45-46

715 61 5
                                    

45_

Hanya di Cloud Kota Pangkalan sisa malam, titik balik matahari musim panas memutuskan untuk kembali basis Kyoto, ia tidak ingin tinggal di dasar Gedung Putih, itu adalah hati yang buruk, tampaknya, aneksasi tindakan Gedung Putih akan terus mempercepat.

    China bahkan menyadarinya titik balik matahari musim panas, ketika bahkan Hua Lian adalah untuk mencuci pantat bayi, Lian bayi pagi tanpa takut urine satu, dengan cara di tumpukan, dan bahkan China berderak musim panas solstice Ketika suara elektro-optik bangun, saya hanya melihat wajah titik balik matahari musim panas sebagai bagian bawah pot. Musim panas solstice untuk kemudian melihat bayi tersenyum di tempat tidur, ia tidak bisa percaya ada bisa menjadi seperti santai dapat menarik makhluk itu ada, memang ada gen yang bodoh lakukan?

    Jika Lianhua tahu ide tentang titik balik matahari musim panas, dia pasti akan berteriak, bukankah bayi seperti ini?

    Faktanya adalah bahwa Lianhua dengan jujur menggendong bayi konyol dan mencuci pantatnya, Pokoknya, mereka harus pergi, Seprai di sini tidak hancur!

    "Yah, kembali untuk melihat ayah mertuaku sesegera mungkin." Bahkan Hua berkata dengan bodoh.

    Hak AIDS segera, mereka mengalami shock pin / jiwa, bahkan China berhenti, lalu diam-diam pergi ass gosok, daya listrik ke depan untuk membiasakan diri, betapa indahnya untuk melihat tips wanita yang sudah menikah muda! Saya tidak punya listrik untuk anak saya.

    Musim panas solstice berutang dingin dengan wajah dua juta bau ke gerbang dasar untuk bahkan China untuk baju baru, dengan sepasang kacamata hitam besar, berambut panjang hidangan lagi memakai topi, penutup Rambut hijau anehnya. Ini masih apa yang dia tanyakan tentang kulit mati solstice musim panas! Terutama setelah titik balik matahari musim panas menemukan bahwa pakaiannya dikenakan di Lianhua, wajahnya bahkan lebih bau.

    "Musim panas yang lalu, tunggu, jangan cepat panas, cepat." Lianhua menggendong bayi di belakang. Di Cina bahkan memutuskan untuk memiliki orang luar ketika dia menelepon ke rumah setelah Sciascia ciuman kecil wanita yang sudah menikah muda, adalah penghancuran badai, sehingga bahkan setelah China mengambil langkah mundur, dan menyebutnya musim panas tua.

    Titik balik matahari musim panas tidak baik, tetapi dia melambat, dan bahkan Cina segera menyusul.

    Lian hari ini atau pakaian kelinci kecil dengan topi telinga kelinci, mengungkapkan hanya satu pasang bola mata dan hijau, tidak bisa melihat dengan cetakan, saya akan berpikir bahwa ini adalah pengembara asing mestizo apa yang bisa lucu, tidak melihat banyak orang Menatap putranya? Lianhua bangga akan hal itu.

    "Di luar musim panas tua, saya ingin menjawabnya dengan sahabat dasar." Tidak lupa susu kecil ganja dan rusa, serta ciuman wanita yang sudah menikah muda ia sengaja memukul inti, dibuat dendeng. Lianhua mengamati dengan teliti wajah dari titik balik matahari musim panas, masih berbau busuk! Bukankah itu hanya diasapi oleh Lianyu? Apakah karena dia tumbuh lebih kuat dari dia? Apa yang sudah lama membuatmu marah? .

    Xiazhi memandang Lianhua ke samping dan diam saja.

    Lian Hua: "..." Apakah ini perjanjiannya? Masih tidak setuju?

    Mereka pergi keluar dari kota dengan lancar, dan mereka tidak menarik perhatian keluarga kulit putih.

    Titik balik matahari musim panas tidak akan bergerak.

    Bahkan Cina dengan bodoh menemaninya.

    Setelah beberapa menit, titik balik matahari musim panas akhirnya memberi Lianhua mata yang positif. "Apakah Anda tidak mengambil orang? Mengapa Anda bodoh?"

✔ Counterattack of a White Lotus that was Reborn into an Apocalypse [BL]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt