Purr Kitty, Look Kitty!

6.2K 912 444
                                    


Taehyung terbangun tengah malam karena suara gaduh.

Pria dewasa itu menautkan alis, memandang langit-langit kamar dengan mata disipitkan. Sesaat, dia merasa ter-disorientasi sebelum akhirnya mengerang lirih. Dia berniat kembali tidur saat lagi-lagi mendengar suara ribut dari luar kamar.

Suara kucing.

Taehyung menggaruk pelipisnya, dengan berat hati mengangkat tubuh, duduk di atas ranjang terkantuk-kantuk. Jungkook di sebelahnya masih tertidur pulas dengan mulut separuh terbuka. Saat melihatnya Taehyung tersenyum, gemas dengan pacarnya.

Baru saja Taehyung ingin membungkuk untuk mencium pucuk hidung kekasihnya, suara ribut di luar lagi-lagi mengganggunya.

Taehyung berdecak lirih. Tidak biasanya kucingnya ribut saat malam-malam begini.

Si Kim beringsut bergerak dari ranjang tidak semangat. Berniat untuk sekedar mengecek apa yang membuat kucingnya mengeong ribut di tengah malam seperti ini.

Sambil meregangkan tubuh, pria Kim itu menguap dan mengusak rambut berantakannya. Pria berambut pirang itu membuka pintu kamar, berjalan lurus menuju dinding di ruang tengah dan menyalakan saklar lampu.

Taehyung mulanya berpikir ada hal-hal gaib yang mengganggu kucingnya sampai mereka mengeong ribut.

Tapi hal yang dia lihat saat lampu menyala benar-benar di luar dugaan.

Disana, di box kucing abu-abu milik Yoongi, di tempat biasanya kedua kucingnya tidur dengan damai, terlihat sesosok kucing jantan dewasa berwarna hitam terlihat sedang mencoba melakukan tindakan asusila pada anak kucing jantan berusia kurang dari satu tahun.

Dan hal itu, membuat mata Taehyung melotot dan berteriak histeris.

"YOONGI!!! APA YANG KAU LAKUKAN??!!"

.

.

.

Taehyung memijit pangkal hidungnya frustasi.

Pria itu berdiri di ruang tengah dengan mata tertutup, tak habis pikir dengan tingkah laku kucingnya yang bar-bar.

Di sofa, kekasihnya―Jeon Jungkook terlihat sedang memangku anak kucing gembul berwarna putih, korban dari pelecehan seksual kucing kelebihan hormon berjenis Havana Brown.

"Dengar, Yoongi. Sudah berapa kali daddy bilang padamu kalau Jimin itu masih kecil?"

Untuk kesekian kalinya Taehyung mengomel ke kucing hitam yang dimasukkan secara paksa ke dalam kandang besar, telunjuknya mengacung-acung ke si kucing.

Yoongi di dalamnya terlihat gusar, tidak tampak bersalah di dalam kandangnya. Bahkan, bola mata berwarna hitam dengan pinggiran kuning itu menatap penuh minat melewati Taehyung lurus ke arah Jimin―seolah-olah Taehyung itu manusia tak kasat mata.

"Yoongiii!!"

Taehyung berseru, kesal karena tak digubris.

"Sudahlah, hyung." Jungkook berujar dari sofa, tangannya mengelus-elus lembut bulu putih Jimin. "Kasihan Yoongi dimarahi seperti itu. Ini bahkan belum pagi, astaga! Besok pagi-pagi kita bawa Yoongi ke dokter, oke?" tambah Jungkook sambil menguap.

Sejujurnya, pria bermarga Jeon itu benar-benar lelah dan tidak ada hal lain yang diinginkannya selain tidur. Tapi, teriakan tengah malam Taehyung membangunkannya dan dengan berat hati membuatnya meninggalkan ranjang seksinya.

Hanya untuk mendengar cerocosan panik Taehyung kalau Yoongi sedang melakukan sesuatu pada Jimin.

Demi Tuhan, ini musim kawin, kan?

Lil Meow Meow [Yoonmin] ✔Where stories live. Discover now