Chapter 4

2.7K 257 30
                                    

Dalam asaku selalu ingin kugapai dia.

Dia yang kucinta.

Dia yang kudamba.

Tapi, entah sampai kapan tangan ini akan kembali bertaut ingin segera engkau yang menggapainya. Membawaku ke dalam dekapan hangat seribu tahun lamanya.

Tapi, tidak ada dekapan yang sama berartinya saat kau yang mencoba.

Maaf, maaf, maafkanku, Sasuke...

.

.

.

.

BUKAN KISAH KITA

.

.

Kurousa Hime

Naruto Masashi Kishimoto

.

.

H. Sakura, U. Sasuke, U. Itachi, H. Hinata, N. Menma, OC

And Many more

.

Drama. Hurt/Comfort. Friendship. Romance. Family

Rate T-M

Alternative Character. Typo(s). Tema Pasaran. Nama yang di bold menjadi sudut pandang orang tersebut. Mencoba untuk lebih baik.

.

.

Enjoy Reading

.

DLDR

.

Hyuuga Hinata

Aku adalah seorang Ibu dari satu anak.

Aku bahagia. Seharusnya itu yang harusnya kualami andaikan suamiku tidak meninggal.

Meski begitu kata 'aku bahagia' akan selalu ku dendangkan setiap hari agar bisa menjalani kepura-puraanku untuk kehidupan rumah tangga kami.

Setelah Naruto—suami tercintaku meninggal, aku menerima lamaran Uchiha Sasuke, sahabat baik dari Naruto. Aku harus menerimanya. Meski Sasuke bilang aku tidak mencintainya tapi pikirkanlah nasib anakku yang berada dalam kandunganku.

Anakku butuh seorang Ayah. Aku tidak ingin dia tidak memiliki Ayah untuk dibanggakan atau yah, apapun itu. Aku hanya mementingkan anakku saja. Anakku dari hasil buah cintaku dengan Naruto. Anak kami harus bahagia meski dia tidak tahu menahu bahwa Sasuke bukanlah Ayah kandungnya.

Asalkan Sasuke bisa memberikan perlindungan layaknya seorang Ayah pada anakku, itu tidak masalah. Aku hanya butuh itu. Aku tidak butuh yang lainnya. Meski aku harus mengorbankan temanku yang lain, yaitu Haruno Sakura.

Kedengarannya memang jahat, tapi aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya ingin anakku  bahagia. Tidak bolehkah aku berpikir egois seperti itu? Lagipula mana ada yang mau menolak bukan jika ditawari begitu? Aku butuh sandaran untuk hidup kami.

Terserah kalian mengatakannya apa, memanfaatkan Sasuke? Tentu benar aku sangat memanfaatkannya. Dia begitu mencintaiku. Mencintai kami.

Hanya dia yang bisa menolong kami dari keterpurukan tapi dia tidak bisa menolong aku dari rasa cintaku kepada Naruto. Aku tidak bisa mencintai Sasuke. Aku begitu mencintai Naruto sejak bangku sekolah dasar. Cintaku kepada Naruto hanya ada kata cinta pertama dan terakhir dalam hidupku.

Bukan Kisah KitaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant