Eleven

2.5K 327 77
                                    

Chapter 11

Cekidot

*

**

***

***

**

*

Kris berjalan mendekati kyungsoo dengan smirk diwajahnya.

Kris mencengkram dagu kyungsoo menekannya dengan begitu kuat. Ia memaksa kyungsoo kembali meminum cairan yang chanyeol minumkan pada kyungsoo beberapa hari yang lalu, kali ini kris meminumkan lebih bnyak dari chanyeol. Bahkan sampai cairan itu habis.

Kyungsoo meneteskan air mata, ia menangis. Tapi tidak keluar isakan. Tubuhnya kembali terasa sakit,bahkan lebih sakit. Padahal sakit kemarin masih membekas hingga membuat kyungsoo lemas bukan main.

Kris bertahan pada posisinya, berdiri sambil menatap kyungsoo yang terlihat sangat kesakitan. Dapat kris lihat bibir kyungsoo menggumamkan 'eomma...appa' berkali-kali.

Tiba-tiba kyungsoo muntah, bukan muntah biasa tapi muntah darah. Tidak hanya itu ternyata dia juga mimisan.

Kris yang masih berada disana cukup terkejut, tiba-tiba dia merasa iba. Hatiny berdesir aneh.

*****************

Chanyeol berlari begitu mobilnya telah terparkir. Dia menuju gudang dimana kyungsoo dikurung dan disiksa. Bukan apa, ia hanya merasa harus bertanggung jawab sebagai seorang dokter yang telah mengenalkan cairan itu pada saudaranya, padahal awalnya cairan itu hanya dititipkan padanya

Tubuh chanyeol langsung menegang begitu melihat kyungsoo yang mimisan serta muntah darah, dan tiba-tiba ia menjambak rambutnya serta memukuli kepalanya sendiri. Kyungsoo menangis tapi tidak keluar erangan dan isakan. Ini aneh. Lalu perhatian chanyeol berganti pada kris yang hanya diam mematung sera takjauh dari kris, chanyeol melihat botol cairan berbahaya itu.

"hyung, apa kau meminumkan semua cairan itu pada kyungsoo?" tanya chanyeol yang nampak terkejut bingung marah dan dia sendiri tidak paham ada apa dengan dirinya.

Kris hanya terdiam,ia masih syok.

Kyungsoo makin brutal menarik rambutnya dengan makin begitu kuat,bahkan bisa chanyeol lihat beberapa rambut kyungsoo sampai rontok karna tarikannya yang begitu kuat.

'Sakit hyung' batin kyungsoo berharap kedua hyungnya paham akan keadaanya.

Menyerah dengan rasa sakit yang ia rasakan kyungsoo akhirnya menyerah,membiarkan rasa sakit terus menghujani tubuhnya.

Air mata kembali mengalir dari kedua mata kyungsoo yang nampak sayu.

"H...hh..hy..u.....n...ng.....h.." panggil kyungsoo pelan dan parau. Entah kekuatan darimana hingga ia dapat berbicara walau terbata.

Chanyeol menatap kyungsoo, ia menggendong kyungsoo menuju kamarnya, dan kris mengikuti ia dari belakang.

**********

Chanyeol menidurkan kyungsoo ke tempat tidur, ia mencari tisue untuk mengelap darah mimisan kyungsoo yang masih terus mengalir.

Kyungsoo hanya bisa menangis. Tubuhnya sangat sakit, seluruh tubuhnya

'Mungkin ini saatnya mereka tau semuanya?' batin kyungsoo bingung.

Kyungsoo menggenggam tangan chanyeol dengan lemah.

Kyungsoo menunjuk lemari.

Chanyeol menatap kyungsoo bingung, hingga kebingungannya harus berhenti karrna kyungsoo yang kejang.

Tanpa pikir panjang chanyeol menggotong kyungsoo untuk membawanya kerumah sakit. Sedari tadi kris hanya diam, ia bingung yang ia lakukan hanya mengikuti arahan chanyeol. Bahkan saat chanyeol meminta ia menyetir sedangkan chanyeol memberikan pertolongan pertama pada kyungsoo

'Bertahan kyungsoo, hyung mohon'

*****













*****

...











TBC

Haeeeeeeeee
Gimana chapter ini komen ya 😁, makin banyak voment makin fast up

Dikit ya? Maaf banget aku jarang ada waktu tugasku numpuk, belum buat ppt, trus juga latihan nari buat pagelaran. Jadi dikit-dikit gapapa ya:-D
Salam manis

OviKyu 😂😂😇😈

MIANHAEYO {Slow Update}Where stories live. Discover now