23. "Cross the Line"

4.5K 721 284
                                    


"Perasaan kita memang Tepat, namun kita berada di waktu yang salah. Kisah ini sangat sulit, Jadi kumohon biarkan aku tetap berandai-andai jika semesta mengirim dirimu untukku"

▪▪▪▪▪

Ballroom hotel Bintang lima itu sudah Sangat ramai didatangi oleh para petinggi hingga para pebisnis ternama di korea Selatan. Hari ini adalah hari Anniversary salah satu perusahaan besar yang dimana pemiliknya mengundang banyak rekan pejabat dan pebisnis ternama.

Suasana yang terkesan mewah hingga elegant pun melingkupi sekitar orang-orang yang saat ini sedang menikmati waktu mengobrol dengan segelas Wine mahal ditangan masing-masing.

Suara blitz kamera mulai banyak terdengar ketika salah satu tamu undangan ada yang baru saja tiba.

Kim Suho pria itu baru saja tiba dengan setelan tuxedo mahalnya yang membuat dirinya semakin terlihat Tampan dalam balutan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Suho pria itu baru saja tiba dengan setelan tuxedo mahalnya yang membuat dirinya semakin terlihat Tampan dalam balutan tersebut. Pria itu tidak datang sendiri, karena kedua sahabat nya yaitu Chanyeol dan Jongin juga ikut serta diundang.

Ketiga pria tampan tersebut berjalan beriringan memasuki Ballroom dengan Cahaya lampu kamera yang tidak henti-hentinya memotret ketampanan ketiga pria Mapan tersebut.

"Jika seperti ini terus harusnya aku beralih menjadi Seorang Idol saja". Ujar Jongin pelan dengan tangan nya yang melambai ke arah kamera media.

"Kau tau, seorang Idol harus mempunyai imej yang bersih dan dirimu dapat merusak keindahan Hallyu wave". Bisik Chanyeol dengan nada Sindiran nya yang khas.

jongin menatap pria itu dengan senyuman manis yang sangat dipaksakan, karena sesungguhnya tangan didalam sakunya berusaha kuat ia tahan untuk tidak memukul pria jangkung itu dihadapan media.

Pria yang berada ditengah-tengah mereka memilih diam dan tidak peduli, ia justru melangkah lebih dulu menuju ke sebuah meja yang menyediakan berbagai jenis Wine mahal.

"Kenapa ada kamera media disini?". Tanya Suho tenang ke salah satu pebisnis yang berdiri didekat nya.

"Ouh aku dengar mereka memang sengaja mengundang media agar mendapatkan perhatian dari luar"

"Ck, murahan". Desis Suho

Chanyeol dan Jongin kini sudah ikut berdiri disamping Suho dan mulai menikmati Wine mereka. Ketiga pria itu tanpa sadar mengundang eksistensi dari para wanita-wanita cantik yang ikut hadir didalam sana.

Para wanita cantik itu Melihat mereka dengan tatapan mengagumi hingga menggoda, seolah-olah mereka adalah santapan yang pas bagi para wanita pecinta pria tampan dan mapan.

Diantara mereka bertiga mungkin hanya Jongin dan Chanyeol yang mau membalas tatapan hingga senyuman para wanita tersebut. Berbeda dengan Kim Suho, yang terlihat tidak peduli dengan wajah dinginnya.

Purpose ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang