After GDA

348 36 0
                                    

(Monsta X Discussion)

Min Hyuk : "Hyung. Bagaimana kakimu? Besok tidak ikut ISAC tidak apa - apa. Monbebe pasti mengerti" (melihat Won Ho yang kini tengah memakai kaos oblong dengan lutut diperban)
Won Ho : "Aku akan tetap ikut" (sibuk menghabiskan keripik kentang yang ada ditangannya)
Min Hyuk : "Hyung. Jawab aku jujur" (menatap Won Ho sambil mengemut sendok es krimnya)
Won Ho : "Serius sekali. Apa itu?" (Meremas bungkus kosong dan melemparnya ke tong sampah)
Min Hyuk : "Apakah kau mantan suaminya Anna Noona?" (Mengalihkan pandangannya ke cup es krim)
Won Ho : "Naneun anniya ~~ Jjinjaro, kenapa mendadak kau menanyakan itu?" (Won Ho membuka tutup es krim lainnya)
Min Hyuk : "Bukankah kau yang kemarin malam makan Kiwi bersama Noona?" (Kembali memakan es krim)
Won Ho : "Min Hyuk - a. Matamu itu minus, kondisimu kebelet pipis. Bagaimana bisa kau bilang itu aku. Kau yakin rambutnya hijau seperti aku? Aku bahkan tidak keluar dari kamar sampai pagi. Kakiku nyeri (Won Ho menjelaskan dengan sangat tenang pada Min Hyuk)
Shownu : "Apa yang kalian bahas?" (membuka kulkas, mengambil sekaleng soda)
Won Ho : "Min Hyuk mencurigaiku sebagai mantan suaminya Anna Noona" (Won Ho tanpa segan menunjuk Min Hyuk yang pupilnya membesar)
Shownu : "Aku mantan suaminya. Bagaimana? Sudah jelas?" (Suara soda menguar ketika ia menarik kaitan kaleng ke atas)
Min Hyuk : "Mmaldo Andwae. Hahahaha. Lucu sekali hyung. Aku mengatakan ini karena Won Ho hyung dan Anna Noona mesra sekali, bahkan Won Ho hyung hampir memeluk Anna Noona seperti ini (ia bangun dan memeluk Shownu, mereka adegan yang ia lihat tadi)
Won Ho : "Itu refleks. Bukankah kau sering begitu juga dengan Joo Heon? Changkyun? Lihat mereka saja begitu (tunjuknya saat Joo Heon dan Changkyun datang ke ruang makan bersama, merangkul pinggang satu sama lain)
Joo Heon : "Tadi kau juga mesra sekali dengan Anna Noona. Saling mengelus kepala dan dagu satu sama lain. Anna Noona selalu saja datar ketika aku memujinya cantik. Bukankah wanita akan senang jika dipuji cantik?" (Mengambil sekaleng soda dan sekaleng beer untul I.M)
I.M : "Yaa. Dia itu high class hyung. Tak akan termakan rayuan gombalmu" (terkekeh lalu meneguk bir yang Joo Heon berikan padanya)
Joo Heon : "Tau darimana ia high class? Hmm, jangan - jangan kau ya orangnya selama ini?" (Menyipitkan mata membuat 3 member lainnya menatap maknae dengan mata laser)
Hyung Won : "Lihat saja lipsticknya, harganya sama dengan topi kesayangan Joo Heon. Lagipula jika dia itu mantan istri Changkyun, saat Won Ho hyung memegangnya Changkyun akan langsung memasang tatapan seperti ini" (datang, membuka kulkas. Mengambil air mineral. Lalu mempraktekkan tatapan sinis ala maknae)
Min Hyuk : "Aku sempat melihatnya. Tapi, kapan ya. Ah, aku lupa" (Min Hyuk menepuk kepalanya)
Ki Hyun : "Sudah larut malam, kenapa tidak tidur. Malah bergosip" (Ki Hyun muncul membawa gelas dan mangkuk kotor. Ia batu saja makan sereal dikamarnya dan bersiap untuk cuci piring)
Shownu : "Aku sudah selesai" (membuang kalengnya ke tong sampah)
Min Hyuk : "kami sedang menggosipkanmu" (membuang cup es krim ke tong sampah)
Ki Hyun : "aku kenapa?" (Menyalakan keran)
Min Hyuk : "kau bilang kau berpengalaman seperti Anna Noona dalam hal ciuman" (Hyung Won mendadak tersedak, Joo Heon hampir saja meledakkan soda dari bibirnya)
Ki Hyun : "Anna Noona itu tipikal orang yang suka bercanda. Jika kau tidak membantah, ia akan terus mencandaimu dengan hal yang sama. Dia itu aneh" (sibuk mencuci piring)
Shownu : "Yang Ki Hyun katakan itu benar" (melipat kedua tangan)
Hyung Won : "Menyebalkan sekali. Tapi cantik" (Menutup botol air mineralnya)
I.M : "Jadi hyung naksir Anna Noona sekarang?" (Mendongak ke arah Hyung Won)
Joo Heon : "Tidak akan mudah. Anna Noona itu superior" (menghabiskan soda)
Won Ho : "Pembicaraan kalian makin lama makin melantur. Sudah - sudah, kita lanjutkan besok" (menghabiskan es krim, lalu mencuci tangannya)
Shownu : "Wonno, Min Hyukie juga Hyung won jangan lupa minum obat kalian sebelum tidur" (Shownu membantu Ki Hyun membersihkan dapur dan ruang makan)
Hyung Won : "Siap kapten" (memberi hormat, lalu bersama Won Ho pergi ke kamar tidur)
Min Hyuk : "jjaljayo yeorobeun" (melambaikan tangan sebelum masuk ke kamar)
Ki Hyun : "Benarkah?" (Menatap Shownu dari samping)
Shownu : "Apanya yang benar?" (Shownu meletakkan piring terakhir)
Ki Hyun : "Jika kau mantan suami Anna Noona?" (Ki Hyun melipat kedua tangannya didepan dada)
Shownu : "Itu lagi yang dibahas. Iya, itu aku. Sudah tidak penasaran kan?" (Menatap Ki Hyun lalu tertawa)
Ki Hyun : "Hmm. Telingamu tidak merah, jika kau malu seharusnya berubah. Jadi benar kau itu mantan suaminya Anna Noona hyung?" (Membolak balikkan daun telinga Shownu dengan berjinjit)
Shownu : "Kkumanhae. Nanti telingaku bisa putus" (Shownu memegangi telinganya yang terasa panas karena terlalu lama berbohong, Ki Hyun masih mengoceh selama perjalanan menuju kamar masing - masing)

XWhere stories live. Discover now