Alpha V 0.1. || Tragedy

12.6K 1.9K 396
                                    

Warn : tidak perlu menangis karena ini tidak ngefeel sekali.

~saya tidak jadi update besok~

Tolong jangan dihujat kalau cerita saya tidak nyambung :(((((((




























Besok adalah hari pernikahan Taehyung.

Taehyung hanya bisa diam memandang tuksedo yang tergantung rapi di kamarnya, melihat sekelilingnya dan menyadari bahwa besok dia sudah memiliki pasangan hidup yang bukan Omeganya.

Satu pertanyaan dalam benak Taehyung adalah, apakah dia bisa menjadi Alpha yang baik untuk Omega dan hidup bersama Omega yang telah dipilih orangtuanya sendiri?

Apakah bisa?

Taehyung tahu jika takdir Alpha dan Omega yang sudah terikat tidak bisa diganti dengan yang lain.

Biasanya jika Alpha menolak Omeganya maka Omeganya akan memutuskan untuk bunuh diri atau diasingkan karena telah ditolak oleh Alphanya.

Dan Taehyung telah menolak Jungkook karena pemaksaan kehendak orangtuanya untuk menikahi Omega pilihan dari orangtuanya.

Taehyung yakin jika hidupnya akan sia-sia serta tidak akan bahagia jika dia tidak bersama Omeganya sendiri.

Dan Taehyung hanya bisa pasrah menjalani demi kedua orangtuanya.

Taehyung bergegas memakai mantelnya ketika jam sudah menunjukkan pukul sembilan. Dia ada kelas di jam sepuluh nanti dan dia harus berangkat.

Keluarga Jungkook tengah mencari keberadaan Jungkook dengan perubahan wujud mereka menjadi Wolf.

Terutama ayah Jungkook yang mencoba melacak keberadaan Jungkook menggunakan telepati, namun Jungkook tidak kunjung menjawab.

Ibu Jungkook dan Namjoon juga mencari-cari keberadaan Jungkook di beberapa bagian hutan yang luas, namun mereka tidak kunjung menemukan Jungkook.

Ayah Jungkook merasa menyesal telah melukai anak keduanya dengan begitu kejam dari perkataannya. Dia hanya khawatir jika Jungkook tidak mau mengubah wujudnya lagi menjadi manusia dan justru Jungkook memilih jalan keluar dari hidupnya yaitu diburu oleh Alpha dan Beta lain dan berakhir Jungkook dibunuh oleh mereka.

Tidak, Jungkook tidak boleh seperti itu.

Ayah Jungkook berpikir keras. Dia harus mendapatkan Jungkook atau dia harus kehilangan Jungkook.

Ayah Jungkook menatap ke sekelilingnya, melolong pelan guna memanggil Jungkook, namun sayang disayang itu tidak berhasil.

"Papa, jika Papa tidak sibuk, bagaimana jika kita liburan di hutan berburu rusa? Kookie ingin sekali makan rusa bersama Papa. Shift Papa, Shift Papa. Di arah selatan hutan ada banyak rusa yang tengah meminum air. Mereka gemuk dan sehat. Pasti Kookie dan Papa sangat kenyang."

Ayah Jungkook menggeram dan dia segera berlari kencang mengarah pada selatan hutan tanpa memberitahu istrinya dan Namjoon. Dia terus berlari dengan cepat dengan mata menajam menatap sekitarnya.

Alpha V ✔Where stories live. Discover now