Monbebe - ku ♡

296 15 4
                                    

Setelah menerima Ktalk dari maknae untuk hadir diacara ulang tahun Hwang Ri On. Ia segera mencari member yang dapat ia ajak pergi. Jika mengingat bagaimana Anna menyayangi anak itu. Hati Shownu merasa pedih. Ia harus datang. Jadilah ia mengajak semua member untuk hadir diantar oleh sang manager. Sebelumnya mereka berhenti ditoko mainan anak - anak untuk membelikan keponakan Anna hadiah ulang tahun.

***

♡ Bubble Kafe ♡

Hae Chan menyambut Shownu dan yang lainnya saat datang. Sementara Na Ra dan karyawan lainnya tengah menyiapkan menu. Shownu mengusap kepala Ri On yang tengah bermain dengan Chang Kyun. Bahkan tanpa melihat wajahnya orang - orang akan tahu jika Min Hyuk tengah tertawa dilantai atas. Won Ho berpura - pura memakan tangan mungil Ri On dan bagi Ri On samchoon berambut pink neon itu lucu.

"Kalian sudah datang? Maaf merepotkan ya" kata Min Hyun menyalami personil Monsta X yang baru datang. Lalu menggendong Ri On yang langsung menghujani ayahnya dengan ciuman kecil.
"Where is mama?" tanya Ri On mengedarkan pandangannya.
"Mama?" tanya Shownu mengerutkan dahinya.
"Kalian keataslah terlebih dahulu. Acaranya akan segera dimulai" kata Min Hyun menepuk lengan Shownu.

Chang Kyun memimpin mereka menaiki tangga kayu. Sedari tadi ia tersenyum, membuat member lain menganggapnya sudah gila.
"Hyung" sapa Min Hyuk, senyumannya lebih lebar dari Ri On.
Shownu membeku, ia melihat sosok Anna dengan short dress berwarna blue sky. Rambut hitam sebahunya digerai, saat ia tersenyum. Jantung Shownu berdebar dengan kencang.
"Apakah ini nyata?" tanya Won Ho melangkah menuju Anna.

"Won Ho yaaaa. Aku belum mati. Aku tidak jadi naik pesawat itu" kata Anna memeluk Won Ho dengan bahagia.
"Ya Tuhann. Ini benar kau" kata Won Ho memutar tubuh Anna.
Joo Heon dan Hyung Won memeluk Anna tak percaya. Tampaknya Min Hyuk siap menjelaskan kejadian yang belum mereka tahu.

"Kau tidak ingin memelukku?" tanya Anna pada Shownu yang masih diam.
"Kemarilah. Dasar bodoh" kata Shownu tersenyum.
Anna berlari kecil kepelukan Shownu, Anna terus bersyukur masih bisa melewati momen bahagia ini. Mereka berpelukan erat, Shownu mengusap kepala Anna dengan penuh kasih sayang. Ia bahkan menciumi rambut Anna dengan pelupuk mata yang basah. Setidaknya ia tidak kehilangan Anna untuk kedua kalinya. Para member yany melihatnya terharu. Selama ini mereka belum pernah melihat leader mereka menangis dan tersenyum sekaligus. Shownu sudah menganggap Anna sebagai adik dan sahabat terbaiknya. Shownu segera melepas pelukannya ketika Anna bilang pelukannya terlalu erat.

Sekarang semua orang berkumpul untuk merayakan ulang tahun Hwang Ri On.

***

Malam itu hanya Chang Kyun yang tidak ikut pulang bersama Shownu dan yang lainnya. Mereka memakluminya dan tidak mengajukan banyak protes. Shownu terus mengusap kepala Anna disetiap kesempatan. Ares saja yang merupakan kakak Anna jarang melakukan hal itu. Makanya Anna beruntung dikelilingi oleh orang - orang yang menyayanginya seperti ini.

Anna meletakkan secangkir teh chamomile untuk Chang Kyun. Lalu ia duduk disamping kekasihnya. Bahkan ia merebahkan kepalanya ke dada Chang Kyun. Sang kekasih pun merengkuh Anna kedalam pelukannya. Chang Kyun mengecup kepala Anna, membenamkan hidungnya di rambut Anna yang wangi akan cherry. Chang Kyun mengusapkan pipinya ke kepala Anna. Anna menyukainya.

"Hmm" Anna mendongakkan pandangannya. Tanpa membuang kesempatan Chang Kyun menyentuh leher Anna dan mulai menciumi bibir merahnya. Chang Kyun merebahkan tubuhnya ke sofa sehingga Anna ada diatasnya. Anna tahu kemana ini akan berakhir. Tapi, ia segera menarik diri.

"Hey tuan muda Im. Sabar" kata Anna memainkan jarinya didada Chang Kyun.
"Aku terlalu bersemangat" kata Chang Kyun mengusap bibir Anna menggunakan jarinya.
"Walaupun sebenarnya aku juga ingin sih. Tapi, tidak boleh" kata Anna dengan senyuman nakal.
"Jangan coba - coba menggodaku Hwang Anna" ucap Chang Kyun, tangannya yang sedari tadi ada diwajah Anna mulai turun ke bahu, punggung dan seterusnya.
"Kau boleh menginap disini malam ini" balas Anna menyentuh pipi Chang Kyun.
"Aku tidak akan tergoda" balas Chang Kyun membuat mereka tertawa.

"Kapan kau berangkat ke Boston? Aku akan menemanimu pergi. Memastikan kau sampai dengan selamat. Baru aku akan pulang ke Korea" kata Chang Kyun menyibak rambut Anna dari bahunya.
"Seminggu lagi" jawab Anna tersenyum, lalu menggigit bibir bawahnya. Membuat Chang Kyun hampir kehilangan fokus.
"Noona" panggil Chang Kyun.
"Iya. Sayang" jawab Anna membuat Chang Kyun memutar tubuhnya hingga menggulingkan Anna berada dibawahnya.

"Im Chang Kyun" panggil Anna dengan wajah serius. Tapi, kekasihnya malah menatapnya dengan puppy eyes. Kemudian ia tak sanggup menatap mata hijau intimidatif Anna. Ia menyembunyikan wajahnya dileher gadis yang lebih tua beberapa tahun diatasnya.

"Aku mengantuk. Bagaimana kalau kita tidur saja" usul Anna.
"Baiklah. Sebentar" kata Chang Kyun kemudian membuat Anna tak bisa menahan malu. Kini Chang Kyun tengah menggendongnya menuju kamar.

Anna tertawa ketika Chang Kyun terengah - engah setelah meletakknya ke tempat tidur. Ia mencoba memberi bantuan pernafasan pada Chang Kyun. Setelah puas bercanda, mereka berdua berbaring disamping satu sama lain. Tentu saja Chang Kyun menawarkan lengannya untuk menjadi bantalan Anna.

"Aku tidak akan melepaskanmu, lagi"kata Chang Kyun membelai wajah Anna.
"Kau ini milik Monbebe" kata Anna memeluk pinggang Chang Kyun.
"Dan kau adalah Monbebeku" balas Chang Kyun kembali mengecup bibir Anna

♡♡♡♡ Tamat ♡♡♡♡

XNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ