11. "Everythings has Changed"

4.4K 714 243
                                    

"Semuanya dapat berubah, baik menjadi jahat, Sehat menjadi Sakit, kuat menjadi lemah, dan Cinta menjadi luka. Semua itu bisa terjadi didalam kehidupan ini"

▪▪▪▪▪

Jalan pagi dilondon itu terlihat ramai dengan banyak orang-orang yang berlalu lalang untuk melakukan berbagai aktivitas pagi mereka.
Begitu juga dengan pasangan muda mudi yang sedang berjalan beriringan dengan genggaman tangan yang erat diatas trotoar jalan.

Pria yang memiliki tinggi menjulang dan seorang gadis yang mempunyai tubuh mungil itu terlihat sangat menggemaskan dan juga serasi. Faktor perbedaan tinggi badan yang sangat jauh, cukup membuat siapapun gemas dengan pasangan satu ini.

Keserasian mereka semakin bertambah ketika visual mereka yang mendukung berpadu dengan Coat warna coklat yang kini mereka pakai dengan selaras.

"Aku mau Es cream itu". Gadis cantik bernama Bae Joohyun itu menunjuk sebuah toko yang menjual berbagai macam Es cream.

"Udaranya sangat dingin, nanti kau bisa sakit jika makan Es cream dipagi hari". Balas pria itu sambil mencubit hidung runcing gadisnya dengan gemas.

"Ouh Come on, I really wanna that Ice cream". Rengeknya sambil menggoyang-goyangkan lengan panjang prianya.

Pria itu memasang wajah masam dan mendekatkan wajahnya Ke arah wajah Joohyun dengan tatapan tajam.

"Big No". Ucapnya penuh penekanan.

Gadis itu melepaskan genggaman tangan mereka dengan hentakan kaki nya ditanah, wajahnya cemberut dengan pipi mengembungnya yang terlihat lucu.

"I Hate You, Kim Mingyu"

Dengan hentakan kakinya gadis itu berjalan lebih dulu dengan kekesalannya yang luar biasa.

Pria itu menghela nafasnya pelan, jika kekasihnya sudah seperti ini maka dia mau tidak mau harus mengalah.

Dengan sedikit berlari pria itu mengejar langkah kaki dari Joohyun yang kini sama sekali tidak ingin melihat kebelakang.

"Joohyun, Wait for me. Hey.. "

Tangan pria itu akhirnya berhasil menggapai bahu dari Joohyun, namun dengan kesal Joohyun menghempaskan sentuhan itu dari kedua bahunya.
Tapi lagi-lagi Mingyu berhasil, pria itu dengan erat langsung melingkari bahu Joohyun.

"Jangan menyentuhku, aku membencimu". Desis gadis itu dengan sebal.

Pria itu tersenyum gemas, irene menyuruhnya untuk tidak menyentuhnya, tetapi tangan gadis itu justru dengan erat memegangi kedua lengan mingyu yang kini melingkar dibahunya.

"Want to Buy Ice cream with me?". Bisik Mingyu ditelinga gadis itu.

Joohyun menghentikan langkahnya, gadis itu dengan perlahan memutar tubuhnya. Dengan bibir cemberut nya gadis itu mengangguk dan langsung menarik lengan mingyu menuju toko Es Cream disebrang jalan.

Melihat tingkah lucu itu, mingyu tidak bisa untuk tidak tertawa sekaligus gemas.

Mereka berdua akhirnya memasuki toko Es cream tersebut, dengan mata yang berbinar Joohyun langsung memesan dua Cup Es cream rasa Strawberry dan coklat.

Sambil menunggu Es cream mereka, Mingyu dengan jahil menaruh dagunya diatas kepala mungil milik joohyun. Jika seperti ini Joohyun bisa menebak Mingyu Sedang meledek tubuh kecilnya.

"Kepalamu sangat berat"

"Aku tidak peduli, yang penting aku tidak melihat wajah nenek sihir mu"

Purpose ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt