5. The Me, 17 y.o -Nurul-

45 18 0
                                    

Nama Pena:  Hyvro
Uname :  spacenush

Orang sekitar memandang dia sebagai seseorang yang dewasa, mandiri, dan bisa melakukan banyak hal. Tetapi menurutnya dia bukanlah orang seperti itu. Dia memandang dirinya sebagai seseorang yang masih kekanak-kanakan di banding anak seusianya. Bahkan sekarang, disaat orang lain telah mengetahui apa yang akan dilakukan, atau apa yang ingin dilakukannya, dia belum mengetahui itu, mengetahui dirinya dengan baik.

Ada 2 hal yang selalu dia inginkan, dia ingin mempunyai mimpi, dan yang satu lagi, kau tak perlu mengetahuinya. Mimpi, dia benar-benar ingin mengetahui mimpinya. Dia ingin menjadi apa, atau kehidupan seperti apa yang dia mau, she really have no idea about that. Dia selalu iri pada orang yang sedang berjuang akan mimpinya, karena dia juga ingin berjuang. Karena dia juga ingin selalu mempunyai alasan untuk tetap bertahan disaat dunia membuat dia kehilangan dirinya.

Mimpi membuat seseorang lebih merasa hidup, bukan?. Dan mungkin dengan dia mengetahui mimpinya, phobia yang dia punya juga akan terlupakan dengan sendirinya. Dia tahu bahwa phobia yang dimilikinya adalah hal yang aneh, tetapi tetap saja disaat ketakutan itu menyerang dia benar-benar bisa ketakutan 24 jam dan terus menangis akan hal itu. Dia bukan orang yang mudah takut akan hal yang dia tahu itu tidak akan menyakitinya. Dia tahu hal ini tidak menyakitinya tapi entah kenapa dia sangat ketakutan. Everyone's fighting their own battle. And this phobia make she weak, not her body but her mind.

She's really tired of that phobia that can come to her everytime when there's something happens. So that's why she really want to know her dream, she wants to feel more alive than right now, to have reason for fight, to work hard.

World,, be kind for her, please help her to find  her dream.

Ini Adalah KamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang