5 Januari 2019

3 0 0
                                    

Malam minggu, selamat malam minggu semuanya. Hari ini gue ngerasa sama aja seperti hari- hari sebelumnya. Kalian pernah merasakan hal seperti di tanya ini itu oleh orang tua ataupun nenek kalian? Gue kadang ngerasa risih gitu kalau di tanyain begituan, apalagi soal kehidupan pribadi.

Kadang sebagian orang berfikir hidup itu mesti goes on dan engga boleh mandang kebelakang, sama seperti lo nungguin mantan atau gebetan yang udah ngelupain elo tapi lo nya masih belum move on? Gimana si cara ngelupain seseorang? Gue bener-bener bingung. Entah kenapa dengan bodohnya gue masih nungguin chat dari si doi, apasih yang gue harapin? Setelah di gituin? Hmmm.........

Gue juga mau bilang dalam kepribadian manusia ada dua yaitu sifat inside dan outside, kalian tau ga kedua sifat itu? Kalau inside dimana kalian itu bersifat terbuka dan dikenali orang orang serta bisa bergaul tapi kalau outside kalian itu sukar bergaul atau istilahnya engga bisa/ memang engga mau bersosialisasi gitu, buat yang tau ini pasti kalian nonton videonya yoora sssaem. Gue termasuk sifat di tengah-tengah karena gue kadang introvert dan kadang ekstrovert yang luar biasa.

Gue juga engga tau kenapa perubahan sikap gue seolah-olah berubah sangat cepat? Gue engga suka sama orang tapi gue tetep temenan sama itu orang. Gue orangnya lebih milih diam dirumah walaupun kadang bosan, tapi gue lebih milih tidur dari pada keluar, apakah itu introvert? Tapi pergaulan gue bagus-bagus aja sih. Hmm... akhir-akhir ini gue sering stress entah kenapa, banyak banget pikiran dikepala apalagi pas akhir 2018 kemarin, gue bener-bener mikir haruskah gue ngerubah sikap gue terhadap orang sekitar?

Harus kah gue ngerelain semua teman gue dan diam aja dirumah? Serta gue ke kampus cuman dengerin dosen dan ngabaikan yang lain? Gue bener-bener engga ngerti. Mau nangis cuman engga bisa, mau curhat engga punya temen yang bisa denger semua curhat gue? Mereka cuman denger dan kadang mengabaikan gue malahan bilang gue terlalu lebay? Padahal gue cuman mau terbuka sama mereka. Diantara semua temen gue gue engga pernah cerita bener-bener tentang keluarga ataupun gue, karena gue mikir kalau gue cerita sama aja bohong. Mereka engga bakalan mengerti, hehe kalian pasti mikir gue egoiskan? Tapi mau gimana lagi, coba kalian diposisi gue, bener-bener tertekan apalagi pas liat nilai gue yang kurang bagus.

Gue engga tau kenapa nasib gue begini? Gue cuman berharap suatu saat aada orang yang bener-bener memahami gue. Dia bisa ngeladen orang macam gue dan bisa menjadi tempat curhat gue, tapi malah gue engga pernah nemuin orang seperti itu. Bener-bener menyedihkan bukan? Gue tau kok semua orang punya ceritanya sendiri, tapi seengganya dia ngedengerin cerita yang lain............

- im sorry world i cant understand you -

Secerca Cerita Gaje GueWhere stories live. Discover now