enam belas

3.4K 552 4
                                    

vampir merupakan makhluk hina yang menghisap darah makhluk lain. dan jika vampir itu mencium aroma darah yang sangat menganggu, itu artinya ia dekat dengan takdir. darah yang dimiliki manusia tersebut adalah takdir dari vampir itu sendiri. namun vampir tersebut dapat menghindari takdir jika tidak menghisap atau sekedar mencicipi darah tersebut. jika vampir tersebut telah mencicipi nya, berarti ia telah terikat dengan takdir dan tidak bisa melepaskan manusia tersebut. namun manusia tidak merasakan demikian, dan manusia tidak terikat sepenuhnya dengan vampir.

itulah yang telah mingyu dengar sebagian besarnya. ia telah menyepelehkan aroma darah manis yang selalu menganggu dirinya. ia telah menilai asal manusia. dan ia juga telah menilai wonwoo asal yang kini telah menjadi takdir nya.

mingyu berjalan di ramainya malam, ia hanya menggunakan celana pendek dan kaos hitam. ia juga tidak membawa dompet maupun ponsel. benar-benar seperti vampir gila yang baru mengerti kejam nya dunia.

"mingyu? apa yang kau lakukan disini?"

mingyu melihat jaehyun dari kejauhan, dan sepertinya ia akan menagih hutang akan ini.

"traktir aku makan"

jaehyun mendekat ke arah mingyu, dan tidak mengerti tentang mingyu yang tiba-tiba minta traktir. yang ia tahu mingyu jarang makan karena sedang diet atau kenyang.

"apa aku tidak salah dengar mingyu? seorang pangeran yang kaya raya meminta makan kepada ku?"

mingyu menghela nafas, berbicara dengan jaehyun sangat membuang tenaga. ia harus bicara dua kali agar jaehyun mengerti apa yang ia katakan.

"aku lari dari rumah, dan pinjami aku tempat tinggal"

summer scent; meanie [✖]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang