4 Januari 2019

3 1 0
                                    

Hari ini jumat, hari dimana orang-orang berterima kasih karena bentar lagi weekend. Namun gue ngerasa biasa aja, mungkin cuman gue manusia yang hidup di bumi yang kerjaanya cuman biasa-biasa aja. Kutipan hari ini terkadang aku ingin menangis sekencang-kencangnya dan berharap orang bakal menghibur dan bilang itu akan baik-baik saja dan tidak apa-apa.

Namun kenyataan itu lebih pahit dari pada imajinasi, aku suka bermain dengan imajinasi. Apakah kalian juga? Terkadang imajinasi itu lebih indah akan tetapi bila kita lihat lebih dalam imajinasi pun kadang menyakitkan juga. Kadang gue ngerasa iri sama anak kecil yang taunya cuman main dan makan, serasa hidup mereka engga ada beban sama sekali dan mereka asyik dengan dunia nya sendiri. Tapi jadi orang dewasa juga tidak buruk-buruk.

Saat kita menjadi dewasa kita bisa mengerti apa yang bagus dan tidak bagus, kadang hidup itu engga lurus lurus aja, dan kita juga engga bisa memprediksi kapan kita mati. Jadi menurut prinsip gue mending jalanin aja dulu terus lo rasain deh, mau hidup gimana karena engga ada yang instan semua butuh proses. Gue sangat berharap suatu saat dihidup gue ada dia yang nemenin gue, dia yang gue tunggu-tunggu, eh nyatanya dia malah ninggalin gue. Dan saat itu jug ague sadar kalau dia memang engga boleh ditunggu.

Baru kali ini gue jatuh cinta sama seseorang selama itu bayangkan 3 tahun gue nunggu dan hasilnya bisa gue dapetin dalam 1 hari aja, gue memang egois mengharapkan dia, tapi dia ngerti ga sih gue disini nunggu terus dan dia dengan enaknya mempermainkan perasaan gue. Kita chatting tiap malem sampe engga tidur, ngomongin hal ga penting, gue setia ngeladen, dan itu memang salah gue mempertahankan rasa yang ada. Gue ingin suatu hari gue bener-bener ketemu sama orang yang bisa gue pertahanin seperti dia, cuman hati gue udah engga sanggup lagi. Gue bener-bener ngerasa engga bisa suka sama orang lain, entah kenapa gue ngerasa hampa...

- Gue emang suka cerita yang beginian entah kenapa

Secerca Cerita Gaje GueWhere stories live. Discover now