Chapter 9

3.4K 157 0
                                    

Jangan lupa vote and comment dulu ya gaes
.
.
.
.
.


Setelah putus dengan Rachel, kelakuan Suho berubah drastis. Sekarang ia suka minum minuman alkohol, balapan liar, bahkan ia sering pergi ke club malam.

Disisi lain Rachel masih terbaring di Rumah sakit. Sudah hampir seminggu Rachel belum mendapatkan pendonor sumsum tulang belakang yang cocok. Keluarga Rachel masih tetap setia menunggu ia sadar, termasuk kedua orang tuanya yang sudah tiba di Korea beberapa hari lalu.

Kim ajusshi is calling

“yeoboseyo ajusshi” ucap D.O.

“.........”

“benarkah”

“........”

“baik, cepat urus semua itu”

“.........”

Tut

“ada apa hyung” tangya Sehun.

“kita sudah mendapatkan pendonor yang tepat untuk Rachel”

“benarkah itu hyung”kata Sehun tak percaya.

“ne”
“syukurlah kalau begitu, aku akan menghubungi Appa dan Eomma tentang kabar gembira ini”kata Sehun sambil mengeluarkan ponsel dari saku celananya.

“oh iya, Kim ajusshi juga berkata jika operasinya akan dilaksanakan nanti malam”

“jeongmallo”

“hmmmm”

Setelah menghungi orang tua mereka, akhirnya Appa dan Eomma Sehun pun datang ke rumah sakit untuk menunggu Rachel operasi.

Operasinya sudah berjalan tiga jam yang lalu, tapi dokter dan suster belum juga keluar dari ruang operasi. Eomma Rachel sangat khawatir dengan keadaan anaknya didalam sana, tapi Sehun dan D.O berusaha menenangkan Eommanya itu.

Tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruang operasi dan mengatakan bahwa operasinya berjalan dengan lancar. Mereka pun bersyukur kepada tuhan karena telah melancarkan operasi tersebut.

Setelah menjalani operasi, Rachel dipindahkan ke ruangan VVIP yang dilengkapi oleh fasilitas mewah disana. Malam ini Sehun yang menjaga adiknya itu. Ia terus duduk di dekat Rachel sambil berdoa kepada Tuhan agar adiknya itu cepat sadar dan sembuh dari penyakitnya. Sehun tidak tega melihat adik satu-satunya terbaring lemah di ranjang rumah sakit

Skip di apartemen Suho

Suho tidak mengetahui jika Rachel berada di rumah sakit. Sejak putus dari mantan kekasihnya, Suho sangat depresi sehingga ia mencari kesenangan sendiri dengan minum minuman beralkohol.

Apartement Suho sekarang tidak seperti apartement pada umumnya melainkan seperti kapal pecah.banyak botol miras yang pecah dan putung rokok yang berserakan. Dia sudah tidak peduli dengan urusan duniawinya. Bahkan sahabatnya sudah kualahan menasehati dan menghentikan tingkah konyol Suho itu. Pasca putusnya Suho juga mengakibatkan hubungannya dengan Sehun dan D.O merenggang.

“ginama ini hyung, apa yang harus kita lakukan supaya Suho hyung bisa kembali seperti semula, aku kasihan melihat dia seperti ini” kata Kai miris dengan keadaan Suho sekarang.

“mau gimana lagi, aku sudah menenangkan dan menasehati dia, tapi hasilnya nihil, Suho hyung tetap tidak mendengarkan perkataanku Kai. Mungkin kita harus memberikan waktu untuk dia sendiri, sehingga ia akan tenang dan sadar dengan sendirinya” kata Chanyeol.

Baekhyun is calling

“yeoboseyo” kata Chanyeol.

“..........”

“apa Rachel di rumah sakit, kapan? kenapa dia masuk rumah sakit?”

“........”

“baik gue sama Kai akan segera kesana”

Tut

“ada apa hyung” tanya Kai.

“kita harus kerumah sakit Kai, Rachel masuk rumah sakit seminggu yang lalu karena penyakit Leukimia”

“Rachel” tanya Suho. Iya Suho memang dari tadi mendengar pembicaraan Chanyeol dan Kai. Setelah mendengar nama Rachel, pria itu pun langsung sadar sekaligus khawatir, apalagi kata Chanyeol mantan pacarnya itu sudah berada di rumah sakit sejak seminggu yang lalu, itu artinya setelah kejadian Rachel memutuskan hubungan mereka.

“iya hyung, Rachel sakit dan kita mau ke rumah sakit sekarang”

“aku ikut kalian”

“tapi hyung, kondisimu sedang tidak baik sekarang, aku takut kalau disana nanti kau malah ribut dengan Sehun apalagi D.O hyung yang emosian”kata Kai.

“aku tetap akan ikut kalian, aku nggak peduli jika aku harus menerima pukulan dari kakaknya Rachel” kata Suho keras kepala.

“gimana kalau hyung di rumah saja, nanti aku akan memberi tahu keadaan Rachel lewat telpon, lagi pula disana pasti ada Appa dan Eommanya Rachel. Nanti kalau mereka marah bahkan benci ketika melihatmu gimana, emangnya hyung mau dibenci oleh orang tuanya Rachel, huh?”kata Chanyeol mencegah Suho agar tidak ikut dengannya.

“ya sudah kalau begitu aku akan dirumah, tapi kalian jangan lupa menghubungiku jika sudah mendapatkan kabar tentang Rachel”

“iya hyung kami janji”

Kai dan Chanyeol pun pergi meninggalkan apartemennya Suho lalu pergi ke rumah sakit tempat Rachel dirawat.

Suho masih tetap setia menunggu kabar dari Kai. Ia terus memandangi ponselnya di atas meja, berharap Kai segera memberitahu kabar Rachel sekarang.ia meresa khawatir dengan keadaan mantan pacarnya itu, apalagi tadi Suho mendengar bahwa Rachel sakit Leukimia yang merupakan penyakit berbahaya

Kai is calling

“yeoboseyo Kai”

“.........”

“syukurlah kalau Rachel baik-baik saja”

“.......”

“wahhhh benarkah, Rachel sudah sadar. Aku sangat senang mendengarnya Kai. Aku harap dia bisa segera sembuh. Gomawo Kai”kata suho sambil meneteskan air mata bahagianya. Walaupun ia tak melihat keadaan Rachel secara langsung, setidaknya Rachel sekarang sudah mulai membaik.

“.......”

“jika nanti mendapatkan kabar lagi tentang Rachel, tolong hubungi aku secepatnya Kai”

“.......”

Tut












Sebelumnya gue mau ucapkan selamat tahun baru 2019 kepada para readers🎉🎉🎉.

Semoga di tahun baru ini kita dapat mendapatkan semua keinginan yang belum tercapai di tahun 2018. Dan semoga kita dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian yang Tuhan berikan pada kita di tahun 2018.

Jangan lupa vote and comment ya, karena itu semua adalah penyemangat aku untuk melanjutkan cerita ini.


Gomawo


Dijodohin Sama Mantan (Kim Suho)Where stories live. Discover now