahwa bahkan batu giok itu diambil, dan beberapa bubuk almond tersebar.

    Lianhua masih terbungkus jubah hijau, dan daun di kepala diganti dengan yang lebih besar, dan dari waktu ke waktu, kipas itu mengipasi.

    Lianhua menatap langit tanpa awan dan merasakan sinar matahari langsung yang menyeramkan. Itu sangat mengkhawatirkan. Dia juga melewati banyak pangkalan di jalan ini, tetapi karena dia sangat aneh, dan tidak ingin menarik perhatian orang lain, tidak ada halangan.Tampaknya pangkalan berikutnya harus masuk dan beristirahat.

    Lianyu penuh, dan matanya tertutup dan tertidur, bahkan Hua membuat tempat tidur gantung dengan tanaman rambat lunak, meletakkan Lianyu di dalamnya, dan meletakkan tempat tidur gantung di belakang rusa susu. Itu sangat aman.

✔ Counterattack of a White Lotus that was Reborn into an Apocalypse [BL]Where stories live. Discover now